Olaaa Lovelies!!

Aku mau update mengenai program ‘Diet’ aku nih!

Tadinya aku struggling banget kan mencari metode diet mana yang paling cocok untuku. Aku sempat mencoba diet mayo beberapa kali, hasilnya memang instan tapi sayangnya tidak bertahan lama ūüė¶

Aku mencari program diet yang bukan hanya sementara tapi mejadikannya gaya hidup (lifestyle). Akhirnya setelah planning sejak lama dan tidak pernah kesampaian aku memulai lagi untuk mendaftar membership gym. Nah, mulai dari bulan kemarin aku rajin berolaharaga minimal 4x seminggu bahkan kalau rajin aku bisa workout setiap hari!

Tapi… setelah ditimbang ko beratku belum turun-turun juga ya? hmmm

Lalu aku mulai mencatat apa saja yang aku konsumsi dengan aplikasi di handphone. Setelah aku evaluasi ternyata makanan yang aku konsumsi sebulan belakangan ini masih belum balance antara lemak, protein, dan karbohidratnya. Selain itu, karena makanan yang aku konsumsi itu kurang serat (kebanyakan yang di goreng), pencernaanku pun kurang lancar.

Untungnya aku mendapatkan paket spesial dari C Channel yang berisi Heavenly Blush Greek Classic. Mungkin banyak kalian yang sudah familiar dengan Heavenly Blush ready-to-go Yogurt drink yang telah beredar di pasaran, Nah.. Heavenly Blush Greek Classic ini merupakan produk keluaran terbaru dari Heavenly Blush.

Heavenly Blush Greek Classic merupakan Greek yogurt kental yang diproduksi dengan sistem penyaringan, sehingga menghasilkan yogurt kental dengan kandungan air yang rendah. Heavenly Blush Greek Classic merupakan Greek yogurt ready-to-drink yang pertama kali ada di Asia Tenggara loh!

Untitled-1
Manfaat Heavenly Blush Greek Classic

Heavenly Blush Greek Classic ini mengklaim dapat menjadi pengganjal lapar yang sehat. Hmm… bener ga sih bisa membuat tidak lapar/ kenyang lebih lama?

Akhirnya aku tergoda untuk menguji kebenaran claim tersebut, pagi ini aku membuat sarapan yang sederhana dengan bahan Heavenly Blush Greek Classic serta buah-buahan yang tersedia di kulkas.

EDIT-2018_0419_19351700
Resep sarapan sehat: Heavenly Blush Greek Classic + Pear + Pisang + Kismis
EDIT-2018_0419_19493500
Yummmyyyy and healthy!

Hasil kreasi sarapan sehatku ini rasanya sangat enak, tekstur yogurtnya lembut dipadukan dengan tekstur pear dan kismis yang crunchy… duh juara! Rasanya ga percaya kalau ini adalah sarapan yang sehat karena rasanya seenak itu. Dan yang paling takjubnya 1pc¬†Heavenly Blush Greek Classic ini hanya mengandung 180kkal, guilty free banget ūüôā

Aku mengkonsumsi sarapan jam 7 pagi dan yang biasanya jam 10 pagi aku mulai lapar dan nyari-nyari cemilan di kantor, hari ini aku tidak merasa lapar dan mau nyemil sama sekali. Bahkan saat makan siangpun aku tidak terlalu merasa lapar seperti biasanya. Bukan hanya tidak merasa lapar, pencernaanku pun menjadi jauh lebih baik! yang biasanya aku susah ke ‘belakang’ sekarang lancaaar. Malam harinya makan malam pun aku ganti dengan¬†Heavenly Blush Greek Classic.

EDIT-2018_0419_19363200
Dinner time!

Karena mengenyangkan aku jadi tidak perlu khawatir tidak bisa tidur karena perut lapar. Recommended banget deh untuk kalian yang sedang dalam program diet atau mencari pengganjal lapar yang sehat!

Btw,

Mau ditraktir yogurt gratis dari Heavenly Blush dan ikut perjalanan mencari rahasia ke Yunani bareng Heavenly Blush dan C CHANNEL?

Yuk, ikuti C Challenge blogger competition #HeavenlyBlushGreekSecret dari
C CHANNEL dan Heavenly Blush. Info lebih lanjut bisa dilihat di https://challenge.cchan.tv/greeksecret