Sidaguri

Sidaguri merupakan tumbuhan liar subur di wilayah tropis, dengan ketinggian 1.400 meter di atas permukaan laut. Tanaman yang tumbuh dengan secara tegak ini, sudah dipercayai sebagai bahan obat tradisional asam urat dan juga rematik. Yang mana, didalam tanaman ini mengandung senyawa alkaloid, tanin, kalsium oksalat dan saponin.
Baca Juga : asam urat herbal



Seledri

Seledri ialah salah satu makanan tradisional yang sering digunakan dalam menyembuhkan masalah kemih. Sedangkan, untuk asam urat jus dan biji seledri ini sudah menjadi salah satu obat asam urat yang sangat terkenal.

Teh jelantang

Tumbuhan jelantang ialah obat alami yang sudah terbukti bisa mengobati asam urat, mengurangi peradangan dan rasa sakit. Selain itu, tanaman seperti ini juga dapat mengakibatkan rasa gatal apabila di sentuh oleh kulit.

Kunyit, jus lemon dan cuka apel

Air hangat dengan dicampuri cuka sari apel, kunyit dan jus lemon rentan di rekomendasikan dalam mengatasi asam urat. Untuk caranya pun sangat mudah, anda cukup mencampurkan jus lemon dengan 2 sendok teh kunyit dan 1 sendok teh cuka sari apel. Kemudian, minumlah 2-3x sehari.

Itulah informasi mengenai 4 tanaman yang bisa mengobati asam urat. Selain ketiga cara diatas, yang mampu memberikan efek buruk setelah mengosumsi. Disini ada salah satu cara lain yang lebih aman dan cepat yakni dengan mengosumsi QNC JELLY GAMAT.

Dimana obat satu ini sudah di percaya dan dibuktikan oleh beberapa konsumen kami, dalam menyembuhkan asam urat sampai tuntas secara alami.
obat herbal asam urat
https://asamuratherbal.com/