Assalam’mualaikum Wr, Wb

Anyeong chingu, kali ini aku akan bercerita mengenai pengalaman aku tentang area sensitif wanita yang biasanya suka nyebelin banget nih disaat sedang mengalami yang namanya Menstruasi atau Haid.

Untuk kita, sebagai seorang wanita menjaga area Miss-V adalah hal yang harus banget dilakukan. Walaupun saat itu kita sedang datang bulan atau Haid, kita tetap harus menjaga kesehatan dari area sensitif yang satu ini.

Karena Indonesia adalah negara yang memiliki iklim tropis, yang tentunya akan membuat kita berkeringat, udara yang panas ini dapat membuat tubuh kita terasa lembab yang pastinya diarea manapun termasuk Miss-V dapat terjadi kelembaban dan tentunya keringat yang berlebihan adalah sasaran empuk kuman untuk berkembang biyak dan tentu saja kuman-kuman ini dapat menyerang area Miss-V kita sehingga dapat menimbulkan beberapa kemungkinan penyakit.

Serem engga sih? Serem banget kalau menurut aku, bayangin aja kalau kita berkeringat dan area Miss-V kita lembab sedangkan kita sama sekali engga tau cara merawatnya seperti apa, bisa jadi area Miss-V kita mengalami iritasi atau keputihan yang tidak termasuk normal, makanya aku mau tanya ke kalian, sudahkah kalian merawat Miss-V kalian dengan benar?.

unnamed

Kebetulan banget nih kemarin aku berkesempatan hadir di acara “Ngobrol Sehat Bebas Worry” bersama Hijup dan Softex Daun Sirih pada hari Sabtu lalu tanggal 12 Mei 2018 di Kuto Besak Theater Restourant Palembang.

Di acara yang satu ini Alhamdulillah banget aku mendapatkan ilmu yang sangat-sangat bermanfaat untuk kita, para perempuan yang masih termasuk males ya dalam merawat Miss-V disaat sedang Haid ataupun tidak. Maka dari itu aku engga mau pelit-pelit dong, aku mau membagi pengetahuan yang aku dapat di acara kemarin ke kalian semua chingu.

NGOBROL SEHAT BEBAS WORRY

Dari temanya aja udah pasti bahasan kali ini keliatan seru banget kan? Aku dan teman-teman blogger lainnya ngobrol-ngobrol banyak hal dengan para nara sumber yang khusus datang ke Palembang untuk membicarakan masalah kesehatan diarea Miss-V, saat itu walaupun nara sumbernya ada cowok aku masih merasa fine sih, soalnya dia seorang dokter apalagi dokter ini adalah spesialis Obsteri Ginekologi yang emang paham soal ginian haha.

1526199202170.jpg

Narasumber yang hadir saat itu ada Indah Nada Puspita (Social Media Influencer) yang dimana aku mengidolakan dia banget whahaha, lalu Dr. Abraham Martadiansyah, SpOG (spesialis Obstetri Ginekologi), dan Anastasia Erika (Brand Manager Softex Indonesia) yang akan berbincang-bincang mengenai kesehatan pada area kewanitaan dengan tema “Bersih Sehat, Bebas Worry” bersama teman-teman Blogger Palembang.


Penasaran sama ceritanya? Yuk lanjut baca di www.beautysill.com atau biar lebih mudah klik tombol di bawah ini ;)