Karena sebagus apapun rambutnya, kalau sering kena panas catokan, hair-dryer dan tools lainnya pasti ujung-ujungnya bakal lebih mudah rusak or...... bercabang. Kalian setuju juga gak sih? 
Apalagi nih kalau mau ke event, rambut pastinya harus on point kan HAHAHA girls be girls. 



Yang aku tulis di atas adalah  sharing pribadi aku sendiri juga kok. Rambutku kebetulan bukan cuma sering dicatok keriting, tapi pernah di-bleach juga.  Jadi, kondisinya :") hahaha Nah disini peran hair vitamin itu sangat penting dan dibutuhin banget. 

Aku personally udah dari dulu tau Ellips, dikasih tau mamiku. Karena rasanya lebih efisien aja apalagi bentuknya capsule kan. Lagi pula mereka juga pioneer loh di Indonesia untuk vitamin rambut yang berbentuk capsule. Bangga!






Aku suka pakai produk Ellips Haircare mulai dari Hair Vitamin, Dry Shampoo dan juga hair mask. Tapi kali ini aku mau fokusin untuk Hair Vitaminnya dulu. Kenapa aku bilang bagus? Dan apa aja sih variannya? Baca terus ya!

ELLIPS HAIR VITAMIN PRO KERATIN

Pro Keratin Complex, ada yang udah pernah denger? Jadi seluruh Hair Vitaminnya Ellips mengandung Pro-Keratin Complex ini bisa bikin rambut lebih halus setelah dipake sekaligus gak kusut juga. 

Buat yang penasaran, vitamin ini rasanya kaya hair oil gitu, tapi nggak terlalu thick. Wanginya juga enak!
Gimana, makin penasaran gak? ahhahaha



CARA PAKAI






Cara pakainya gampang, kalian tinggal gunting bagian ujungnya yang lebih lancip, cukup sedikit aja.  Lalu, tuangkan ke atas telapak tangan kalian secukupnya. Yang terakhir tinggal diusap-usap deh ke rambut kalian yang damp (lembab, setelah basah dan kering sehabis keramas) dari tengah hingga ke ujung rambut. Hindari kulit kepala yah.Setelah itu baru deh keringin rambut kalian pakai hair dryer, for sure jadi lembuuut bangeet, bukan lepek loh ya!


Voila, you're ready for the heat!

VARIANT

Hair Repair

Klaim dari yang satu ini adalah rambut bisa menjadi sehat, bercahaya, dan mudah diatur. Vitamin rambut ini  diformulasi Pro-Keratin Complex dan Jojoba Oil yang membantu merawat rambut rusak yang disebabkan oleh proses kimia seperti pengeritingan atau permanent smoothing atau curl.

Smooth & Silky

Selain Pro-Keratin Complex, varian Smooth dan Silky ini menganndung Aloe Vera Oil yang membantu merawat dan menjaga kelembaban rambut, yang satu ini pasti udah tau kan! Hasil pemakaiannnya, rambut lebih lembut, mudah diatur, dan bercahaya.

Silky Black 

Untuk varian Silky Black, vitamin rambut ini bukan cuma diformulasi Pro-Keratin Complex dan Aloe Vera Oil, tapi juga  Candlenut yang membantu nutrisi, melindungi rambut dari sinar matahari, dan merawat rambut hitam . Rambut jadi lembut, mudah diatur dan terlihat bersinar.

AVAILABLE
– Blister isi 6 Capsules @1 ml 
– Jar isi 50 Capsules @1 ml 

VERDICT



Aku sukaaa! Karena vitaminnya ini rasanya kayak hair oil gitu tapi cepat menyerap. Kerasa deh bedanya kalau lagi pakai vitamin ini atau enggak. Selain mencegah rambut bercabang, produk ini efisien juga buat rambut aku yang kusut kalo habis keramas. Pakai vitamin ini jadi lebih gampang disisir jugaa. Jadi menurut aku vitamin ini  bukan cuma wajib dipake sebelum mau catok atau hair dryer, tapi juga buat proteksi rambut daily. Udah gitu ukurannya pas sama rambut aku bahkan bisa disimpan buat besokannya.


Well done Ellips, thank you for letting me try!
To the next one <3
-