H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness, Solusi Membantu Mengurangi Masalah Jerawat



Memasuki usia 30 tahun aku mengalami perubahan kulit wajah yang sangat drastis, ditambah dengan keputusanku melepas perawatan dokter kulit. Kulit wajahku sangat sensitif  bahkan sering sekali muncul jerawat batu,hingga jerawat yang terlihat seperti terbakar. Bahkan muncul di daerah yang biasanya tidak pernah tumbuh jerawat.



Bisa dilihat dari foto kondisi wajahku diatas, bukan hanya jerawat tapi kulit kusam dan wajah terlihat berminyak. Biasanya aku hanya berjerawat di daerah dahi dan itupun masih jerawat yang biasa banget. Dan setelah lepas perawatan dokter,kondisi kulit wajah ku berubah drastis.

Aku belum pernah sama sekali mencoba suplemen kulit, dan akhirnya aku mencoba untuk mengkonsumsi H2 Pure Skin karena klaimnya adalah suplemen untuk membantu memelihara kesehatan kulit. Dan produk ini di produksi dan dipasarkan oleh PT. KALBE FARMA TBK. Yang pasti aku percaya karena aku juga mengkonsumsi produk lainnya dari Kalbe Farma.

Komposisi :
Tiap kaplet mengandung :
🔹Astaxanthin berfungsi menjaga elastisitas kulit, melembabkan dan memperbaiki struktur kolagen pada kulit yang rusak akibat radikal bebas.

🔹OPC Grape Speed berfungsi sebagai antioksidan kuat yang menghambat timbulnya peradangan pada kulit.

🔹Vitamin C, Vitamin E  dan Vitamin A berfungsi sebagai antioksidan yang bekerja secara sinergis untuk menutrisi kulit, sebagai antioksidan yang melindungi dari kerusakan kolagen akibat sinar ultraviolet kulit.

 🔹Eqisetum Arvense Herb Extract ( HORSETAIL ) berfungsi sebagai bahan herbal Anti radang, Anti Mikroba, Antioksidan, Astringent, dan Antiacne.

🔹 Zinc, suplementasi dapat mempercepat penyembuhan luka pada kulit tanpa menimbulkan bekas.

Bahan Tambahan :
Certolake Ponceau 4R, Coffe Brown

 Astaxanthin, OPC ( dari Grape Speed ) dan HORSETAIL bekerja sebagai antioksidan.
  Vitamin C & Vitamin E untuk memliharme Kesehatan Kulit.


Dari segi packagingnya aku suka banget perpaduan warna pink dan putih pada produk,dan dilengkapi hologram pada atas dan bawah kardus kemasan. Bukan hanya pada kardus kemasan saja, pada botolnya juga terdapat keterangan yang sama seperti pada kardus. Jadi kalau kardus kemasan rusak,kita tetap bisa melihat expired produk dan komposisi produk.

Aku mengkonsumsi setiap malam 1 kaplet sebelum tidur ,dan benar-benar membantu mengurangi produksi minyak pada wajah. Dan setiap muncul jerawat selalu cepat mengering tanpa meradang yang berlebihan tidak seperti sebelum aku mengkonsumsi suplemen kulit ini.

Tidak ada rasa mual atau pusing setelah aku mengkonsumsi suplemen ini,rasanya juga tidak pahit. Untuk mengkonsumsinya cukup 1 kali sehari, simpan dibawah suhu 30°C . 1 kaplet cukup untuk memenuhi kebutuhan suplemen harian kulit untuk memecahkan masalah kulit berjerawat, kulit kusam dan berminyak yang aku alami.

H2 Pure Skin bukan hanya suplemen kulit wajah untuk mencegah dan mengatasi Maslah kulit berjerawat dan berminyak, akan tetapi juga dapat menghambat polimerisasi oksidatif pada kulit dan Imflamasi pada Epidermis untuk membantu mengurangi peradangan jerawat. 

Selain itu H2 Pure Skin dapat memperbaiki Elastisitas kulit dan struktur kolagen pada Epidermis yang rusak akibat adanya radikal bebas. 



Dalam satu minggu konsumsi,kulit wajah terlihat bersih dan tidak terlihat minyak berlebih. Serta penyembuhan jerawat yang cepat kering tanpa mengalami peradangan.
Satu botol kemasan berisi 30 Kaplet yang pastinya dikonsumsi selama satu bulan dengan harga Rp. 240.000; 

Menurutku suplemen ini benar-benar sangat membantu mengatasi masalah jerawat dan kulut berminyak dari dalam. Karena aku merasa tidak cukup hanya menggunakan perawatan dari luar saja yang pastinya membutuhkan waktu lama. 



Kalian juga bisa mengecek produk H2 Health & Happiness lainnya di H2 Health & Happiness
Jadi kalian bisa memutuskan suplemen mana yang cocok untuk masalah kulit wajah yang kalian alami. 

Aku sangat merekomendasikan suplemen H2 Pure Skin jika kalian mengalami Masalah kulit berjerawat dan berminyak. Karena Maslah jerawat bisa terjadi karena pengaruh makanan yang kita konsumsi, jadi menurutku mengkonsumsi suplemen sangat membantu untuk mengurangi masalah kulit wajah yang aku alami. 

Setelah 30 hari mengkonsumsi H2 Pure Skin, kondisi kulit wajahku semakin jauh membaik walaupun masih terlihat jelas bekas jerawat. Tapi dengan H2 Pure Skin ini, jerawat tidak meradang dan cepat sekali mengering. 


Aku sangat terbantu sekali dengan suplemen H2 Pure Skin ini rasanya tidak pahit. 

Dan karena mengkonsumsi suplemen H2  Pure Skin ini, aku semakin percaya diri tampil dengan bare face karena Masalah jerawatku semakin membaik setiap harinya. Jadi tidak perlu makeup berlebihan untuk menampilkan kulit terlihat sehat dan tidak berjerawat.

Happy for your healthy skin dear...  







Instagram : @metrinaa
Twitter : @metrinaadwi