Skin Care Hoarder sure, in the making


 
 
 
Hello you guys!
How was your week?
 
Jujur aja kalian bosen gak kalau aku review skin care terus?
Aku sih gak. Lol
 
Setelah aku belajar lebih dalam soal skin care, aku jadi semakin senang pakai skin care terutama skin care alami, buat kalian yang sering mampir kesini pasti tau banget ya skin care alami apa yang aku suka xD
Anyway, kali ini aku mau bahas skin care alami yang baru-baru ini aku cobain. Aku excited banget untuk nyobain Skin Care ini soalnya selain alami, Skin Care ini juga satu pabrik dengan Dior Skincare & Chanel Make Up. Skin Care dengan brand ADOREE Paris Skin Care terbuat dari bahan beras, YUP my first ever Skin Care Beras dan tidak berbahan kimia sama sekali.
Adoree Paris adalah perusahaan oleh PT. Aby Utama Nagata bergerak di bidang Perdagangan Besar Kosmetik, Export Import telah terjun dari tahun 2016 di dirikan oleh Ibu Byana Maharani Putri. Ibu Byana sudah berpengalaman menjadi distributor Skin Care dari Beverly Hills dan memutuskan untuk membuat Skin Care dengan formula sendiri. Produk ADOREE Paris Skincare Kit merupakan natural botanical skincare yang aman dan berkualitas tinggi dengan komposisi terbaik yang dapat membantu mengatasi semua masalah kulit:
 - Pencerahan menyeluruh
 - Memudarkan flek hitam dan bekas jerawat
 - Membantu atasi jerawat
- Menutrisi kulit dan menjaga kelembabanya
 - Antioxidant menangkal radikal bebas
 - Menstimulasi kolagen dan elastin pada kulit
 - Menghambat pigmentasi kulit berlebihan
 - Meregenerasi sel kulit mati secara alami tanpa pengelupasan
- Mengencangkan kulit dan memudarkan kerutan di wajah
- Menjadikan kulit flawless dan glowing
 
Kali ini, Adoree bekerjasama dengan Setter Space memberikan kesempatan untuk mereview produk dari Adoree yakni: Adoree Rice Face Cream
 
 
 
 
Adorée Rice Face Cream
 
 
Packaging:
Adoree Paris Rice Face Cream ini berawarna putih susu dengan tulisan berwarna hitam, berbentuk tube yang bagaian dalamnya diisi segel selayaknya salep obat, ini penting banget menurut aku untuk menjaga isi didalamnya. Kemasan dari Skin Care Botanica ini cukup simple dan mungkin masih bisa ditambahkan informasi seperti bahan-bahan skin care dan expiry date.
 
 
 
 
Claims :
Krim pelembab pagi dengan komposisi yang sangat lengkap untuk menutrisi sel kulit anda. Mengandung Oryza sativa starch yang berfungsi Mencerahkan, menghaluskan, memudarkan flek hitam/bekas jerawat dan Scutellaria Baicalensis root extract yang dipercaya sebagai 11 pelembab kulit, menghambat sintesa melanin yg menyebabkan flek hitam/pigmentasi kulit, melindungi kulit dari efek buruk UV sekaligus mencerahkan.
 
ADOREE Paris Rice Face cream juga mengandung kebaikan alami dari Sweet almond oil dan Jojoba seed oil. Saxifraga sarmentosa extract di dalamnya berfungsi sebagai Lightening/whitening agent, antioxidant, serta anti-wrinkle agent, sehingga mampu secara efektif memudarkan kerutan dan mengencangkan kulit sekaligus! Grape fruit extract pada ADOREE Paris Rice Face cream berfungsi sebagai antioxidant dan lightening agent, yang mampu mencerahkan kulit dan menjaga regenerasi sel kulit dengan baik.”
 
 
 
Ingredients: 
Aqua (water), Octyldodecanol, Decyl Oleate, Glycerin, Glyceryl Stearate, Cetearyl Alcohol, Oryza Sativa (Rice) powder, Coco Caprylate, Ceteareth-20, Microcrystalline cellulose. Oryza Sativa (Rice) Bran oil, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Ceteareth-12, Phenoxyethanol, Saxifraga Sarmentosa Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Dimethicone, Polyacrylate-13, Disodium EDTA, Cellulose Gum, Polyisobutene, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, Xanthan Gum, Chlorphenesin, Tocopheryl Acetate, Sodium Metabisulfite, Sodium Sulfite, Morus Bombycis Root Extract, Parfum (Fragrance), Scutellaria Baicalensis Root Extract, Polysorbate 20, Sorbitan Isostearate, Benzyl Benzoate, Tocopherol, Coumarin, Hydrogenated Palm Glycerides citrate. 
 
Netto:
20 ml

BPOM: NC14170103787

 


 
 
How to use :
Gunakan setelah pengaplikasian serum, ratakan ke wajah dan leher, setelah itu bisa langsung menggunakan bedak atau bisa juga digunakan sebagai base make up.
 
 
 
 
 
Impressiom:
Pertama kali dibuka si Adoree Paris Rice Face Cream ini baunya mild banget seperti skin care bayi. Warna creamnya putih dan sama sekali gak lengket setelah ditumpuk lagi sama make up. Untuk Efek menghaluskan dan melembutkannya bener banget aku merasa, tapi buat yang memudarkan bekas jerawat… I’m still working on it, nanti aku update isi blognya kalau sudah terlihat efeknya yah guys!
 
 
 
 
Pro(s):
Travel friendly karena kemasanya kecil
Aromanya Mild
Tidak greasy setelah ditumpuk lagi make up diatasnya
 
Con(s):
Informasi produk di kemasan masih kurang
 
 
 
 
Conclusion:
Selama beberapa minggu aku menggunakan Botanical Skin Care dari Adoree Paris ini. Aku merasa kulit lebih lembab dan kenyal. Enak banget seperti kulit bayi. Selain itu Aku juga suka banget hasil setelah menggunakan Adoree Rice Face Cream ini dibawah make up, karena gak greasy sama sekali, dan enak untuk ditumpuk ke step-step make up selanjutnya.
 
 
 
Visit Adoree Skin’s Page
Instagram
@adoreeparis_id 
 
 
 
Xoxo
Ayu