Hay Assalamualaikum beauties
 
 
Apa kabar ? Semoga sehat selalu ya guys
Oke kali ini aku mau berbagi pengalaman aku waktu menghadiri event launching makeup series dari Naava green nih bebs.
Disini aku juga akan unboxing hampers yang aku dapat dari acara tersebut guys.
So scroll down bebs.
 
 
Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 24-25 maret 2018
Aku bersama teman-teman dari bali beauty blogger mendapat kesempatan untuk hadir di launching makeup series dari naava green nih bebs
Btw buat kalian yg belum tau naava green itu apa bisa langsung klik link ini ya http://www.naavagreen.com.
Jadi singkatnya naava green merupakan klinik kecantikan yang menggunakan bahan-bahan alami/natural dalam perawatan dan produknya. Dan kliniknya tersebar di beberapa wilayah di indonesia nih bebs, cabangnya banyak banget.
 
Dan kemarinan itu mereka baru aja ngelaunching product makeup yang bertajuk "simple beauty". Acara launching tersebut diadakan selama dua hari di level 21 mall Denpasar dengan beberapa rangkaian acara. Dimulai dengan beauty class bersama Rama jee, dilanjutkan dengan makeup competition yang diikuti oleh beberapa MUA dari Bali (termasuk akika ikutan dong bebs) dan FYI guys competitionnya gak tanggung-tanggung gileeeee hadiahnya 8 juta coy !!!!! (Sayang gw gak menang 😂) , setelah itu acara dilanjutkan dengan ceremonial launching makeup series dari naava green yang dihadiri oleh brand ambassador mereka yaitu Cassandra Lee.
Hari ke-2 acara berisikan dengan talkshow tentang kecantikan bersama para sosial media influencer dan guest star nya Shafa Haris cuuuy.
Seru banget sih talk shownya.
 
Oh ya waktu aku ikutan makeup competition dari naava green aku dapet hampers berisi semua series dari makeup mereka yang baru aja di launching, seru banget gak sih ???
Dan di hari ke-2 nya saat aku dateng ke acara talk shownya, aku dapet 1 hampers lagi yang berisikan voucher perawatan di naava green dan juga beberapa makeup dari naava green.
Nah penasaran isinya apa ? Aku bakal up di bawah ini bebs.
Tapi sorry karena gak semua makeup yg aku dapet aku foto, karena banyak yang udah di jarah sama keluarga dan teman-teman aku,
 
Sebagai gantinya aku bakal kasih 1 look makeup menggunakan naava green makeup series dibawah ya bebs
 


Make up competition
 
 
 
Makeup competition
 
 
 
My results ❤ pink bride
 
 
 
 
Keliatan banget ya yang mana model yang mana tukang riasnya 😅
 
 
 



Makeup competition ini merupakan pengalaman pertama aku loh bebs, walaupun ak belum menang, tapi aku sangat amat merasa happy ikutan competition ini, karena disini ak jadi belajar banyak.
Belajar pakai product yang sebelumnya belum pernah ku pakai, hingga mengolahnya menjadi suatu look yang ok di model.
Bener-bener challenging.
Seperti look yang aku buat ini, dari naava green sendiri memberikan nama untuk makeup series mereka Simple Beauty, nyatanya makeup mereka bisa aku kreasikan menjadi makeup bride.
 
 
 

Talk show bersama para social media influencer




 


 
Wah ada ce jesica liani niiih
 
 



 
 
 
Isi Hampers
 
 
Selanjutnya dibawah aku mau kasih lihat ke kalian apa aja yang isi hampers yang aku dapetin dari Naava green nih
 
 
 
Hasil makeup menggunakan naava green makeup series
 
Hasil makeup menggunakan naava green makeup series


 
Segini dulu ya bebs yang bisa aku bagi ke kalian semoga bermanfaat, please jangan bosen buat baca blog aku ya, terus aja scrool down and touch next post buat baca semua artikel di blog aku,
Dan tunggu setelah ini aku bakal post sesuatu yang buat kalian terkesima loooh, ditunggu ya bebs.
See you . Luvv
 
Wassalamualaikum