Biore Perfect Cleansing Water

Kadang hapus make up pakai make up remover, tuh, bikin males karena malah jadi minyakan, timbul jerawat, atau iritasi. Bahkan pernah trauma alergi. Kulit saya termasuk yang sensitif, makanya jadi picky banget soal makeup remover.
Tapi setelah coba pakai Biore Perfect Cleansing Water, jadi bikin rajin pake make up remover! Serasa nggak pakai make up remover! Kenapa?

Pengalaman dengan Make Up Remover Sebelum Menemukan Biore Perfect Cleansing Water

Pernah punya pengalaman pakai make up remover tapi malah jadi kacau kulitnya? Saya pernah! Mulai dari rasa nggak nyaman di kulit, misalnya, perih, kulit jadi oily atau malah kering, bikin bruntusan, hingga alergi, kulit menebal, bengkak, selama berhari-hari!

Kulit saya kering cenderung berminyak, jadi punya masalah double.
Kalau pakai make up remover yang oily bikin kulit makin berminyak yang diikuti dengan munculnya komedo di area T Zone. Jika make up tidak dibersihkan tuntas, selain komedo, jerawat pun mudah tumbuh.
Senentara beberapa make remover yang berbentuk micellar water kadang bikin kulit makin kering.

Hati-hati, salah pilih make up remover, justru bisa bikin kulit kering makin kering, seakan kelembapannya ikut terangkat bersamaan dengan diangkatnya make up, atau bahkan seperti yang saya alami…iritasi atau alergi kulit.

Nah, setelah dikenalkan dengan Biore Perfect Cleansing Water, trauma dan males pake make up remover pun hilang. Sekarang jadi rajin pakai karena bentuknya watery, ringan, seperti bukan pembersih make up biasanya.
Oke, mari kita review produknya, supaya pembaca tahu maksud “ringan, seperti bukan pembersih make up biasanya”.

Biore Perfect Cleansing Water

Packaging

Biore Perfect Cleansing Water dikemas dalam botol bening dengan tutup fliptop anti tumpah, didominasi warna pink pada tutup dan labelnya.

Saya dapat Biore Perfect Cleansing Water kemasan 90 ml yang travel friendly, mungil jadi nggak makan tempat di tas. Informasi lengkap tentang produk terdapat pada bagian belakang.

Cara Pemakaian

*Tuangkan isi pada kapas yang bersih secukupnya
*Usapkan pada area wajah dan leher secara lembut dan cukup sekali usap, kecuali make up tebal atau area dengan make up waterproof, seperti bulu mata dan bibir, yang butuh usapan dan tekanan lebih.
*Tidak perlu dibilas.

Biore Perfect Cleansing Water

Review Selama Pemakaian

Nggak ada rasa berminyak atau sebaliknya, kering, saat menggunakan produk ini. Rasanya seperti bersihkan air biasa atau toner, gitu. Jujur awalnya kurang yakin karena bentuknya yang watery, tapi ternyata, dengan sedikit tuang isinya ke kapas saja bisa mengangkat make up mata dengan mudah. Bisa angkat bekas make up bedak dan foundation dalam sekali usapan. Kulit pun nggak terasa seperti ketarik, bahkan kulit wajah jadi lebih lembab dan lembut.

Jadi memang Biore Perfect Cleansing Water ini benar-benar bisa meringkas waktu proses pembersihan make up dan wajah, namun hasilnya tetap maksimal!
The best way to softest goodbye.

Bahkan lipstick waterproof super matte pun juga bisa dibersihkan tanpa meninggalkan sisa!

Ya, saya selalu tes make up remover untuk membersihkan super matte lipstick. Kalau untuk yang waterproof dan super matte saja bisa, artinya bisa membersihkan make up lainnya dengan sekali usap.

Jadi sebenarnya apa sih kandungan produk ini, kok oke banget?

Biore Perfect Cleansing Water

Biore Perfect Cleansing Water membersihkan lipstik super matte & make up ringan

Kandungan Biore Perfect Cleansing Water

Biore Perfect Cleansing Water memiliki bahan aktif Japan Smooth Bright Technology dengan formula yang sangat ringan dan lembut, tetapi memiliki daya membersihkan yang sangat baik hingga ke pori-pori.

Memiliki 7 extra benefits:
*Allergy tested, mengurangi kemungkinan alergi,
*Opthalmologist tested, nggak perih di mata,
*Non comedogenic tested, minimalisir komedo akibat makeup,
*No added alcohol,
*No added colorant,
*No added fragrance, aromanya tidak strong,
*Natural Skin pH, formulanya sesuai dengan pH natural kulit kita.

Dengan #Perfec7Swipe, semestinya produk ini tidak mengandung bahan-bahan yang bisa memicu alergi dan iritasi kulit.
Dan memang sudah teruji secara klinis, Biore Perfect Cleansing Water aman digunakan tanpa menimbulkan reaksi alergi pada kulit.

Biore Perfect Cleansing Water

Berdasarkan klaimnya, manfaat utama dari Biore Perfect Cleansing Water:
*Micellar Water ini bisa mencerahkan kulit
*Membersihkan make up & mengurangi kusam pada kulit.
*Menjadikan kulit lembut halus, tetap lembab dan cerah (varian Softern Up)
*Menjadikan kulit segar tanpa minyak berlebih dan cerah (Varian Oil Clear)

Manfaat tambahan:
*Acne care: membersihkan hingga pori sebagai penyebab jerawat
*Kandungan Japan’s Mineral water membuat kulit segar & ternutrisi dan lembab
*Cukup dengan 1 tahap, meringkas waktu, tidak perlu digosok kuat dan tidak perlu dibilas

Biore Perfect Cleansing Water

Biore Perfect Cleansing Water membersihkan waterproof mascara & foundation

Hasil setelah Pemakaian

Cukup memuaskan! Meski bentuknya micellar water, ternyata make up ringan dan kotoran terangkat bersih hanya dalam sekali usapan lembut. Sementara make up tebal dan waterproof juga bisa terangkat bersih tanpa harus digosok dengan kasar. Setelah Pemakaian, kulit tidak berminyak atau kering, justru jadi lebih halus, lembut. Ini, sih, bukan hanya solusi untuk oily skin, tetapi juga dry skin dan kombinasi! So, definitely recommended for softest goodbye to our make up! ❤️

Tertarik?
Buat kamu yang mau coba, Biore Perfect Cleansing Water bisa ditemukan di drugstore kesayangan seperti Guardian dan Watson atau bisa juga didapatkan secara online melalui official store KAO. Kao official store adalah store resmi yang menjual berbagai produk kao seperti biore, dan kao official store bisa ditemukan di berbagai e-commerce seperti shopee, blibli, tokped, dan lainnya.

Ada 2 kemasan Biore Perfect Cleansing Water yang bisa kamu pilih, ukuran travel size 90 ml (Rp 27.000) dan kemasan 300 ml (Rp 68.000). Untuk produk Jepang yang berkualitas, harganya terjangkau banget, kan?! ❤️

Biar nggak ketinggalan update info produk, event, atau promo, kamu bisa cek instagram @id.biore 😉

Selamat mencoba.😊