Hai Learning Gorgeous!
Kali ini aku akan bahas tentang cosmetic dan skincare lagi nih!
Jangan bosen yah kalau aku sering membahas ini. Karena sebagai kaum hawa kita harus banget bisa menjaga dan merawat kulit kita. Tanpa perlu harus membuang budget yang mahal untuk kesalon atau tempat kecantikan, kita juga bisa loh menjaga dan merawat kecantikan kulit kita di rumah.
 
 
Apalagi untuk kalian yang memiliki kulit sensitif dan cenderung berminyak, jerawat pasti bukan hal yang asing lagi kan? Maka dari itu kita harus berhati-hati dalam memilih skincare atau kosmetik untuk wajah dan tubuh kita agar tidak menimbulkan masalah yang lebih besar nantinya.
Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan brand legendaris ini. Sudah harganya yang affordable, kosmetik dan skincare ini juga sangat AMAN dan TERUJI KUALITAS nya! Bahkan dari nenek dan mamah ku muda mereka selalu menggunakan brand ini. Yaps! Bedak Marcks’! Bedak Marcks yang dimiliki PT Kimia Farma ini kini melakukan terobosan baru loh learns dengan meluncurkan product turunannya! Yaps Venus! Pastinya kualitas dan khasiatnya akan sama bahkan jauh lebih complite lagi untuk kita para konsumennya! Dan pastinya akan aman untuk jenis kulit remaja.
Yuk kita bahas!
Oiya, sebelumnya aku mau cerita nih. Jadi pada tanggal 21 April 2018 kemarin bertepatan dengan Hari Ibu Kita Kartini aku dan teman-teman blogger lainnya diundang oleh team @Dreamid ke event yang sangat bermanfaat dan inspiratif! Yaitu “Marcks’ Venus Healty Beauty Gathering”. Disana aku berkumpul dan bertemu dengan teman-teman kartini milenial yang sangat produktif. Kenapa aku katakan produktif? Karena di tanggal merah seperti kemarin teman-teman kartini rela menyempatkan waktu liburnya untuk datang ke acara ini untuk bisa mendapatkan informasi dan manfaat pentingnya menjaga kesahatan dan kecantikan.
Acara Healthy Beauty Gathering ini juga cukup eksklusif karena dihadiri oleh undangan kurang lebih 50 orang dan di adakan disebuah Cafe dibilangan Jakarta Pusat. Disana aku mendapatkan banyak informasi tentang product Marcks’ Venus. Pastinya disana juga aku mendapatkan banyak tips dan trik penting mengenai cara menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.
Acara ini juga dihadiri oleh kak Zee Zee Shahab yang mau berbagi pengalamannya mengenai kecantikan dan kesehatan kulitnya. Kak Zee Zee memberikan tips dan trik cara memilah-milih produk perawatan kulit yang aman, teruji dan sehat agar bisa tetap terlihat cantik. Apalagi saat ini kak Zee Zee sedang hamil. Produk Marcks’ Venus ini lah yang saat ini Kak Zee Zee gunakan, selain indikator nya yang aman Kak Zee Zee pun telah membuktikannya sendiri.
Acara ini juga dihadiri oleh Brand Executive Venus Cosmetics yang banyak menginformasikan tentang produk dan indikator yang ada di Marks venus serta memberikan sharing tentang arti pentingnya cantik yang sehat dengan menggunakan produk-produk Marcks’ Venus.
 
 
 
 
Gak berakhir sampai disini ya learns! Ada lagi keseruan saat event kemarin! Disana aku dan teman-teman diajak untuk membuat lilin aromaterapi! Waah aku excited banget! Karena baru pertama kalinya nih aku bikin beginian haha.. Jadi kemarin aku dan teman-teman harus menghias lilin aromaterapi yang sudah dituangkan kedalam cetakkan dengan bunga-bunga cantik yang sudah dikeringkan. Setelah jadi lilin aromaterapi nya boleh dibawa pulang.. Yey aku seneng banget! Lumayan bisa aku pajang dikamar hehe..
 
Dan acara pun ditutup dengan sesi foto bersama dengan teman-teman blogger dan seluruh team @Dreamid.
 
UNBOXING YUK!
Yeay.. aku dapat hampers yang cute banget dari venus cosmetics!
1. Marck's Venus Cosmetics Two Way Cake
 
Bedak two way cake ini cocok untuk semua jenis kulit loh learns. Karena mengandung Tocopheryl Acetate sebagai antioksidan dan membantu menjaga keremajaan kulit kita. Chamomile Oil untuk membantu menjaga kelembaban dan mengurangi kemerahan karena iritasi. Two way cake ini dapat melindungi kulit dari sinar matahari. dilengkapi SPF 18 dan Vitamin E, cocok banget untuk digunakan sehari-hari. Bedak ini mengandung vitamin E jadi gak buat kulit kita menjadi kering. Bedak two way cake ini ada 4 pilihan warna yaitu Invisible (Translucent), Natural, Beige, dan Ivory.
 
Ingredients : Talc, Mica, Titanium Dioxide, Ethyhexyl Methoxycinnamate, Dimethicone/Methicone Copolymer, C12-15 Alkyl Benzoate, Hydrogen Dimethicone, Zinc Myristate, Dimethicone, Aluminium Hydroxide, Methylparaben, Caprylic/Capric Triglyceride, Propylparaben, Fragrance, Chamomillia Recutita extract, Tocopheryl Acetate
 
2. Loose Powder Marcks Venus
Loose Powder Marcks' Venus ini sangat halus bangt teksturnya. Loose powder ini memiliki 4 pilihan warna yaitu Invisible (Transclucent), Natural, Beige dan Ivory.  Loose Powder ini wanginya mirip banget sama bedak Marcks yang tutupnya kuning itu loh learns hehe.. Bedak ini ringan banget saat diaplikasikan ke wajah dan cukup menahan minyak diwajah aku.
 
3.Marcks’ VENUS White Beauty Aqua Facial Wash 
Facial wash ini mengandung plant extract yang bagus untuk kulit sensitif. Formula sabunnya sendiri sangat lembut, gak membuat kulit wajah aku kering atau terasa tertarik. Facial wash ini cukup efektif untuk membersihkan sisa kotoran dan makeup di wajah aku. Facial wash ini tersedia dalam dua ukuran 50 ml dan 100 ml.
Hal yang paling aku suka dari semua produk Marcks Venus yang kemasannya tube seperti ini adalah segel dalamnya mereka yang membuat isi produknya steril
Tekstur facial foam ini adalah bening, busanya banyak dan harum saat diaplikasikan ke wajah.
 
4. Marcks’ VENUS Anti Aging Body Serum
Body serum ini memiliki kandungan UV protection yang diperkaya collagen & Red Algae yang berfungsi sebagai anti aging dan antioksidan yang membantu agar kulit tetap sehat, lembut, dan kencang.
Body Serum ini mengandung collagen dan red algae. Lotionnya warna pink dan meskipun produk ini serum, teksturnya ringan cepet meresap dan lembut. Dan yang paling aku suka produk ini sama sekali gak lengket.
Body Serum ini mengandung collagen dan red algae. Lotionnya warna pink dan meskipun produk ini serum, teksturnya ringan cepet meresap dan lembut. Dan yang paling aku suka produk ini sama sekali gak lengket.
 
 
5. Body Milk Ekstrak Bengkoang
Body Milk Ekstrak Bengkoang ini teksturnya seperti gel padat tidak cair seperti lotion, berwarna putih. Wanginya segar, lembut dan tidak menyengat. Formulanya cukup cepat meresap dan tidak lengket. Sesuai klaimnya body milk ini membuat kulit aku tampak lebih cerah seketika.
So, sekian cerita dan review aku kali ini. Semoga bermanfaat and see you on my next blog..
Luvv,
NPN❤