Hai Wakulovers! Saat menyiapkan acara, kerap kali kita hanya fokus menyiapkan makanan berat entah berupa prasmanan, nasi box hingga liwetan. Padahal saat kumpul keluarga seperti ini, orang-orang pasti mencari camilan untuk membuat ngobrol semakin seru. Jika membuat camilan sendiri, tuan rumah akan kerepotan dan sibuk menyiapkannya sehingga waktu berkumpul akan berkurang. Padahal jarang-jarang bisa berkumpul dengan keluarga besar jika bukan momen lebaran atau halal bihalal keluarga.

Nah, ada solusi nih jika kalian tidak ingin ribet menyiapkan camilan yang kecil-kecil untuk keluarga. Wakulovers bisa pesan snack tampah di Wakuliner! Selain harganya terjangkau, area pengiriman bisa mencangkup Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi, pilihan snacknya pun sangat banyak. Kalian bisa mix and match snack yang manis dan gurih sesuai dengan selera kalian.

Adapun beberapa pilihan snack gurih yang bisa dipesan antara lain lemper, arem-arem, pastel ragout, pastel bihun, risoles ragout, risoles mayo, lumpia, semar mendem, tahu isi sayur, tahu isi ayam, kroket, sandwich ayam, sandwich tuna, dimsum, martabak tahu, burger, mini pizza, Vietnam roll, kimbap, lasagna, dan masih banyak lagi. Untuk pilihan snack manis juga tidak kalah banyak, ada martabak manis, kue ku, kue lapis, bolu gulung, brownies, nagasari, kue putu ayu, aneka donat, pie buah, pudding, éclair, sus, bolu kukus, mocca roll, prol tape, dan masih banyak lagi.

Mulai dari harga 200.000 rupiah kalian sudah bisa mendapatkan snack tampah dengan 5 pilihan snack. Selain untuk acara kumpul keluarga, snack tampah juga cocok untuk arisan, rapat, hingga menjadi hampers untuk kolega. Segera pesan snack tampah untuk acara spesialmu hanya di Wakuliner. Fyi, Wakuliner sudah mengantongi ISO 22000 lho! Sertifikasi ini menunjukkan komitmen Wakuliner untuk menyediakan makanan dan minuman yang aman untuk pelanggan kami tercinta. Selamat memesan!

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk keterangan lebih lanjut, Telepon : (021) 5421 5151 atau HP / WhatsApp : 0811 1738 777