Hello Beautiful, 

Gimana kabar kalian kali ini? Luar biasa pastinya dong. 
Btw, aku kembali mau ngobrol-ngobrol cantik nih sama kalian. Menurut kalian mana yang lebih penting? Beli Makeup mahal atau beli seperangkat Skin Care? hehehe... 

Kalau menurut aku, memiliki kulit yang sehat adalah sebuah investasi. Karena, kalau kulit kita udah sehat, mau makeup kaya apa pun pasti mudah menempel pada kulit wajah dan hasilnya juga lebih cantik maksimal. Ya nggak?? 



Nah, Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 9 Mei 2018, aku datang ke salah satu event kecantikan bertajuk "7 Secrets for Youthful Skin" yang di adakan oleh Brand Clinelle Indonesia di Greyhound Cafe Grand Indonesia. Kalian tahu gak sih mengenai brand ini? Aku pribadi awalnya kurang paham dengan brand kecantikan yang satu ini. Namun setelah mendapat penjelasan mengenai brand ini dan produk-produknya, aku langsung paham dan jatuh hati. 

*Blog Lengkap kunjungi www.passionbylidya.blogspot.co.id


XOXO,


Lidya