Halo byutis mumpung masih momen lebaran, aku mau minta maaf lahir dan batin ya sahabat semua. Di blog aku kali ini aku akan mengulas sebuah skincare yang udah beberapa waktu ini aku gunakan, skincare dari NEXTSKIN. Nextskin merupakan skincare lokal yang terdiri dari beberapa rangkaian produk skincare. Aku mendapatkan satu paket skincare yang berisi ultima facial treatment, beauty serum dan advanced day cream.
  • NEXTSKIN Ultima Facial Treatment

NEXTSKIN Ultima Facial Treatment merupakan pembersih wajah yang mampu membersihkan kotoran dan sisa make up. NEXTSKIN Ultima Facial Treatment dapat digunakan untuk semua jenis kulit, kandungan bahan-bahan yang alami produk ini mengklaim mampu mengontrol minyak di kulit wajah tanpa membuat wajah kering. Packaging dari NEXTSKIN Ultima Facial Treatment tube berwarna putih dilengkapi dengan bulu sikat yang bisa langsung di aplikasikan ke wajah tujuan dari ada nya bulu sikat yang menempel di tube nya adalah untuk membantu kulit rileks sehingga potensi stress kulit bisa terhindari.



Cara Penggunaan : Basuh wajah dengan air kemudian tekan pump NEXTSKIN Ultima Facial Treatment hingga busa nya keluar. Kemudian scrub wajah menggunkan sikat lembut nya dan bilas dengan air bersih.

Ingredients

Aqua, Sodium Laurylglucosides, Hydroxypropylsulfonate, Hamamelis Virginia Extract, Methylparaben, Propanedial, Butylene G;ycol, Propylene Glycol, Chamomilla Recutita Flower Extract, Sodium Hyluronate Sarcosinate, Methylchloroisathiazolinone, Methylisathiazolinane, Tetrasodium EDTA, Sodium Cloride, Alcohol, Panthenol, PEG-40 Hydrogenated, Castor Oil, Imidazolidinyl Urea, Polysorbate 80, Tocophryl Acetate, Parfum, Retinyl Palmitate, Citric Acid.

No BPOM NA 18181204676 , Netto 100ml dengan harga Rp. 105.000,-

  • NEXTSKIN Beauty Serum

NEXTSKIN Beauty Serum mengklaim mampu membantu mengatasi masalah kerutan dan tanda-tanda penuaan dini lainnya. Serum ini sangat efektif bekerja ke dalam kulit. Formulasi dari serum ini memang ringan dan mudah diaplikasikan ke wajah. Packaging nya masih nuansa putih dilengkapi dengan pump yang mudah digunakan, kita cukup menekannya dan serum nya akan otomatis keluar. 



Tekstur dari serumnya cair berwarna bening dan tidak lengket, cepat meresap kedalam kulit ketika digunakan. Serum ini mengandung Vitamin C yang khasiatnya sudah banyak kita ketahui seperti untuk memperbaiki struktur kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari dan polusi udara. Selain itu kandungan antioksidan pada serum ini dapat membantu memperbaiki proses regenerasi kulit khususnya pada saat malam hari. 
Cara penggunaan : Usapkan Nextskin beauty serum ke seluruh wajah secara merata dan perlahan kemudian pijat lembut wajah agar serum meresap kedalam kulit wajah. Baik digunakan 2 kali sehari ya byutis.

Ingredients

Aqua, Sodium Ascorbyl Phosphate, Propylane Glycol, Glycerin, PEG-400, Acetyl Hexapeptide-8, Caprylyl Glycol, Schizophylian, Palmitoyl Tripeptide-5, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Panax Gibseng Root Extract, Hammamelis Virginia Extract, Methylparaben, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, PEG-40, Hydrogenated Castor Oil, Carbomer, Aminomethyl Prepanol, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA.

No BPOM NA 18181900589, netto 10ml dengan harga Rp. 135.000,-

  • NEXTSKIN Advanced Day Cream

Produk ini merupakan cream pelembab  yang mengandung SPF 30 untuk melindungu kulit dari efek buruk paparan sinar matahari, produk ini mengklaim mampu melembabkan kulit wajah dari kekeringan suhu AC, cocok digunakan setiap hari. Cream ini juga memiliki kandungan Moisturizer dan juga Vitamin E, NEXTSKIN Advanced Day Cream mampu mengunci air dalam pori-pori kulit wajah agar tetap lembab.


Packaging nya masih dengan nuansa putih dan bagian leher pump nya khas dengan warna orange. Packaging produk-produk dari Nextskin sepertinya memang dirancang denyan design yang simple dan memudahkan kita menggunakan produk-produknya.
Cara penggunaan : Usapkan NEXTSKIN Advanced Day Cream secara merata pada kulit wajah setelah wajah di bersihkan dan juga setelah menggunakan serum.

Ingredients

Aqua, Ethyl Methoxycinnamate, Propylene Glycol, Arbutin, Vitis Vinivera Extrct, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl, Phosphate, Glutathione, PEG 40, Hydrogen Castor Oil, Tocopherol, Glycerin, Alcohol, Stearic Acid, Cetaeryl Alcohol, PEG 20 Stearate, Titanium Dioxide, Alumunium Hydroxide, Caprylic/Capric Trigyceride, Cetyl Alcohol, Benzophenone-3, Ethylhexyl Palmitate, Polysorbate 80, Methylparaben, Propylparaben, BHT, Imidazolidinyi Urea.

NO BPOM POM NA 190830921831, netto 15 gr dengan harga Rp. 88.000,-


Aku sudah menggunakan produk ini sekitar dua pekan dan aku jujur sangat suka dengan performa nya. Dari ketiga produk diatas yang paling aku jatuh cinta adalah ultima facial treatment dan beauty serum. Selain packaging nya yang super mudah digunakan, produk ini juga enak di wajah aku. Produk ini disarankan untuk usia 25 tahun keatas, tapi tenang aja produk yang lainnya juga ada kok yang bisa digunakan di usia dibawah 25 tahun. Bisa juga kamu kunjungi sosial media resmi dari Nextskin untuk informasi yang lebih jelas, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa jadi referensi untuk kalian menentukan skincare pilihanmu. Terimakasih untuk Nextskin dan juga Beauty Secret Squad atas kesempatan nya untuk mencoba langsung produk-produk dari Nextskin.