Assallamuallaikum
Welcome to my blog minggu kemarin tanggal 13 Mei 2018 Aya dapet invitation dari salah satu brand yaitu Soyjoy. Nah biasanya aya review skincare ataupun make up kali ini aya mau mereview produk sehat untuk kkesehatan dan tentunya ngaruh juga nih sama kecantikan kulit kita langsung aja ya
Menjadi cantik bagi wanita itu sangat penting dan tentunya setiap wanita ingin sekali terlihat cantik dalam keadaan apapun. Berat badan sangatlah penting bagi wanita apalagi sekarang banyak banget makanan yang memicu obesitas dan berdampak penyakit lain. Kali ini aya akan mengupas tuntas soal makanan sehat yang berpengaruh pada kecantikan kita. 





Memasuki bulan Ramadhan tentunya banyak sekali menu yang sangat di nantikan dan kita ga tau apakah menu itu bagus untuk tubuh kita atau tidak berbicara tentang menu Ramadhan aya ada reviewnya berapa kalori yang terdapat dalam menu bulan Ramdhan pada saat berpuasa untuk orang dewasa seperti kita hanya dibutuhkan 360 kalori saja. 2 gorengan saja sudah 460 kalori yang di terima oleh tubuh kita jika kita makan lebih dari 2 kebayangkan berapa banyaknya yang di terima dari tubuh kita.









 
Nah kali ini aya punya resepnya nih agar di bulan Ramadhan nanti kita bisa tetep makan enak dan tidak gemuk, karena di bulan Ramadhan ini pasti banyak sekali makanan yang mengandung tepung dan efeknya bisa terjadi pada wajah kita seperti tumbuhnya jerawat, timbulnya bruntusan atau bitnik bitnik di wajah gamau kan pas nanti lebaran muka kita berjerawat nah maka dari itu mulai sekarang kita stop makan tepung kenapa sih harus stop ? di dalam tepung itu terdapat gluten yang bisa memicu terjadinya jerawat selain berpengaruh terhadap berat badan berpengaruh juga terhadap kesehatan kulit
Di event Soyjoy X HUBandung kemarin mengusung tema Puasa Sehat Jangan Kalap !. Nah di event ini kita di kasih tau nih menu menu enak tapi sehat dan tentunya bisa membuat badan kita tidak menjadi gemuk dengan mengombinasikan dengan soyjoy tentunya, bicara soal soyjoy snack bar yang rendah kalori ini sangat bagus bagi kita yang ingin diet atau sehat untuk mengurangi karbo kita bisa cemil soyjoy 1 snackbar soyjoy mengandung energi total 130 kkal nah sudah lumayan bukan untuk cemilan sehat kita, selain itu dia mengandung Vitamin A dan Vitamin B1, B2,B3, dan B6 soyjoypun mengandung isoflavon dan tentunya bebas dari gluten. 







Nah di event ini juga peserta di beri kesempatan untuk mengkreasikan salad dengan soyjoy dan itu sangat menyenangkan orang tau kalau soyjoy itu hanya kacang kedelai dan tidak ada rasa tapi kita diajarkan untuk mengkreasikan dengan makanan sehat lainnya seperti salad, tidak hanya salad soyjoypun bisa di kreasikan dengan alpukat dan itu rasanya enak sekali. Selain itu peserta juga bisa mengecek kadar lemak dalam tubuh dan kita bisa mengetahui apakah lemak pada tubuh kita itu pas atau tidak.





3 alasan Aya memilih soyjoysebagai makanan yang baik selama Bulan Ramadhan 
1. Tinggi serat dan protein, yang pasti bikin kita kenyang lebih lama sebelum makan berat
2. Kaya akan vitamin dan mineral, untuk gizi yang tetap terjaga selama bulan puasa.
3. Kandungan gula yang benar benar rendah dan tentunya tidak ada tepung di dalam soyjoy membuat kita tidak menjadi gemuk selama bulan Ramadhan.

Banyak sekali pelajaran yang di dapatkan aya dalam event kali ini, menjadi sehat dan cantik itu tidak mahal asal kita ada kemauan dan niat untuk hidup sehat pasti bisa terlaksana dan pesan untuk temen temen semua bulan Ramadhan nanti buka jangan kalap tetap pada kapasitasnya saja agar badak kita tetap sehat dan tentunya cantik. Thank You Soyjoy atas ilmu yang sangat bermanfaat.





IG :      @mayadewirn
            @soyjoyid
            @hijaberunitedbdg