Hi guys! So here I’m coming back again with another product that I want to introduce you! :D Jadi tuh belakangan aku cobain 2 produk yang ternyata banyak banget dari orang-orang sekitar aku yang udah pernah pake, yaitu Scarlett Whitening!
Denger kata whitening emang gak asing lagi ya? Apalagi istilah ‘pemutih peninggi pelangsing’ , biasanya kita langsung resist tuh begitu ada olshop yang spamming nawarin produknya di comment box foto instagram kita, bener gak?
Nah tapi yang satu ini beda sis! Ini tuh bukan yang instan dan bohongan itu loh, soalnya aku sendiri udah pake selama beberapa minggu dan aku berasa banget efeknya!


Yuk kita bahas satu per satu!

1. Fragrance Hand and Body Whitening Cream
Nah dari aroma nya memang bener banget ini tuh wanginya enak dan lembut, aroma bunga gitu dan ga terlalu nyengat. Menurut aku sih harusnya setiap orang fine ya dengan aroma ini. Akupun meski bukan pencinta parfum floral tapi lumayan suka sama aroma cream nya ini.
Kalo dari teksturnya gausah ditanya sih, pasti semua orang suka, karena dia ini kayak lotion yang melembabkan dan nyaman buat sehari-hari itu loh. Teksturnya juga gak terlalu lengket.
Nah efeknya apa? Jujur kalo di aku, mencerahkan sedikit setelah beberapa minggu, asal rajin pakenya. Sekali lagi, asal rajin pakenya. Consistency always matters, right?
Nah selain itu, aku juga nemuin 1 hal unik dan menarik lagi dari si cream ini, yaitu dia bisa dijadiin lotion penyelamat ketika kalian ke acara dan kulit kalian lagi belang! Ntah uneven skin tone ato kena sunburnt gitu karena.. Dia ini punya efek ‘instant white’ yang bisa bikin kulit kalian langsung keliatan beda begitu pake! Bener-bener langsung putih cerah gitu. Kalo ditanya, serem gak sih? Nggak dong. Dia ini sifatnya sementara, kalo kalian mandi juga hilang efek ‘memutihkan’nya. Harus rajin pake baru bener-bener memutihkan secara permanen, pelan-pelan. Sama aja kayak kalian pake foundation gitu loh, si cream nya ini aja yang mengandung pigmentasi yang bisa nempel di kulit buat sementara waktu selama belom dibilas. Hehehe.

2. Whitening Shower Scrub
Kalo yang satu ini, aroma nya juga enak kok! Ga jauh beda sama si lotion tadi dipe fragrance nya, lebih ke yang floral gitu. Nah yang aku dari si scrub ini tuh adalah gelnya yang ada butiran2 yang berwarna pink dan ungu. Cantik dan gemes banget, dan biasanya butiran-butiran itu adalah kandungan vitamin tertentu yang bagus buat kulit.
Untuk efeknya di aku, lumayan lebih ke mencerahkan sih si shower scrub nya ini, meskipun yang aku rasain sepertinya lebih efektif lotionnya kalo dalam hal memutihkan.

Nah sekian review dari aku kali ini. Thanks buat yang udah baca! Hope it helps, guys! Will come back later with another review! Hihi

- Amelita Yonathan -