Hei Beauties...

      Masalah kulit kusam dan kering yang ku alami beberapa waktu belakangan ini memang tidak bisa dibiarkan begitu saja. Pasalnya karena aku jadi males lihat muka sendiri di cermin. Belum lagi kalau gak sengaja pegang muka, duhh terasa banget kasarnya. Dan beberapa skincare yang aku pakai juga belum seutuhnya memberikan perubahan yang signifikan. Setelah aku menilik lebih lanjut aku memutuskan untuk mengganti serum sebelumnya yang aku pakai. 


Sudah hampir 2 minggu ini aku mengganti serum yang biasa kugunakan dengan serum dari Humphrey. Brand ini terasa baru ditelingaku, karena memang belum baru pertama tahu. Brand ini memiliki banyak varian serum yang sesuai dengan masing-masing kebutuhan dan jenis permasalahan kulit. Dan serum yang aku pakai ini adalah yang basic nya vitamin untuk menutrisi yaitu Niacinamide 10 % serum. 

Apa itu Niacinamide ?

      Niacinamide adalah salah satu bentuk vitamin B3, yang memerankan role penting untuk mengubah makanan yang dikonsumsi menjadi energi. Energi ini membantu tubuh untuk memproses makanan yang dimakan melalui reaksi kimia dalam tubuh. Karena vitami ini larut dalam air, tubuh tak mampu menyimpan vitamin ini. Sehingga artinya kita hanya tinggal mengkonsumsi vitamin B3 setiap hari untuk kesehatan yang normal. 


HUMPHREY INTENSIVE MAXIMUM SERUM

Deskripsi Produk

       Vitamin wajah yang membantu merawat kulit kusam menjadi cerah, indah dan bercahaya. Mampu mengatasi hyperpigmentasi, kemerahan, kulit kasar dan jerawat. Serum Niacinamide ini memiliki kandungan Niacinamide sebesar 10% yang dapat membantu menyamarkan tampilan pori-pori wajah, memperbaiki tekstur kulit, mencegah kerutan serta garis halus. 


Info Produk 

Manufactured by : PT. Mulia Kairos Industri
Brand : Humphrey 
Series : Niacinamide 10% Serum
Price : Rp. 206.000,-
Netto : 10 ml
where to buy : www.humphreyskincare.com

Manfaat 

- Membantu melembutkan dan menghaluskan kulit
- Membantu menghilangkan noda bekas jerawat
- Mengurangi kemerahan kulit/anti radang
- Mengontrol produksi kalenjar minyak berlebih pada kulit
- Menjaga dan merawat elastisitas kulit 
- Membantu melembabkan kulit
- Membantu menyamarkan flek hitam

Kemasan

Bagian Luar
     Untuk kemasan bagian luar dikemas dengan box berbahan kertas dengan warna putih sebagai warna dasarnya. Box nya cukup safety karena dibagian dalamnya terdapat beberapa lapisan kertas lagi. Dibagian dalam  box juga diselipkan kertas yang berisi info mengenai jenis produk dan kegunaannya. 


Bagian Dalam
     Kemasan bagian dalam berbentuk botol dengan pipet tetes sebagai tutupnya sekaligus aplikator. Bahan dasarnya seperti botol kaca yang juga berwarna putih. Botolnya kecil dan cukup kokoh sehingga bila jatuh, asalkan tidak terbentur dengan keras tidak akan mudah pecah. Karena bentuknya yang kecil dan mungil sangat mudah dimasukkan kedalam pouch.



Aplikator

      Aplikator pada serum ini hampir sama dengan aplikator serum pada umumnya. Berbentuk seperti pipet tetes. Ujung pipet nya yang seperti pump berwarna putih sedangkat body pipetnya berwarna bening. Sehingga isi produk dapat terlihat ketika sedang ditarik atau diambil. 



Tekstur dan Aroma

      Tekstur dari serum ini sangat ringan dan tidak meninggalkan rasa lengket. Warnanya bening seperti air  dan mudah di apply pada wajah. Selain berfungsi sebagai serum, produk ini juga bisa sekaligus digunakan sebagai moisturizer. Karena memiliki dapat melembabkan wajah. Serum ini tidak dapat digunakan secara bersamaan dengan produk yang mengandung vitamin C. Untuk aromanya tidak menyengat sama sekali. 


Cara Menggunakan

      Gunakan serum saat pagi dan malam hari setelah menggunakan toner atau essence. Putar tutup kemasan pencet pumpnya maka isi produk akan ikut tertarik keatas kemudian lepaskan pada permukaan wajah. Usap perlahan dan tepuk ringan hingga meresap. Setelah meresap lanjutkan ke step skincare berikutnya.


Hasil Pemakaian

      Setelah memakai Humphrey Niacinamide 10%  Serum ini selama kurang lebih 2 minggu, Aku merasakan perubahan bertahap yang cukup signifikan. Permasalahan kulitku yang pada awalnya kering dan kasar sangat teratasi. Kini kulit yang tadinya kasar sudah mulai terasa lembut. Kulit juga terasa dan tampak lebih lembab. Oleh sebab itu aku sudah mulai pede memakai makeup karena pori-pori tidak terlalu kelihatan besar lagi.


Karena kini kulit terasa lembab, tekstur kulit selain menjadi lembut juga terasa kenyal.  Noda bekas jerawat yang kemerahan pun perlahan menghilang.Hanya saja pemakaian memang butuh proses. Senangnya lagi jika dipakai malam hari sebelum tidur, saat bangun pagi kondisi wajah seperti lebih baik dan terjaga sepanjang malam.

Jadi pede lagi dong buat pakai makeup

Kabar baik nya lagi untuk jenis kulitku yang sensitif, tidak ada hal negatif sama sekali di awal pemakaiannya. Seperti gatal, panas perih dan sebagainya itu tidak ada. Reaksi akan berbeda untuk masing-masing jenis kulit tentunya. Namun sangat disayangkan karena bentuk kemasannya yang kecil. Sehingga serum nya jadi cepat habis. Over all, aku merasa cocok dan sepertinya akan repurchase. 


more info :




Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com