Telur ikan adalah makanan yang sangat lezat dan terasa nikmat bagi orang yang menyukai telur ikan tersebut, namun ada juga yang tidak suka dengan telur ikan karena mencium bau amis pada telur tersebut dan bisa juga merasa jijik saat mengunyah telur tersebut. Jika Anda senang dan sangat menikmati telur ikan tersebut maka Anda harus mengetahui apa saja yang menjadi manfaat dari telur ikan.

1. Kaya akan vitamin
Vitamin yang di kandung pada telur ikan tersebut mampu memasok 11 persen kebutuhan tubuh. Dengan memakan telur ikan bisa menyertai beberapa gelas jus. Nah itu salah satu dari manfaat yang di hasilkan pada telur ikan. 

baca juga : Manfaat buah bengkuang untuk kecantikan

2. Kaya akan gizi
Makanan yang kaya akan gizi dan protein ini menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang yang masih bertahan untuk memakan telur ikan. Telur ikan ini mampu membuat pembentukan otot dan juga baik untuk pertumbuhan Anak asalkan di konsumsi secara teratur dan tidak berlebihan.

3. Mengandung omega3
Omega3 merupakan salah satu zat yang sangat di cari masyarakat pada suatu ikan, Namun dari informasi yang di temukan ada salah satu yang mampu membuat kandungan omega3 itu lebih banyak, yaitu telur ikan.

Tapi dari beberapa manfaat tersebut Anda juga perlu waspadai efek samping dari telur ikan tersebut karena telur ikan tersebut memiliki kandungan kada sodium yang sangat tinggi dan mampu menyebabkan Darah tinggi, jantung, stroke. Lalu waspadai juga untuk ibu yang sedang hamil. Karena diklaim memiliki kontamania seperti merkuri.

baca juga : Cara menghilangkan bruntusan pada wajah secara alami 
                  Gejala yang dirasakan pada saat menopause