Assalam’mualaikum Wr, Wb

Anyeong chingu… di awal bulan ini aku akan kasih kalian racun lipen yang baru yeyyy, kalian ga bakalan bosenkan kalau aku sedikit-sedikit review lipstick or lipcream, secarakan bulan lalu aku udah up date tentang Makeup Series nih, sebagai pelengkapnya dibulan ini aku akan mereview salah satu produk lokal, wahh pasti pada penasarankan ya lipen lokal apa yang bakalan aku review kali ini

Buat kalian yang follow aku di Instagram pastinya udah pernah liat di Instagram story aku, dan kali ini aku akan mereview produk lokal tersebut.

1525946553781.jpg

Looke Cosmetics
Cream Nude Holy Lip Series

Sebelum aku mereview Produk ini, aku akan sedikit cerita tentang brand lokal asal Jogja ini.

Looke cosmetick ini adalah salah satu brand lokal yang masih anget banger, alias baru morojol di kota Jogjakarta oleh PT AVO Innovation Technology pada tahun 2017 lalu, kalau kalian pecinta skincare lokal pasti kalian tau atau pernah pakek Avoskin yang sedang booming pada bulan Maret dan April 2018 kemarin, nah jadi Looke Cosmetics ini saudaraan sama Advoskin hoho.

Ada beberapa orang mungkin sudah tau brand ini baik dari kalangan beauty blogger or beauty vlogger, dan kali ini aku berkesempatan untuk mereview seluruh shades dari lip cream lokal ini, untuk memberitahu kalian pembaca setia blog aku tentang kehebatan produk lokal ini, dan aku sangat-sangat bahagia.

Kenapa Silta bahagia? Yahh secara lipen dari Looke Cosmetick ini adalah produk lipen perdana mereka yang diliris diakhir bulan Desember 2017 kemarin, dan tentunya aku sangat-sangat berterimakasih kepada Clozette Indonesia yang sudah memberikan aku kesempatan yang sangat membahagiakan ini, dan aku juga dapat memberikan reader tercintaku ini produk lipen baru.

BTW, kalau kalian belum tau Clozette Indonesia kalian bisa langsung meluncur ke website mereka ya di www.clozette.co.id dan jangan lupa buat follow akun Clozette aku yaaa

1525947192623.jpg

Jadi, Looke Cosmetics ini memiliki campaign atau sejenis motto pada produknya yang menurut aku sangat menarik #CelebratingTheNewYou, well menurut aku ini seperti menyuruh kita untuk merasakan kepercayaan diri yang sangat-sangat tinggi terhadap diri kita, membuat kita bisa mempercayai diri kita dan untuk tahun 2018 ini aku sedang mencoba menjadi keperibadian baru yang percaya bahwa aku bisa melakukan hal-hal yang dulu aku pikir aku sama sekali engga bisa lakukan dan merubah cara pandang terhadap dirisendiri.Nah jadi Looke Cosmetics ini seperti menyuruh kita menjadi pribadi yang baru disetiap warna shades yang dia miliki, mungkin kalian penasaran kenapa seperti itu? Oke mending sekarang aku akan memulai untuk mereview ke-lima shades dari lipen Looke Cosmetics ini, yang terdiri dari empat shades Holy Lip Cream dan satu shades Holy Lip Polish Luna. Penasaran? Langsung aja baca di www.beautysill.com atau kalian bisa klik tombol di bawah ini ;)