Kanker Rahim Serviks – Kesempatan ini kami akan membahas mengenai salah satu penyakit kanker yang cuma menyerang kaum wanita saja, yaitu kanker serviks. Kanker serviks atau yang sering diketahui dengan panggilan kanker leher rahim ialah satu type penyakit kanker yang mengerikan, sampai penyakit kanker ini banyak di takuti oleh beberapa kaum wanita atau wanita

Penyakit kanker serviks ini menyerang organ reproduksi wanita, persisnya menyerang bagian leher rahim / pintu masuk ke ruangan rahim, yakni wilayah yang sempit pada bagian bawah pada kemaluan wanita & rahim. Oleh karenanya memperhatikan kesehatan dan kebersihan organ kewanitaan ini penting dikerjakan semenjak awal.

Baca Juga :https://sehatherba.com/

Apa yang Jadi Penyebab Penyakit Kanker Serviks?
Kanker serviks ini jadi salah satu pemicu kematian terbanyak. Sebab kanker serviks ini dikarenakan oleh virus HPV type 16 serta 18 yang dapat disebarkan tidak cuma lewat cairan tapi dapat disebarkan melalui sentuhan kulit.

Tidak itu saja, gaya hidup yang tidak sehat dapat jadi faktor penyebab timbulnya penyakit kanker serviks ini, dan gaya hidup yang tidak sehat itu seperti sering merokok, gonta-ganti pasangan intim, dan lakukan jalinan intim di bawah16 tahun, serta sering jadi penyebab penyakit kanker serviks.

Diluar itu, penyakit kanker ini bisa disebarkan melalui pemakaian WC umum yang tidak terbangun kebersihannya, oleh karena itu Anda harus benar benar memperhatikan kebersihan toilet yang dipakai.

sehat herba
https://sehatherba.com/

,-Pilon