Sejak kenal eyeliner berbentuk pen, aku jarang banget beli eyeliner dengan tipe lain seperti liquid eyeliner dengan kuas, gel eyeliner, dan pencil eyeliner. Aku udah nyaman banget menggunakan pen liner karena selain praktis, pengaplikasiannya mudah, dan hasilnya bagus. Anyone with me?



Seperti yang sudah aku post di akun instagramku, aku dan teman-teman Bandung Beauty Blogger hadir di acara relauching store Make Over Cosmetics di Ciwalk. Acaranya rame banget, ada demo makeup dari teh Rissa Lippielust. Teh Rissa ini influencer favorit aku, aku juga sudah pernah ngobrol dan lunch bareng dia, lho. She's super humble and pretty in real life.
 
 
Nah, selesai acara kami dapat goodie bag yang isinya tiga produk Make Over, dan salah satu diantaranya adalah Hyperblack Superstay Liner, produk terbaru dari Make Over.



Aku excited banget nyobain produk ini, apalagi sudah banyak beauty influencer yang share tentang produk ini. Thank you Make Over!
Langsung kita review aja ya produknya.
 
 

Untuk packaging, ada boxnya, ukurannya cukup ramping lah, standar penliner biasa. Designnya Make Over banget! Yes, yang paling aku suka dari produk-produknya Paragon adalah brandingnya yang kuat. Di sisi kanan boxnya terdapat ingredient list dan di bagian belakang ada product information. Sayang tidak ada product knowledge yang jelas yang bisa kita dapatkan dari boxnya.
 
Ingredients - Water, Styrene/Acrylates Copolymer, Propylene Glycol, Laureth-21, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Ammonium Acrylates Copolymer, Caprylyl Glycol, PPG-2 Deceth-30, Sodium Dehydroacetate, Sodium Lauryl Sulfate, Disodium Laureth Sulfosuccinate, CI 77266.
 

Packagingnya juga ramping dan materialnya plastik glossy dengan warna hitam serta aksen putih. Tutupnya juga cukup rapat, sehingga menimalisir kekhawatiran terbuka di dalam pouch makeup.
 

Yang aku suka dari produk ini adalah ujung kuasnya yang tipis banget, sehingga bisa menghasilnya thin and crisp line yang sleek. Kalian juga bisa mengatur tebal tipisnya garis dengan mudah.
Untuk finishingnya sendiri nggak matte, malah agak sedikit glossy kalau menurutku. Unscented, nggak ada wanginya sama sekali dan warna hitam yang dihasilkannya juga pekat.
 
 

Oh iya, yang aku suka juga dia cepet banget keringnya jadi nggak usah takut bleberan. Daya tahannya juga menurut aku cukup baik, asal jangan kena gosok2 tangan terlalu kenceng aja, karena sepengalaman aku pakainya sih pas aku ga sengaja gosok2 mata, eyelinernya langsung bubar jalan. Selain itu dia waterproof juga, biarpun di kemasannya nggak ada keterangan dia waterproof atau nggak.
 
 

Kamu bisa lihat di foto di atas saat eyeliner ini diberi air dan digosok-gosok, masih stay dengan baik biarpun sedikit pudar.

Berikut adalah full face makeup menggunakan Make Over Hyperblack Superstay Liner.
 
 

Overall, aku suka banget produk ini dan kayanya bakal ngegantiin penliner favorit aku yang selalu aku pakai kalau makeup karena Make Over Hyperblack Superstay Liner ini bisa bikin line tipis yang agak susah aku buat kalau menggunakan penliner yang biasa aku gunakan. Kalau kamu lebih prefer eyeline yang tipis atau tebal? Share di kolom komentar ya!
 
Get to know more about Make Over Cosmetics
 
Score: 9.5/10
Where to Buy? Make Over Counter, any cosmetics store
Price: around IDR100.000
 

This is a sponsored post. Make Over send me the products but i don't obligated to write a review and what i wrote is my honest review based on my personal experience
 
 
For any inquiries you can send me an e-mail at