Hai Wakulovers! Kalau kalian pecinta kuliner, pasti sering banget liatin video kulineran para youtuber ya kan? Nah kalian pasti tau salah satu youtuber kuliner yang populer banget dan identik dengan alien, planet zizya, curut dan gimmick “chaaaan”, “wek wek wek”, serta “hmm yummy”. Siapa lagi kalau bukan Ria SW! Youtuber yang juga penulis buku keren, “Off The Record” ini memang layak dijadikan panutan karena selain konsisten menyajikan konten vlog kuliner yang berkualitas, dia juga sering menyebarkan pengaruh positif, inspirasi untuk selalu berusaha, tidak mudah menyerah dan berjuang mewujudkan mimpi-mimpi. 

Per Mei 2019, subscriber di channel youtube Ria SW dengan 112 videonya ini berjumlah 2,4 juta lho! Sudah banyak kota di Indonesia yang ia datangi untuk kulineran. Tidak hanya di Indonesia saja, ada banyak juga video kulinerannya di negara lain seperti Malaysia, Singapura, Jepang dan Korea. Kalau kita perhatikan, lumayan sering lho Ria SW datang ke Korea. Sepertinya Ria SW seneng banget ya sama negeri ginseng ini. Bahkan, produk kuliner pertamanya diadaptasi dari makanan khas Korea.

Ria SW baru saja meluncurkan produk street food di Restoran Omija, di Central Park, Jakarta Barat. Ria SW membuat produk Tteokki yang diberi nama “Omo”. Tteokki adalah Tteobokki alias kue beras khas korea yang chewy kemudian digoreng. Berbeda dengan Tteobokki yang biasa ditemui, Tteokki milik Ria SW ini adalah jenis makanan manis, bukan gurih apalagi pedas. Rasa manis didalam Tteokki berasal dari manis alami buah-buahan. Teksturnya tentu unik, bagian luarnya garing namun dalamnya tetap lembut dan chewy.

Wakulovers bisa memesan Tteokki dengan dipping sauce. Ada 2 pilihan. “I Choco You” dan “I Cheese You”. I Choco You adalah coklat leleh dari jenis coklat couverture atau coklat yang pure coco butter dan tidak di-inject minyak nabati. Sedangkan I Chesee You terbuat dari campuran keju mozzarella dan chedar yang diolah dengan teknik khusus sehingga menghasilkan tekstur yang creamy. Selain itu, ada juga minuman yang diberi nama “Yippie”. Yippie adalah campuran dan nanas dan susu segar yang rasanya memang sengaja dibuat tidak terlalu manis. Hargan dari Omo dan Yippie masing-masing 25 ribu, sedangan I Choco You dan I Cheese You masing-masing 27 ribu. Harga tersebut sebelum pajak ya!

Hal Menarik lainnya adalah perangkat makan yang digunakan dalam penyajian street food ini. Ada peralatan yang didesain khusus dengan lucu dan unik. Penasaran seperti apa? Cobain langsung aja ya kesana! Nah kalau Wakulovers sudah mencoba street food unik dari Ria SW ini, mumpung di daerah Jakarta Barat, langsung saja cek Wakuliner untuk cari tahu kuliner-kuliner legendaris yang bisa dicoba. Selamat kulineran!


Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk keterangan lebih lanjut, Telepon : (021) 5421 5151 atau HP / WhatsApp : 0811 1738 777