Hallooooo!
 
Yappp! Selain Makeup, wanita juga membutuhkan perawatan untuk menunjang kesehatan wajah sehingga wajah akan tampak terlihat lebih fresh kan?
Nah, siapa sih disini yang menjadikan masker sebagai salah satu to do list yang wajib dilakukan dalam perawatan wajah?
Kalau aku pribadi, sangat membutuhkan masker dalam rutinitas perawatan wajahku karena aku bisa ngerasain efek nya secara langsung pada saat itu juga bahkan untuk jangka waktu kedepannya.
Saat ini, banyak banget masker yang beredar di dunia kecantikan dengan berbagai macam bahan dasar untuk menunjang kebutuhan wajah kita. Salah satunya seperti masker yang berbahan dasar beras.
 
Wahhh, masa ada masker yang menggunakan beras? Skin Care Alami enggak sih? Terus efek sampingnya seperti apa?
 
Kalau penasaran, keep on reading yaaa...
 
 
 
ADOREE Paris
 
ADOREE Paris Skincare Kit merupakan natural botanical skincare yang aman dan berkualitas tinggi dengan komposisi terbaik yang dapat membantu mengatasi semua masalah kulit, termasuk kulit yang sensitif, oily, jerawat, kering, flek/melisma yang didirikan oleh Byana Maharani Putri. Byana sendiri mendirikan PT. Aby Utama Nagata yang bergerak di bidang Perdagangan Besar Kosmetik, Export Import sejak tahun 2016. Byana sendiri sudah sangat berpengalaman dalam bidang skin care sehingga memutuskan untuk membuat skin care sendiri dengan bahan dasar yang terbuat dari beras. ADOREE Paris tidak menggunakan bahan kimia sama sekali. ADOREE Paris Skincare Kit ini satu pabrik dengan Dior Skincare & Chanel Make Up.
 
Nah, untuk tau lebih detailnya kita bahas satu per satu yukkk!
 
ADOREE Paris Skincare Kit mengambil manfaat alami dari beras putih dan arbutin alami dari Morus bombycis root extract sehingga sangat aman digunakan mulai dari usia 18 tahun ke atas, ibu hamil dan menyusui juga bagi wanita yang mengalami masalah penuaan dini pada kulit wajah.
ADOREE Paris memang diformulasikan untuk kulit wajah Asia tanpa menyebabkan ketergantungan. ADOREE Paris memiliki manfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit secara alami, sebagai anti-aging agent yang dapat membantu meregenerasi sel kulit lebih cepat, serta menjaga kelembaban kulit sehingga membuat kulit lebih muda, cerah dan glowing.
 
 
Deskripsi Produk
 
ADOREE Paris Skincare Kit terdiri dari Cleansing Milk, Tonic Lotion, Rice Serum, Rice Face Cream, Lightening Night Cream dan Rice Cream Mask.
 
Dan yang aku dapet dari ADOREE Paris adalah Rice Cream Mask. Rice Cream Mask merupakan masker yang tentunya memiliki kandungan dari bahan dasar beras kemudian terdapat Saxifraga sarmentosa extract, Grape fruit extract, Morus bombycis root extract, dan Oryza sativa starch yang memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit wajah.
 
Sebenarnya ADOREE Paris Skincare Kit ini memiliki manfaat untuk pencerahan menyeluruh, memudarkan flek hitam dan bekas jerawat, membantu atasi jerawat, menutrisi kulit dan menjaga kelembabanya. Antioxidant yang terdapat dalam rangkaian skincare tersebut juga membantu dalam menangkal radikal bebas, menstimulasi kolagen dan elastin pada kulit, menghambat pigmentasi kulit berlebihan, meregenerasi sel kulit mati secara alami tanpa pengelupasan, mengencangkan kulit dan memudarkan kerutan di wajah sehingga menjadikan kulit flawless dan glowing.
 
Untuk kemasan botolnya itu sendiri menurutku sangat aman karena bukan terbuat dari kaca. Sehingga tidak ada kemungkinan untuk pecah saat terjatuh. Ukurannya hanya 20ml membuat Rice Cream Mask ini sangat mudah disimpan atau bahkan ketika mau dibawa saat bepergian. Jadi kita bisa tetap maskeran meskipun enggak dirumah kan?
 
 
Botolnya sangat simple dengan nuansa berwarna putih dan tulisan di bagian depan berwarna hitam yang hanya terdapat berupa brand, jenis produknya dan ukurannya.
 
Sedangkan untuk bagian belakang terdapat cara penggunaan dan juga penjelasan berapa lama produk tersebut dapat digunakan setelah dibuka kemasannya.
Masih sama dengan bagian depan, yang hanya terdapat tulisan berwarna hitam.
 
 
Menurutku tekstur dari masker tersebut tidak terlalu creamy dan setelah di apply ke wajah aku ngerasa ada seperti butiran scrub. Tapi butiran-butiran ini sama sekali enggak mengganggu. Bahkan enggak terlihat butiran-butirannya. Yang aku suka dari masker ini adalah aromanya yang seger gitu, ada aroma beras (yaiya lah, namanya juga Skin Care Beras)..
 
Saat baru di aplikasikan

Rice Cream Mask ini berasa agak sedikit dingin setelah aku apply. Cara penggunaannya juga gampang banget. Setelah wajah kita dibersihkan langsung aja deh oleskan masker ini ke wajah dan leher. Tunggu 20 sampai 30 menit lalu bilas.
 
Nah, kalau aku sendiri diemin masker ini enggak sampai 20 menit. Cukup 10 menit aja. Diawal pemakaian, aku diemin masker ini di wajahku selama 20-30 menit sesuai dengan petunjuk penggunaan. Dan memang kulitku berasa sangat kering saat masih menggunakan masker tersebut. Dan setelah dibilas, kulitku berasa agak lebih kering dari biasanya, dan yang memperparah, aku engga tau kenapa justru setelah penggunaan masker bikin kulit aku agak sedikit merah setelah dibilas. Dan ada beberapa bruntusan yang muncul.
 
Nah, aku yakin banget nih pasti ada yang enggak cocok sama aku kan dari masker ini kalau setelah penggunaan malah justru bikin kulit wajah memerah? Akhirnya, penggunaan kedua aku coba pakai ini sekitar 10 menit dan bersyukur banget karena aku enggak mengalami hal yang sama seperti pemakaian pertama. Bahkan aku keliatan lebih cerah, flawless dan glowing setelah pemakaian kedua tsb.
 
Kesimpulan
[ Kelebihan ]
 
Hasilnya langsung terlihat untuk membuat kulit wajah terlihat lebih cerah, flawless dan glowing. Packaging dan cara penggunaan yang super simple.
 
[ Kekurangan ]
 
Dengan ukuran tersebut, menurutku harganya lumayan pricey. Aku enggak merasakan kelembaban di kulit wajahku setelah penggunaan masker ini.
 
Secara keseluruhan, aku lumayan suka ADOREE Paris Skincare Kit untuk variant Face Cream Mask ini. Yang aku seneng adalah masker yang terbuat dari beras ini super simple dari packaging dan cara penggunaan.
 
Nah, segitu dulu yaa pembahasanku tentang ADOREE Paris Skincare Kit ini.
Kalau mau tau mengenai ADOREE Paris Skincare Kit lebih lanjut atau untuk pembeliannya, kalian bisa langsung kunjungi Instagram: @adoreeparis_id atau website nya di adoreeskincare.com
 
So ya, terimakasih sudah mampir ke blog aku. Jangan lupa kritik dan sarannya ya. Bisa langsung komen atau kirim melalui e-mail gheasani@yahoo.com
 
Follow juga ya:
 
Twitter @Gheaalstr
Instagram ghealesatari
 
See you my next post! bye..