Siapa yang tidak mengenal dengan teh celum, semuanya pasti tau teh celup. Namun Ada yang belum mereka ketahui tentang teh celup tersebut. Teh celup yang biasa di buat, biasanya celupannya langsung di buang ke tempat sampah. Teh yang di bungkus dengan kantung kecil tersebut terdapat ampas teh yang dapat memberikan kesehatan untuk Anda. Apa saja manfaat dari kantung teh celup tersebut.

1. Mengobati sakit gigi dan gusi
Kantung teh celup tersebut mampu mengobati rasa sakit gigi dan gusi Anda. Gigit kantung  teh celup tersebut dengan gigi yang goyang dan gusi yang bengkak. Anda bebas memilih kantung teh celup merk apa saja yang digunakan. Kantung teh celup tersebut banyak manfaatnya termasuk dapat mengobati sariawan jika di simpan di mulut.

baca juga : Mencabut bulu ketiak sangat berbahaya

2. Meringankan gejala herpes
Jika Anda sedang mengalami herpes Anda bisa menggunakan kantung teh celup tersebut untuk meringankan penyakitnya. Luka herpes yang gatal dan nyeri jika di tempeli dengan kantung teh secara rutin maka, rasa gatal dan nyeri tersebut akan hilang dan pudar. 

3. Menyamarkan mata panda
Lingkaran hitam yang selalu mengganggu penampilan Anda dapat diatasi dengan kantung teh celup juga. Kandungan yang ada pada teh celup tersebut mempu mengecilkan pembuluh darah di sekitar mata. Tidak hanya itu vitamin k dalam teh celup membantu meringkankan kantung di bawah mata. Sehingga bengkak merasa tersamarkan.

baca juga : Cara mencegah dan mengatasi penyakit jantung

4. Melembapkan kulit 
Kantung teh celup mampu melembapkan kulit yang telah terkena sinar matahari. Kalian bisa rasakan manfaat kantung teh celup tersebut pada kulit Anda. Sebuah penelitian dari Medical College of Georgia pada tahun 2013 mengatakan bahwa teh hijau dapat membantu meremajakan kulit. Tidak hanya meremajakan kulit saja namun menyembuhkan penyakit kulit.

Semoga bermanfaat !!

baca juga : Mengatasi kaki pecah-pecah secara alami