Hello sobat cantikku dimanapun kalian berada. Apakabar? Aku berharap kalian semua sehat selalu tanpa kurang suatu apa. 

Baiklah jadi aku mau cerita sedikit, jadi kemarin itu dikota tercinta aku (sebut saja kota susu 😁) itu sedang mengalami perubahan suhu. Jadi biasanya kemarin panas banget terus tiba-tiba jadi super dingin 😲. Biasanya hidupin kipas angin sampai full sekarang jadi paling rendah. 

Terus dong tiba-tiba aku kaget aku syok 😲 karena kulit aku itu yang awalnya, biasanya, berminyak jadi SUPER DUPER KERING!! OMG!!😱 Bisa kalian bayangin enggak gimana syok dan bingungnya aku? Secara dong skincare dirumah aku itu hampir 99,99% diperuntukkan Kulit Berminyak 🀣🀣🀣. 

Kulitku itu jadi kering kasar dan agak ngelupas sedikit kayak waktu ganti kulit gitu lho genks 😲 Dan hal ini terjadi dihampir setiap sudut diwajah aku genks πŸ˜‚. 

Tetapi puji Tuhan kurang lebih selama seminggu aku rutin, aku berjuang genks, dengan salah satu sabun muka yang maha dahsyat 😘 dan sangat aku andalkan bisa jadi penyelamat kulitku yang malang ini 🀣. Praise The Lord!! 😘


Kalian penasaran gak nih?☺️ Kalau penasaran yuk daripada aku kebanyakan cincong, yok mari cus to the review ... 


Penjelasan Produk

Skin Relieve 12 (SR12) Honey Soap ini adalah Soar Bar atau Sabun Batangan berukuran kecil nan imut atau kira-kira Nettonya 60gr. Sabun imut satu ini mengklaim bisa membersihkan, melembabkan, dan membantu mencerahkan kulit. 


INGREDIENTS : Sucrose, Aqua, Cocos Nucifera Oil, Propylene Glycol, Stearic Acid, Alcohol Denat, Glycerin, Triethanolamine, Sodium Hydroxide, Sodium Laureth Sulfate, Sorbitol, Parfum, Honey (Mel), BHT, Cl 12480. 


CARA PAKAI : Basuh Tubuh/wajah (aku pakai diwajah dan dibadan πŸ˜‚) dengan air bersih. Usapkan sabun yang sudah dibasahi air sampai berbusa. Gosok lembut lalu bilas dengan air hingga bersih. 

Produk ini sudah ada BPOMnya juga yaitu POM : NA18160500725. Produk ini diproduksi oleh PT. Adev Natural Indonesia - Kp Curug Mekar RT 02/04 Curug Mekar Bogor & Didistribusikan oleh PT. SR12 Herbal Perkasa, Depok - Jawa Barat. 


TEKSTURE & WANGI

Bentuk dari SR12 Honey Soap adalah sabun batangan, memiliki warna kuning keorenan kayak madu gitu, berukuran mini dan tentunya ada busanya saat dibasahi dengan air seperti sabun batangan pads umumnya. Busanya cukup dan wangi tidak mengganggu sama sekali malah bisa dibilang soft. 


Saat diaplikasikan diwajah juga mudah banget, cepet membaur dengan air dan busanya juga tidak berlebihan. 


REVIEW LAVINA

Setelah kurang lebih hampir seminggu pemakaian diwajah dengan sabun SR12 Honey Soap ini tanpa dibantu skincare yang lain, aku sangat merasakan perubahan yang cukup signifikan dikulit wajah aku yang kering kerontang kayak dompet aku πŸ˜‚. 

First Impression atau pertama pemakaian yang aku rasakan adalah kulit aku jadi auto cerah dan auto kinclong alias tidak kusam dan lembut. Jadi bagian kulit aku yang agak bersisik jadi auto lembut parah 😘


Karena aku takjub sama hasilnya, langsung rutin pemakaian seminggu kedepannya genks dan puji Tuhan seneng banget karena kulit wajah aku jadi kembali normal. Normalnya itu jadi enggak berminyak dan enggak kering sama sekali. Halus mulus kinclong, lebih cerah tetapi tetap lembab sehat gitu. 

Aku sangat merekomendasikan SR12 Honey Soap ini buat kalian yang punya masalah kulit kering dan sensitif seperti aku. 


CLOSING

Oke genks, jadi segitu dulu review kupas tuntas SKIN RELIEVE12 HONEY SOAP ini. Semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi skincare penyelamat kulit kering dan sensitif seperti aku. Kalian wajib cobain dulu sabun super cute ini. 


Oh iya satu lagi, produk bisa buat badan dan muka. Kalau efek dibadan yang aku rasain itu kulit tubuhku jadi lebih kencang, cerah dan bersih.

Genks, jangan lupa untuk tetap keep in touch and support aku terus ya dengan follow sosial media aku dibawah ini 

INSTAGRAM : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7 
FACEBOOK : valentina lavina. 
SOCO : @valentinalavina 
YT CHANNEL : Valentina Yosnanda

Terimakasih untuk Girls Secret Squad & Skin Relieve 12. Terimakasih juga untuk semua sobat cantikku yang sudah mampir ke blog aku. Semoga bermanfaat. Bye-bye ❀️

😘Thank you Lafff you 😘