Hai Gengs!! Apa kabar? Ini postingan pertama aku di blog beautynesia nih.
Btw, belakangan ini skin care Tone Up Cream lagi nge-hype banget nih. Tapi sebenernya apa sih itu Tone Up Cream? Beneran bagus ga sih tone up cream itu? Ok, kita bahas lebih detail yah. Hehehe

Jadi, tone up cream itu hadir karena trend kecantikan Korea yang punya kulit putih mulus hingga akhirnya beberapa Brand kecantikan terinspirasi untuk buat tone up cream ini. Pada dasarnya tone up cream ini punya fungsi dan cara pakai yang mirip dengan day cream. Cuma, tone up cream ini memberikan efek mencerahkan kulit wajah dalam waktu seketika (sekali pakai). Tapi sayangnya ga semua tone up cream memberikan efek yang long lasting. Selain mencerahkan kulit wajah, tone up cream ini memiliki fungsi lain diantaranya mengecilkan pori-pori, membuat kulit wajah terlihat halus. Namun kembali lagi, pada dasarnya produk skin care itu selalu cocok-cocokan. Jadi, kalau hasilnya bagus di orang lain, belum tentu bagus di diri kalian. 

Tapi buat aku, tone up cream yang udah ada di Indonesia saat ini hasilnya lumayan worth it dengan harga yang ditawarkan sih. Tapi, untuk hasil mencerahkannya aku ngerasa kayak cuma saat pakai cream itu aja. Pas udah terkena air atau sudah dibersihkan wajahnya, wajah kita ga secerah sebelumnya. Jadi, menurut kalian worth atau worst nih tone up cream ini ?

*Btw, aku juga ngereview produk tone up cream dari Garnier nih, cek yah :
http://www.dsherlytha.com/2018/05/review-garnier-bright-up-tone-up.html