Assalamualaikum,

Hai semua, bagaimana kabar kalian?
Senang rasanya bisa kembali nge-blog setelah sekian lama. Tadinya cuma mau libur beberapa minggu eh ternyata jadi beberapa bulan 😆. Sampai akhirnya beberapa waktu lalu salah satu perwakilan dari Gloskin menghubungiku untuk menghadiri acara yang diadakan di salah satu cafe di daerah Kebayoran Baru, Jakarta. Sebelumnya aku sudah pernah membahas tentang Gloskin ini, yang mana itu adalah pertama kalinya aku berkenalan dengan klinik kecantikan yang sudah menginjak usia 7 tahun pada 12 Juli 2019.




Kali ini Gloskin mengambil tema #GLOsejakmuda yang bertujuan agar generasi millenial mulai merawat kulit sejak dini. Ada quotes yang pernah aku dengar kalau kita merawat kulit dari usia 20-an maka kulit kita akan berterima kasih pada usia 40-an. 

Jangan kayak aku nih, baru pusing mikirin skincare dan perawatan kulit setelah masuk usia 30-an. Tapi tidak ada kata terlambat untuk memulai, ya kan? Karena sudah mulai aware tentang bagaimana cara tetap terlihat menarik di usia paruh baya jadi saat ini sudah mulai mencari tahu skincare dan perawatan kulit yang bisa menunjang agar kulit senantiasa terlihat sehat dan menarik.

Kali ini acara di isi dengan talkshow yang dipandu oleh salah satu dokter konsultan dari Gloskin Aesthetic Clinic, Dr. Amelia Suciady yang awalnya aku sendiri nggak sangka kalau beliau ini adalah dokternya Gloskin, karena terlihat masih sangat muda bahkan lebih muda dariku.



Jaman sekarang siapa sih yang enggak mau terlihat menarik lebih lama, terlihat muda terus. Hal ini yang membuat menjamurnya klinik kecantikan di kota-kota besar yang menawarkan berbagai pilihan perawatan kecantikan.

Gloskin pun tidak mau ketinggalan dengan menawarkan beberapa treatment andalan yang tidak hanya sebagai usaha kita untuk memiliki kulit yang sehat tapi juga untuk memperbaiki kualitas kulit tanpa harus menunggu tua. 

Diantaranya perawatan tersebut diantaranya adalah ;
  • Gloskin Laser
  • Gloskin PRP (Platelet Rich Plasma) yang juga dikenal dengan nama " Vampire Facelift " karena menggunakan serum dari plasma darah kita jadi bisa mengurangi alergi karena diambil dari darah kita sendiri
  • Gloskin Mesoglow
  • Gloskin Skin Booster
  • Gloskin Baby Skin Rejuve
  • Gloskin 6D/3D Botox
  • Gloskin Advanced Filler for Face Contouring





Selain pilihan treatment yang beragam, Gloskin juga memiliki beberapa rangkaian produk yang dapat menunjang hasil perawatan. Sudah teruji secara klinis dan terdaftar di BPOM.  Salah satunya adalah produk yang aku coba berikut ini dari "White and Bright series " yang terdiri dari ;





Gloskin Hydro Fresh Foaming with Chamomile Extract


Tadinya aku pikir ini semacam cleansing oil karena teksturenya yang cukup cair tapi setelah di pump yang keluar busa yang halus dan ringan. Tapi cukup efektif untuk membersihkan dan tidak meninggalkan kulit yang kering dan tidak terasa kesat di kulit.               

Selain itu cleansing ini mudah dibilas juga dan tidak ada aroma yang mengganggu untuk hidungku. Untuk harga kalian harus cek langsung ke Gloskin ya, soalnya ini goodie bag 😁 untuk dicoba.





Gloskin Whitening Sunscreen



Biasanya kulitku agak picky soal tabir surya setelah sekian banyak tabir surya yang dicoba akhirnya ada satu yang cocok. Lalu Gloskin memberikan tabir surya ini untuk dicoba, dengan harapan bakal cocok pastinya.

Gloskin Whitening Sunscreen ini punya tekstur yang cukup ringan dan tidak meninggalkan whitecast di kulit. Cuma aku kurang tahu apakah ini ukuran full size atau sample ya karena untuk tabir surya pemakaian biasanya kan minimal 2 ruas jari, sementara kalau Gloskin Whitening Sunscreen cuma perlu dipakai tipis-tipis.

Beberapa kali pakai tabir surya ini masih diterima dengan baik oleh kulitku. Belum ada reaksi yang berlebihan dan mengkhawatirkan hanya saja bikin muka terlihat glowy dan ada sedikit sensasi mendinginkan.






Gloskin Ultimate Whitening Cream


  


Kalau yang ini kemarin sekilas dikasih penjelasan adalah krim yang digunakan pada malam hari alias night cream. Dikemas dalam tube berukuran 20 gram dengan tekstur yang terbilang cukup ringan dan tidak memilki aroma yang tajam. Cepat meresap di kulit dan bikin kulit terlihat lebih glowy juga terasa lebih lembap. 





Karena aku belum lama menggunakan produk skincare Gloskin ini jadi belum bisa memutuskan apakah cocok atau tidak dan hasilnya pun belum terlihat. Tapi kesan pertama yang dirasakan adalah kulitku bisa menerima baik ketika awal pemakaian jadi aku sangat berharap kalau bakal cocok kedepannya.

Gloskin Aesthetic Clinic ini sudah memiliki cabang yang cukup banyak dan tersebar di 11 lokasi di Indonesia antara lain Kebayoran Baru, Tebet, Bekasi, Gading Serpong, Surabaya, Malang, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar dan Denpasar. 

Dan pada tahun 2019 ini Gloskin mendapatkan penghargaan Superbrands Awards Best Skin Care & Beauty Clinic dari Lembaga Riset Nielsen.

Jujur saja aku pun pengen banget rasanya mencoba salah satu treatment dari Gloskin ini dan membuktikan sendiri hasilnya.