Hai semuanya 
Kali ini aku akan bahas liquid blush yang aku terima dari Charis yaitu "Cheek Me" liquid blusher dari brand A Concept. Oia temen-temen sudah pada tau ga Charis itu apa? Charis adalah e-commerce yang menjual berbagai beauty items Korea. Yang menarik dari Charis adalah produknya dikirim langsung dari Korea dan produk-produk yang dijual kebanyakan belum banyak beredar di indonesia :D. Untuk kalian yang penasaran dan ingin berbelanja beauty items Korea, kalian dapat mengunjungi link ini ya https://hicharis.net/devianatan
 

Okei lanjut ke review! :)
Liquid blush ini memiliki 5 shade yaitu #Marry Me #Hug Me #Kiss Me #Love Me dan #Miss Me. Shade yang aku miliki adalah shade #Hug Me (peach coral) dan #Miss Me (dry rose pink).
 

Blusher ini memiliki bentuk packaging yang sangat unik yaitu menyerupai nail polish. Tempatnya terbuat dari kaca yang tebal dan memiliki kuas yang juga berbentuk seperti aplikator nail polish. 
 
 
 
Product Descriptions:
"Cheek Me" is watery fluid type blusher and container which reminds of nail polish. It features a sense of color which has feeling of watercolor permeated into cheeks and ruddy, lovely pigmentation.
 
Features:
1. The oil base leaving fresh feeling is moist but not sticky
2. Watery texture of the product creates the look with moisture and volume on your cheeks
3. Express transparent and clear color with no lump
 
How to use:
1. Shake the item enough before the use
2. Take the suitable amount with a soft brush applicator, apply it onto cheeks as you put a dot and gently tab to blend it.
 
 

Kalian dapat mengaplikasikan blusher ini dengan beauty blender ataupun soft brush, tapi bila kalian ingin memakai cara yang lebih praktis, cepat, dan dapat mengontrol pemakaian blushernya, kalian dapat menggunakan jari kalian untuk mengaplikasikannya di wajah kalian. Caranya gampang banget, tuang beberapa titik di punggung telapak tangan, kemudian ambil dengan jari lalu tap" dan ratakan di pipi kita ^^

Karena aku pecinta warna coral, aku suka banget sama shade #Hug Me. Warnanya peach coral gitu sehingga membuat wajah terlihat lebih fresh. Untuk yang warna #Miss Me juga ga kalah bagus, shade ini cocok dipakai untuk skin tone apa aja dan memberi kesan merona wajah yang natural. Meskipun bertekstur liquid, blusher ini sangat ringan dan tidak lengket di wajah.

PROS:
- Non-sticky
- Create natural blushing effect

CONS:
Teksturnya terlalu cair, agak sheer, dan kurang pigmented sehingga waktu diaplikasikan perlu lebih dari satu layer agar warnanya terlihat di wajah.
 
Thanks for reading and see you on my next post