Assalamualaikum beauties
 
Apa kabar semuanya ? Seneng deh aku bisa mencoba untuk lebih produktif lagi sekarang.
Semoga kalian juga seneng ya bisa baca postingan aku di blog ini lebih sering lagi.
 
Okaay kali ini aku ingin membagi keceriaan aku (ceileeeh) iya serius sih aku ceria banget waktu dapet product ini soalnya bebs.
Kali ini aku mau ngereview dan ngenalin dan sekaligus ngeracunin kalian dengan satu lip product dari brand LOKAL yang menurut ku ini wah paraaah deeh kualitasnya dah ngalah-ngalahin brand luar deh bebs,
 
Pertama aku bakal ngebahas dari brandnya dulu ya, kan kata orang tak kenal maka tak sayang tuh.
Jadi aku kenalin dulu ya.
Brand lokal ini bernama LOOKÈ COSMETICS berasal dari Yogyakarta dan baru saja di launching pada Desember 2017 lalu.
Lookè Cosmetics terinpirasi oleh kecantikan setiap wanita, dan berkomitmen untuk membuat product yang natural,halal,cruetly free, dan juga paraben free dengan harapan dapat memancarkan inner beauty dari wanita Indonesia.
 
Lookè Cosmetics mengeluarkan product perdananya Holy Lip Series yang terdiri dari Holy lip Creme dan juga Holy Lip Polish. Koleksi pada Holly Lip Series ini terinspirasi dari kecantikan para Dewi dalam mitologi Yunani yang memiliki pesona effortless beauty and chic.
 
Karena Holy Lip Series terinspirasi dari kecantikan para dewi pada mitologi Yunani, maka nama-nama shade pada rangkaian Holy lip series ini juga diambil dari nama para Dewi dari mitologi Yunani loh bebs.
 
Oh ya nih, Lookè Cosmetics juga punya brand campaign yaitu #CelebratingTheNewYou 
Kenapa Lookè memilih campaign seperti itu ? 
Karena Lookè ingin mendukung wanita Indonesia untuk lebih berani mengeksplor keunikan diri sendiri dengan percaya diri, karena Lookè percaya bahwa dengan memilih warna lipstik yang ingin dipakai untuk berbagai kesempatan dapat menambah kepercayaan diri dan dari kepercayaan diri tersebut akan memancarkan inner beauty dari setiap wanit yang akan menjadi sebuah energi positif untuk orang disekitarnya.
 
Baiklah perkenalan kan udah nih, sekarang kita lanjut untuk review yuuuk.
 
Serius nih ya bebs, kemarin pas dikirimin 2 holy lip series dari lookè aku girang banget, jujur ak sangat cinta dengan yang namanya lipstik, jadi langsung aja gitu kucoba. 
Dan surprisingly aku suka banget sama holy lip creme dan juga holy lip polishnya. Parah keren banget nih, padahal brand lokal tapi kualitas ciamik.
 
Kemarin aku dikirimin 2 Holy lip series.
1 Holy Lip creme dengan shade Thalia dan juga 1 Holy Lip polish shade Luna
 
 
 
 
 
REVIEW HOLY LIP CREME SHADE THALIA
 
 
 
 
Nama shade Thalia diambil dari bahasa Yunani  Thaleia yang berarti mekar atau goddes of festivity. Shade Thalia hadir dengan warna Dusty Pink, sesuai dengan namanya yang berarti mekar, warna Thalia layaknya bunga yang sedang mekar, melambangkan keanggunan, feminim, lembut, dan tampilan natural.
Hemm serius nih ya bebs, aku super seneng ketika aku dikirimin shade yang ini, awalnya sih sempet yang kayak gak bersyukur gitu loh, soalnya aku liat ig story temen-temen yang unboxing lipstick ini ada yang dapet warna Gaia ataupun Hebe, which is warnanya kecoklatan gitu dan aku jadi iri, sebelum nyoba si Thalia ini aku ngebatin "yah kok bukan aku ya yang dapet warna rada-rada coklatnya, kenapa mesti dapet pink lagi sih". Dan surprisingly ketika ku coba ternyata warna Thalia ini dusty pinknya beda dari yang kupunya dan ku langsung jatuh cinta, huhuhu emang ya manusia awalnya suka gak bersyukur emang :') .
 
PACKAGING KARDUS/BOX HOLY LIP CREME DAN HOLY LIP POLISH LOOKÈ COSMETICS
 
 
Kardus tampak depan
Tampak samping menjelaskan produk yang ada di dalamnya
 
 
 
Sisi lainnya berisi brand campaign dari lookè cosmetics
 
 
Untuk packaging aku bisa bilang ni produk kacau sih idenya,
Dari kardusnya aja udah kelihatan banget kalo produk ini gak main-main dalam produksinya, terbukti dengan desain kardusnya yang menurutku gak macem-macem, simple dengan merk produk, nama shade produk yang tertera di dalam, desain tulisan shade sesuai dengan shade yang ada di dalam, bagian bawah kardus juga ada warna shade yg sama dengan produk di dalamnya, kardus di dominasi dengan warna hitam, desain tulisan sebagian besar berwarna putih kecuali nama shade, sedikit sentuhan desain entah apa nama bentuknya dibagian pinggirnya (maap anaknya suka gak ngerti bentuk)
 
Dan yang bikin tercengang adalah bentuk dari kardusnya tersebut bebs, bentuknya tuh macem peti gitu, bukan peti mati loh ya tapi. Jadi produknya aman gitu di dalamnya karena bentuk seperti peti tadi yang menahan produk agak tidak goyang kemana-mana.
 
 
PACKAGING BOTOL HOLY LIP CREAM DAN HOLY LIP POLISH LOOKÈ COSMETICS
 
 
 
 
Simple, begitulah kalimat yang dapat aku deskripsikan, karena emang packagingnya berupa botol plastik bening layaknya kaca dengan tutup berwarna abu metalik, dengan tulisan merk produk kecil di ujung botol, lalu ada sticker kecil di bagian bawah botol bertuliskan shade produk.
Overal aku suka packaging botolnya, hanya saja aku kurang suka bahan plastik botolnya yang menurutku kurang kokoh (menurutku aja sih) tapi aku suka plastiknya bening jadi tidak gampang bulukan.
 
APLIKATOR HOLY LIP CREAM DAN HOLY LIP POLISH LOOKÈ COSMETICS
 
 
Wah ini sih juara ya, aplikatornya super ramping dan empuk serta gagangnya panjang sehingga mampu menjangkau sudut bibir yang dapat menjadikan lipstik teraplikasi dengan rapi pada bibir kita.
 
FORMULA HOLY LIP CREME LOOKÈ COSMETICS
Ingredients holy lip creme
 
Surprise banget deh sama formulanya, gak ngerti lagi deh bebs kenapa ini lipstik bagus banget. Lokal loh ini, lokaaaaal.
Iya sebagus itu sih buat ku, aromanya macem kue vanilla gitu , creamy banget tapi begitu diaplikasikan gak butuh waktu lama untuk dia ngeset dan kering. Gak gitu kissproff sih tapi ini lumayan banget menurutku, dan di bibirku gak kering sama sekali loh.
 
 
REVIEW HOLY LIP POLISH LUNA LOOKÈ COSMETICS
 
 
 
LUNA holy lip polish dari lookè cosmetics hadir dengan warena sheer pink yang memiliki micro gliter super cantik, Luna memiliki finish look glossy dapat digunakan sebagai topper untuk memberikan efek satin atau volume pada bibir sehingga bibir terlihat lebih fresh dan sexy tentunya, sekalipun menggunakan lipstick matte dibawahnya, luna tidak akan merubah warna asli dari lipstick dibawahnya.
Luna sendiri dapat digunakan langsung pada bare lips layaknya lip gloss sehingg menghasilkan kesan bibir yang sehat dan bervolume.
Nama Luna terinspirasi dari the Goddess of moonlight (hemm kalo di Indonesia Wulandari yes, kayak nama aku. Hihihi)
Karena terinspirasi dari the goddess of moonlight lah Luna hadir dengan kilau yang cantik dan dilengkapi dengan tekstur yang lighweight sehingga nyaman di bibir.
Dan untuk ukuran brand lokal ni lip polish parah sih kerennya, gak kalah sama brand luar loh bebs, KALIAN HARUS BANGET COBA !!!!
 
 
Hemm sedikit intermezo nih ya bebs, aku yang belum di karuniai anak (doain cepet hamil ya akunya bebs) jadi terinspirasi kasih nama anakku nanti dengan nama Luna, kenapa ? Karena namaku sendiri Wulandari berarti sama dengan Luna jadi pengen aja nanti nama anak ku ada miripnya dengan namaku namun dengan versi bahasa berbeda.
"Aluna Azzahra"
Cakep gak namamya ? (Minta doanya ya readers ku sayang supaya ku segera punya momongan ❤ )
 
FORMULA HOLY LIP POLISH SHADE LUNA LOOKÈ COSMETICS
Ingredients holy lip polish
 
 
Pengen nangis liat lip polish brand lokal dan sebagus ini bebs, kilau warnanya cantik bangeeeet, gang gengges gitu gliternya, aromanya gak beda jauh dari lip cremenya yaitu aroma kue vanilla, agak lengket tapi sekali lagi gak gengges gitu loh bebs, dan yang bikin seneng itu ketika diaplikasikan sebagai topper dia gak ngerubah warna dari lipstik yang kita pakai dibawahnya. Keren bukaaaan ?
 
SWATCHES
 
pada penasaran ya swatchesnya bagaimana.
Silahkan di scroll down bebs.
 
Swatches di tangan
Shade Thalia
 
 
Shade Thalia with Luna as topper, super luv untuk hasilnya #LookeWetMakeupLook
 

HARGA DAN BELI DIMANA?
 
Untuk harga lipstick ini dibandrol dengan harga Rp 139.000 untuk semua shade
Hemm lokal kok pricey sih kak ? Seriusan ya ini bagus loh jd worth it menurut ku. Aku pun berniat membeli shade lainnya nanti bebs :")
Jatuh hati gilaaaak.
Dah gitu produk ini udah teruji halal, vegan, cruetly free, no paraben, 
Nah yooo pertimbangan apa lagi coba buat beli ni produk ?
 
Untuk pembelian kalian bisa langsung klik link ini yaa
Cuss buruan kepoin aja dulu websitenya kali aja khilaf kepencet buy eh abis tuh khilaf lagi transfer eh terus sampe deh ditangan kalian, ikutan deh jatuh hati seperti aku. Hihihi.
 
 
 
See you bebs, semoga sangat membantu kalian yang lagi pengen cari lipstick lokal tapi kualitas internasional yaa.
Luvv
Wassalamualaikum ❤