1- DSCF1883

Hola, beauties! siapa disini yang suka pakai parfum? angkat tangan! wuuhu, sama dong aku juga hihi. Pastinya banyak dari kita yang kurang merasa percaya diri kalau belum menggunakan parfum ya. Nah,  di tulisan kali ini, aku mau review parfum dari brand Vitalis. Seperti yang kita tahu, Vitalis memang brand pakarnya fragrance, sudah banyak varian dan series parfum yang dikeluarkan oleh Vitalis.

Sip deh, gausah lama-lama yuk, diintip aja reviewnya,

Vitalis Eau De Cologne White Empress

Disini aku mau mereview parfum Vitalis serias ekslusif terbarunya, yaitu Vitalis Eau de Cologne White Empress, adalah series ekslusif paling terbarunya dari Vitalis yang dirilis sekitar akhir 2017 lalu.

Setelah sebelumnya mengeluarkan varian Eau de Cologne dengan varian Magnifique, Glam Star, Femme Chic,Celebrite dan banyak series lainnya. Vitalis mengupgrade atau menambahkan aroma yang lebih anggun dan elegan. Cocok banget untuk kamu perempuan yang soft dan dewasa.

“Desain Packaging ekslusif yang elegan”

Terbuat dari botol kaca dengan desain yang elegan dan tentunya touch of all transparant white! jadi lebih terkesan glamour dan cantik. Karena botolnya yang terbuat dari kaca, jadi agak kurang travel-able untuk dibawa-bawa. Tapi, pastinya terlihat cantik untuk diletakkan di meja kerja.

6- DSCF1904

Juga jangan khawatir mudah pecah, botolnya terbuat dari kaca yang super tebal, jadi senggol-senggol nggak akan pecah, asal jangan sengaja di jatuhkan ya hihi.

Untuk tutupnya sendiri terbuat dari plastik transparan berbentuk seperti crown, yang melambangkan kesan anggun pastinya.

2- DSCF1886

4- DSCF1910

Desain cover nya juga menyesuaikan dengan tagline elegan yang ingin mereka bawa, sehingga judul dan keterangan lainnya juga di desain dengan sangat simple namun pas.

“Aromanya yang bikin kamu jadi princess seharian”

Harum yang anggun dan mewah pastinya udah kebayang dong ya dari Vitalis Eau de Cologne White Empress ini. Yap! bener banget, harumnya elegan dan bikin kamu kayak putri. Kombinasi dari aroma mewah floral green dipadankan dengan aroma bunga jasmine, Lily Cylamen dan sentuhan lembut dari Musk dan Cedarwood yang membawa sensasi elegan dan glamour.

DSCF1888

Tapi, kalau menurut aku agak kurang tahan lama ya wanginya. Dia hanya bertahan sekitar 3-4 jam saja setelah disemprot, jadi terkadang harus menyemprotkannnya ulang. Bisa jadi karena wanginya yang elegan membuat dia jadi cukup ‘soft’ pada kulit tubuh sehingga ‘kalah’ dengan aroma luar.

Atau bisa jadi juga aku yang menyemprotkannya kurang banyak (loh?!), hmmm.

Karena, aku pernah mencoba varian lainnya, dengan aroma yang lebih ‘mencolok’ dan hasilnya cukup lama bertahan wanginya pada tubuh hehe.

Yap, but big thanks to clozetteid for give me the chance to try this product. And still Vitalis brand for pefume is number one. Jangan lupa, selain Vitalis Eau de Cologne White Empress, masih banyak varian series dari Vitalis yang tentunya nggak kalah menarik untuk dicoba.

Then, untuk harga yang affordable hanya dengan di bawah 50 ribu  kamu udah bisa mendapatkan produk ini, dan sangat worth to try! Kamu bisa temukan Vitalis Eau de Cologne White Empress di Indomaret atau Alfamart terdekat di kota kamu yah!

See ya! Thank you for reading. Keep healthy and happy!