Beautiful Me Inside Out with FIB dan Dr Care
Hi Beauty...

Memiliki impian tubuh yang sehat dan juga tentunya cantik bukan hal yang jarang. Pasti semua menginginkan dan mendambakannya "Cantik dari Luar dan Dalam". Apa rahasia & bagaimana cara mewujudkan keduanya? 
Jadi hari Jumat tanggal 26 April 2018 aku dan teman-teman Bali Beauty Blogger diundang oleh Paloma Shopway Bali untuk Launching produk baru dari mereka di pasaran Indonesia khususnya Bali. Acaranya bertemakan "Beautiful Me Inside Out" untuk memperkenalkan produk minuman kesehatan pencernaan (FIB) dan produk kecantikan wajah (Dr. Care). Acara ini diadakan di Canangsari Restaurant Sanur. Acara dimulai pukul 17:00, sebelum masuk kita melakukan registrasi terlebih dahulu setelah itu kita menuju tempat duduk yang sudah disediakan. Kemudian kita dipersilahkan untuk mengambil makan dan minum kaya prasmanan gitu :D. Tepat jam 17:30 acara dibuka oleh MC dan dengan sambutan. 

Paloma Shopway adalah sebuah perusahaan yang mendistribusikan produk berkualitas dengan sistem penjualan berjenjang dan merupakan home shopping catalog paling lengkap di Indonesia. Diawal kesuksesannya setelah 25 tahun berkecimpung didunia garmen, pada bulan Agustus 2007 Djunaidi Lie dan beberapa pengusaha mendirikan PT. Paloma Shopway `sebuah perusahaan direct selling melalui katalog. Ide bisnisnya sederhana untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia secara merata. Paloma memiliki berbagai macam produk unggulan berkualitas dengan berbagai merk resmi dan sudah dikenal baik oleh masyarakat.
Beautiful Me Inside Out with FIB dan Dr Care
Rahasia Cantik di Luar dengan Dr Care
Beautiful Me Inside Out with FIB dan Dr Care
Bagaimana sih cara kita menjaga kesehatan wajah kita? Banyak sekali orang yang kurang peka terhadap kesehatan wajah dan yang akhirnya timbul lah masalah wajah yaitu jerawat. Jerawat yang timbul bisa disebabkan oleh hormon atau kotoran yang menumpuk pada wajah karna polusi atau mencuci wajah kurang bersih. Mencuci wajah yang baik bisa dilakukan 2-3 kali sehari. Dengan menggunakan skincare, wajah kita lebih terawat dan jauh dari masalah. Produk Dr. Care didesain khusus untuk mengatasi masalah-masalah pada wajah. Pengenalan Dr. Care dengan Dr. Hilarius Henry. Dr Care adalah satu brand produk perawatan kulit wajah yang memiliki manfaat mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel kulit baru. Produk ini aman dan efektif digunakan sehari-hari.
Beautiful Me Inside Out with FIB dan Dr Care
Dr. Hilarius Henry
Beberapa faktor permasalahan pada kulit yang sering terjadi yaitu Tekstur kulit yang buruk, Pori-pori besar, Produksi minyak berlebih, Hiperpigmentasi, Jerawat, Penuaan dini, Kulit sensitif. Ada 2 faktor penyebab masalah kulit penuaan dini yaitu Faktor internal dan eksternal. Proses penuaan dini faktor internal yang paling berpengaruh yaitu Stres/Hormon, Kebiasaan gaya hidup tidak sehatRadiasi sinar UV. Proses penuaan dini faktor eksternal yang paling umum yaitu Matahari, Gravitasi, Polusi Udara.

Dr. Care memiliki 3 produk yaitu Facial Cleanser, Facial Toner dan Sun Protector dan 1 produk terbarunya yaitu Peeling Gel.

1. Dr. Care Facial Cleanser (For Normal and Dry Skin)
Beautiful Me Inside Out with FIB dan Dr Care
Pembersih yang membantu pelepasan sel kulit mati sehingga membuat wajah anda bersih dan segar, mengandung AHA, Aloe Vera dan D-Panthenol.
Netto : 50ml
 
Manfaat 
- Menjadikan kulit sehat dan lembut
- Membantu pengelupasan kulit mati
- Membantu regenerasi selular tekstur kulit
 
Ingredients: Aqua, Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Laurenth Sulfate, Cocamidoprophyl Betaine, Sodium Chloride, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Tetrasodium EDTA, Witch Hazel (Hamamelis Virginiana) Extract, Glycerin, Glycolic Acid 2.8%, Sodium Hydroxide, Cocamide DEA, Acrylates Crosspolymer-4, Lactic Acid 0.9%, Citric Acid 1%, Propylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Dimethylaminoethanol Bitartrate, Niacinamide, D-Panthenol, Polyquaternium-7, Disodium EDTA, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Benzoic Acid.
 
Cara Pemakaian: Basahi wajah dengan air. Tuangkan facial cleanser pada telapak tangan secukupnya. Lalu usapkan merata ke seluruh wajah sambil dipijat lembut selama 1 menit. Bilas dengan air dan keringkan. Gunakan 2x sehari.

First Impression: Facial cleanser ini teksturnya gel berwarna bening. Saat pemakaian tidak terlalu banyak busanya tapi cukup untuk semua wajah (aku pakai 2 tetes), setelah pemakaian wajah jadi bersih dan keset. 
 
2. Dr. Care Facial Toner
Beautiful Me Inside Out with FIB dan Dr Care
Diperkaya dengan AHA, Aloe Vera, Allantoin, D-Panthenol, yang membantu mengembalikan pH normal kulit dan membantu pengelupasan sel kulit mati. Netto : 50ml
 
Manfaat
- Merawat tekstur kulit dan memberi tampilan sehat berkilau
- Mengembalikan pH normal kulit 
- Membantu pengelupasan kulit mati
- Optimasi penyerapan produk perawatan wajah (krim,serum)
 
Ingredients: Aqua, Witch Hazel (Hamamelis Virginiana) Extract, Lactic Acid 3.42%, Ethyl Alcohol, Propylene Glycol, Sodium Hydroxide, Glycolic Acid 2.45%, Aloe Barbadensis Leaf Extract Glycerin, D-Panthenol, Allantoin, Benzoic Acid.
 
Cara Pemakaian: Setelah membersihkan wajah dengan Facial Cleanser, tuangkan Facial Toner pada kapas dan usapkan dengan cara ditap-tap aja ke seluruh wajah.

First Impression: Setelah pemakaian toner wajah jadi seger dingin gitu.
 
3. Dr. Care Sun Protector (For Normal and Dry Skin)
Beautiful Me Inside Out with FIB dan Dr Care
Pelindung UV spektrum luas yang mengandung tabir surya, Vitamin E, D-Panthenol, Aloe Vera untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari yang nyaman digunakan pada kulit. Netto : 50g
 
Manfaat
- SPF 25 PA++
- Broad spectrum: UVA dan UVB
- Menjaga kelembaban kulit
- Tekstur lembut
- Tidak berminyak dan tidak lengket
 
Ingredients: Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cetearyl Ethylhexanoate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalane, Polysorbate 60, Sorbitan Isostearate, Propylene Glycol, Titanium Dioxide, Diethylhexyl Carbonate, Polyglyceryl-6 Polyhydroxystearate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, 4-Methylbenzylidene Camphor, D-Panthenol, Tocopheryl Acetate, Acrylamide/Sodium Acryloyl-dimethyltaurate Copolymer, C13-14 Isoparaffin, Laurenth-7, Polysorbate 20, BHT, Triethanolamine, Disodium EDTA, Xanthan Gum, Methylparaben, Propylparaben.
 
Cara Pemakaian: Usapkan secara merata pada seluruh wajah sebelum melakukan aktivitas diluar ruangan. Dipakai setiap 4jam sekali.

First Impression: Setelah pemakaian sunprotector wajah menjadi lebih cerah dan sunprotector ini enak banget karna setelah pemakaian gak ada rasa lengket.

4. Peeling Gel
Sangat efektif untuk mengangkat sel kulit mati tanpa membuat iritasi pada kulit. Dengan kandungan madu dan vitamin E yang menjadikan kulit tampak bersih dan halus. Tekturnya gel bening dengan butiran scrub.

Cara Pemakaian: Tuangkan secukupnya pada tangan, wajah dan bagian lainnya lalu gosok perlahan sampai kotorannya terangkat kemudian bilas dengan air sampai bersih. 

First Impression: Aku suka banget sama peeling gelnya pas di pakai ada sensasi dinginnya, setelah digosok kotoran di kulit terangkat dan kulitku jadi halus. 

Rahasia Cantik di Dalam dengan FIB
Beautiful Me Inside Out with FIB dan Dr Care
Bagaimana cara menjaga pencernaan agar tetap sehat? Tak hanya pola makan saja yang kita jaga tetapi asupan yang masuk juga harus seimbang. Saat asupan kurang ada baiknya kita menambahkan suplemen kesehatan secara rutin untuk proses detoksifikasi. Dr David Jefry Siswanto memperkenalkan minuman kesehatan FIB yang memiliki 3 konsep detoksifikasi, nutrisi dan metabolisme. FIB adalah minuman kesehatan yang mengandung Prebiotik (Inulin), Probiotik  dan Psyllium Husk untuk melancarkan pencernaan. Minuman ini kaya akan manfaat karna terdapat 19 jenis sayuran dan buah-buahan diantaranya dapat mengontrol nafsu makan & menghindari obesitas, menjaga kesehatan lambung & usus dan melancarkan pencernaan & mencegah kanker usus.
Beautiful Me Inside Out with FIB dan Dr Care
Komposisi FIB
  • Psyllium Husk
  • Inulin
  • Ekstrak campuran buah dan sayuran
  • Ekstrak Mangga
  • Ekstrak Lemon
  • Fruktosa
  • Maltodekstrin
Manfaat FIB
  1. Menurunkan dan mengendalikan gula dalam darah.
  2. Menurunkan dan mengendalikan kadar lemak jahat dalam (LDI,Kolesterol,Trigliserida).
  3. Meningkatkan efektifitas penyerapan nutrisi dan pengikatan sampah metabolisme/racun dalam usus halus.
  4. Meningkatkan efektifitas pembuangan sampah metabolisme/racun melalui usus besar.
  5. Mencegah dan mengatasi obesitas.
  6. Meningkatkan produksi enzim pencernaan dan kinerja bakteri baik.
  7. Mencegah konstipasi atau diare.
  8. Mencegah CA Colon.
  9. Mencegah penyakit sistemik lainnya.
Petunjuk penyajian FIB
  1. Tuang 1 bungkus FIB ke dalam gelas
  2. Tambahkan 150ml air dingin
  3. Aduk rata dan sajikan
  4. Rutin dikonsumsi sehari satu kali 
First Impression: Enak banget rasanya ternyata ada rasa-rasa mangga dan lemonnya gitu gak kaya rasa jamu hhee 
 
Harga FIB: IDR 299.900 / isi 15 sachet

Foto bersama dengan Dr David Jefry Siswanto (kiri) dan Dr. Hilarius Henry (kanan)
Beautiful Me Inside Out with FIB dan Dr Care
 
PALOMA SHOPWAY
Instagram : @palomashopway_id
 
FIB dan Dr Care
 
Instagram : @fib.indonesia
FB : fib indonesia
Line : @fib.indonesia
 
Instagram : @dr.careindonesia
FB : dr.careindonesia
 
Line : @drcare
 
Thank you for reading and coming here