Hello Hello 
Di postingan kali ini aku akan bahas eyeshadow palette dari Morphe. Pasti udah pada tau kan brand Morphe, eyeshadownya udah cukup terkenal banget dikalangan beauty enthusiast/vlogger/blogger karena kualitas dan pigmentasinya yang oke banget. Sesuai namanya, palet 35F ini terdiri dari 35 warna (7 warna matte, dan 28 warna shimmer/metallic). 
 
 
Ingredients: 
Talc, Mica, Magnesium Stearate, Phenyl Trimethicone, Ethylhexyl Palmitate, Methylparaben, Propylparaben, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Kaolin, Mica and Titanium Dioxide, Iron Oxides, Chromium, Hydroxide Green, Chromium Oxide Greens, Manganese Violet, Ultramarines, Ferric Ferrocyanide, FD&C Red 40 Al Lake, FD&C Yellow 5 Al Lake, FD&C Blue 1 Al Lake.
Net Wt: 56.2 g/1.98 oz 
 
Product Description:
Featuring 7 highly pigmented matte shades and 28 rich metallic colors, this is the palette your will reach for to wake up your looks with a touch of eye-catching shimmer. The 7 matte colors offer necessary neutrals from flesh toned to black that ensure an effortless, well-blended look every time.
 
Untuk packagingnya terbuat dari plastik berwarna hitam, terlihat biasa dan agak ringkih. Kalau hanya melihat dari packagingnya saja, pasti awalnya tidak akan mengira kalau eyeshadownya bakalan bagus banget. Mungkin karena packaging simple ini yang membuat harga eyeshadow palette Morphe bisa cukup murah dibandingin brand lain dengan kualitas yg sama (450-500k udah dapat 35 warna, dengan kualitas yang bagus banget). Kalau Morphe memperbagus packagingnya bisa-bisa harganya jadi 1,5x lipat nih hihihi..

Lanjut ke swatch ya...
 
 
 
 
 
 
Aww warnanya cantik2 banget . Pertama kali swatch aku sangat kagum dengan pigmentasinya terutama untuk yang shade shimmernya, hanya sekali swatch dan tanpa eyeshadow base, warnanya udah keluar banget dan bagusnya lagi ga banyak yang fall out. Sayangnya ada 2 warna matte yang ga begitu keluar warnanya, tapi gapapa sih, kalau eyeshadow palette isi banyak gini memang ga bisa ngarepin semuanya bakal pigmented dan bagus XD, yang ga pigmented ada 2 shade dari 35 shade.. termaafkan lah ya hihihi , Overall eyeshadow palette ini bagusss dan recommended banget guys! ^^

Thanks for reading and see you on my next post