Armand Maulana meluncurkan single solo Sebelah Mata (click here) (2016) dan Tunggu Di Sana (click here) (2017). Di tahun 2018 ini, ia pun kembali merilis single terbaru bertajuk Terluka pada 7 Juni 2018. Kunjungi: stafaband
Armand membuktikan penyesuaian dirinya lewat lagu baru
Beberapa waktu lalu, Armand Maulana membuat gebrakan baru dengan merilis lagu-lagu yang tidak identik dengan dirinya. Hal itu merupakan pembuktian Armand sebagai seorang musisi yang mampu menyesuaikan diri dengan perubahan zaman. Jika kamu belum pernah mendengar lagu-lagu solo Armand--tanpa GIGI tentunya--, kamu pasti akan terkejut. Armand mendadak nge-pop, dan dia menyanyikan lagu-lagu dengan beat yang catchy dan jazzy. Jelas berbeda jauh dengan Armand saat menjadi vokalis GIGI yang loncat ke sana-ke mari dengan lincahnya.
Armand rilis lagu baru lengkap dengan video clipnya
Kini, Armand kembali membuktikan dirinya sebagai musisi linta genre masa kini. Ayah satu anak itu meluncurkan single terbarunya yang berjudul 'Terluka' (click here) lengkap dengan video klipnya. 'Terluka' adalah lagu yang ditulis oleh David 'NOAH' dan Ricky Batoraya. Lagu ini memperlihatkan sisi mellow Armand yang jarang terlihat. "Melodinya sendiri mellow, tapi vibe dari lagu ini sendiri berbeda dengan lagu-lagu ballad yang biasa saya bawakan,” ungkapnya. Saat ini, Armand tengah merampungkan proyek solonya yang bernama Arana. Bisa dibilang, Arana adalah Armand Maulana muda yang sedang jatuh cinta, penuh eskperimen, dan liar. Untuk itu, tidak heran apabila lagu-lagu Arana terbilang cukup 'berani'.