Kalau sudah ngomongin soal dunia kecantikan pasti gak akan ada habisnya. Selalu saja ada inovasi-inovasi baru entah itu produk kecantikan maupun perawatan kulit bagi wanita. 

Kali ini aku bakalan mereview sebuah produk yaitu foundation yang sebenarnya sudah lama viral di media sosial terutama Instagram. Phoera! 


Phoera sendiri dibuat di P.R.C atau Peopple's Republic of China, designed in the U.S.A dan didistribusikan oleh PHOERA COSMETICS INC Albany, NY 12207, USA. Selain itu juga Phoera tidak diuji coba pada hewan dan tahan hingga 12 bulan setelah kemasan dibuka.

Claim dari Phoera adalah hasilnya yang soft matte, tahan lama, liquid foundation, full coverage, hasilnya yang natural, oil controlling dan lightweight feel.

Yang paling aku suka dari foundation satu ini adalah pilihan warnanya banyak dan menurutku cocok banget untuk orang Indonesia yang notabene warna kulitnya beragam.


Selain itu, claimnya itu cucok markucok alias cocok banget setelah dibuktikan. Satu pump sebiji jagung sudah bisa untuk semuka, full coverage, berasa gak pakai foundation, easy to blend, dan tahan lama.




Where to buy? Buat para kaum hawa yang suka coba-coba kayak aku dan penasaran sama Phoera bisa banget beli di Shopee atau websitenya Phoera Cosmetics.

Kalau untuk harganya sendiri beragam, ya. Antara satu toko online dengan toko lainnya tidak sama. Liquid foundation 30ml/ 1.0 fl. Oz dipatok dengan kisaran harga 40 sampai 130 ribu rupiah. (*)

Well, segitu dulu ya cantiks ... Happy weekend, keep healthy, happ, and beauty. See you ....💐