Setelah dua tahun perjalanan kariernya, pada 29 Juni 2018 lalu Trisouls mengeluarkan single terbaru mereka yang berjudul Love online. Lagu ini mereka tulis berdasarkan pengalaman ketika mereka sedang merasakan jatuh cinta. Kunjungi atau Hubungi: laguaz.online
“Love” menjadi lagu terbarunya Trisouls
Tiga penyanyi pria bernama Yerry, Damien, dan Jesse membentuk trio vokal dengan nama Trisouls. Mereka kemudian mengeluarkan singel perdana dengan judul lagu "Love", yang dirilis pada 29 Juni 2018 lalu. Singel perdana itu merupakan buah karya mereka selama 2 tahun berkarier di industri musik. Yerry mengatakan , lagu itu ditulis berdasarkan pengalaman pribadi mereka ketika mereka sedang merasakan jatuh cinta. "Lucu aja, pada akhirnya kami memutuskan buat tinggal bareng dan sewa apartemen bersama. Hampir setiap malam kami ngobrolin cewek dan apa yang bikin kami jatuh cinta, terus dari situ kami sadar kalau kami punya tipe cewek masing-masing, dan itulah yang menginspirasi lagu 'Love' ini," ujar pelantun “Isyarat” online.
Trisouls bekerja sama dengan siapa di lagu tersebut ?
Selain itu, 'Love' yang diproduseri oleh Yorriz Arbaa ini juga bekerja sama dengan Mytha Lestari untuk mengarahkan vokal dan harmioni para penyanyinya. “Sejujurnya, gue senang banget sama musik kita sekarang ini. Sebuah pengalaman berharga banget bisa kerja sama bareng Yorriz dan Mytha,kita belajar banyak banget di lagu ini. Semoga bisa dinikmati pendengar dan semoga pendengar bisa suka sama lagunya kayak kita sendiri,” tutup pelantun “Terbawa Perasaan” online.