Hi beautiful!! How are you today? \^O^/

I’m so exited today coz I’m going to share to you all tentang skincare yang hampir 1 bulan ini udah aku coba dan hasilnya amazing!

Gilakkkk pokoknya gilak skincare ini, aku nyesel banget baru nyobain sekarang karena brand ini udah dari dulu banget ada dan aku gak menyangka kalau dia sebagus ini!

Yes.. sesuai judulnya. OLAY!! Aku tau Olay ini pertama kali karena mamahku pakai dan banyak ibu-ibu juga pakai. So aku berfikir bahwa skincare ini HITS di kalangan ibu-ibu. Ternyata teman-teman.. OLAY memang sebagus itu! I’m so glad that TroveSkin memilih aku menjadi salah satu dari 100 orang yang terpilih untuk mencoba produk Olay. Thank you so much TroveSkin, aku bener” sebahagia itu sampai mau nangis.

Karena aku gak percaya bahwa banyak banget bekas jerawat aku yg mulai hilang dan bahkan beberapa udah totally gone! Hilang… I’m so so happy… gak bisa diungkapkan karena menghilangkan bekas jerawat tahunan itu lebih susah daripada ngilangin jerawatnya ya teman-teman.

Okay aku rasa udah panjang banget ngobrolnya, so yuk mari langsung aja aku jelasin tentang pengalaman aku menjadi salah satu tester produk Olay.

Pada bulan mei ini lebih tepatnya bulan Ramadhan, TroveSkin, salah satu aplikasi yang HITS ini berkolaborasi dengan salah satu skincare legendaris yaitu Olay. Buat kamu yang belum tau apa itu TroveSkin.

TroveSkin adalah aplikasi skincare app yang menggunakan A.I *Kecerdasan Buatan untuk menganalisa dan mengetahui kondisi kulit kamu. Dia juga mampu menganalisa kondisi kulit kamu seperti pori-pori, keriput, pigmentasi, serta membantu untuk menganalisa / melacak perkembangan kulitmu. Dan yang paling seru, Troveskin juga akan merekomendasikan skincare sesuai dengan kondisi yang kamu perlukan! How amazing and helpful this app kan!!

Cara pakainya pun sangat gampang, kalian bisa download app ini di android maupun di IOS, kalian ikutin aja petunjuk nya dan kalian mulai bisa bersenang-senang dengan app ini. Di sana pun banyak artikel yang bisa membantu kamu dalam memilih skincare atau pun menambah ilmu per skincare an kamu. Ada juga challenge nya dan kamu bakal dapat point yang kalau dikumpulin terus bisa ditukar sama voucher untuk dibelanjakan! Dan app ini sangat membantu aku dalam mencoba produk” baru, jadi aku bisa lihat perkembangan kulitku setiap hari dan seberapa ngefek produk baru yang saya coba.

Selain itu juga lewat app TroveSkin ini saya bisa mengontrol diri saya karena selalu diingatkan untuk menjaga makan, minum air putih yang cukup, olahraga dan aku juga jadi tau tipe kulitku itu termasuk kulit apa.. oily, combo, sensitif or normal. TroveSkin will help you guys!

I recommend you guys to get this app coz it’s free!! Dan sangat berguna buat kamu pecinta skincare ^^

Now let’s jump to the review of the product i tried! Jadi saya berkesempatan untuk mencoba 2 produk Olay yaitu yang pertama:

Olay White Radiance Light Perfecting Essence

Diformulasikan dengan teknologi Pearl-Optics Technology yang membantu meningkatkan pantulan cahaya pada kulit dengan mencerahkan, menyegarkan, dan menyamarkan bintik-bintik.

Ketika aku amati dengan cermat, Essence ini memiliki seperti glitter yang sangat halus dan terlihat berkilauan. Kesanny sangat alami, kulit aku jd kelihatan glowing sehat. Tekstur dari Essence ini sendiri masih running which is i love it karena sangat ringan. Ketika diaplikasikan ke wajah, Essence menyerap dengan sangat cepat tanpa meninggalkan rasa lengket sama sekali! Seringan itu dan senyaman itu! Bahkan menurut aku ini cocok untuk semua jenis kulit! I love it so much!

Packagingnya pun sangat mewah menurut aku karena dia terbuat dari botol kaca yang tebal berwarna putih. Menurut aku kacanya ini bukan berwarna putih tapi sedikit tembus pandang. Karena Essence nya yang memiliki seperti pearl atau seperti glitter yang berkilauan berwarna seperti putih kehijauan jika terkena cahaya yang membuat packagingnya menjadi sangat mewah dan elegan. Tutup botolnya dari plastik namun juga berkualitas. Dan dia punya pump! Poin plus lagi untuk Essence ini karena higenis. Love it more!

Yang paling saya cintai dari Essence ini adalah hasilnya teman”! Aku gak lagi lebay tapi please ini hasilnya bagus bangettt! Banyak banget bekas-bekas jerawat aku yg lama dan susah ilangnya mampu dipudarkan bahkan beberapa hilang dengan bantuan Essence ini. Aku bahkan gak percaya kalau Essence ini sebagus itu! Karena untuk memudarkan flek akibat breakout parah itu sangat susah.

Selain itu juga Essence ini mampu bekerja sebagai booster di kulit aku. Apa pun yang saya pakai setelah Essence ini selalu jadi lebih cepat hasilnya. Karena saya acne prone skin, saya pakai obat jerawat untuk menghealing jerawat saya dan sejak pakai Essence ini, jerawat saya bisa sembuh lebih cepat daripada gak pakai Essence. Bukan hanya itu tapi sheetmask yang saya pakai pun jd bekerja lebih maksimal. I freakin love this so much. Aku pasti bakal repurchase essence ini karena sangat bekerja dengan baik di kulit aku. Aku highly rekomen kalian buat nyobain. Worth it banget!

Essence dari Olay ini memiliki netto 30ml dengan harga IDR 259.000. Memiliki aroma wangi yang lembut, tidak menusuk. Baunya khas seperti bau bunga tapi sangat lembut. Aku rasa untuk hidung yang sensitif sekalipun tidak akan terganggu dengan aroma ini.

Okay sekarang lanjut ke produk olay selanjutnya!

Olay Regenerist Micro Sculpting Cream Advanced Anti Ageing Moisturiser

Memiliki formula Advanced Amino Peptide Complex + Ektrak Buah Carob yang dapat membantu memperbarui permukaan kulit. Selain itu mengandung Asam Hialuronat + Gliserol membantu melembapkan kulit dan membantu kulit terasa lebih lembut.

Pelembab yang satu ini memiliki tekstur cream berwarna putih dan masih tergolong ringan. Biasanya cream untuk anti aging itu sangat lembab dan juga sedikit berat tapi untuk yang satu ini menurut aku masih tergolong ringan. Tingkat kelembapan nya juga bagus. Kalau kamu memiliki kulit yang normal cenderung ke kering, aku rasa kamu bakal cinta banget sama pelembab ini. Namun untuk pemilik kulit oily aku rasa kurang bisa dinikmati karena hasil akhirnya adalah dewy atau bisa dibilang masih terasa kalau ada pelembab di wajah kita. Jadi tidak matte.

Aku masih bisa merasakan kalau pelembab ini stay di muka aku, kalau memakai 2 combo ini (Essence + pelembab) kulit terasa sangat lembab. Kulit aku sekarang tipenya normal tapi sensitif. Terkadang kulit aku juga kering jd pakai 2 combo ini sangatlah perfect. Tapi terkadang juga kulit aku sedikit oily di beberapa bagian jadi aku tidak tambah pelembab lagi karena aku takut nanti lembabnya over sehingga malah memicu timbulnya jerawat krn kulit aku sangat mudah jerawatan.

Tapi teman-teman yang aku suka banget dari pelembab ini adalah dia bikin kulit aku jd lembut banget teksturnya seperti kulit yang sehat. Aku bener-bener bisa merasakan kalau kulit aku jd bagus teksturnya bahkan di bulan puasa ini, yang kondisi tubuh kurang cairan tapi muka aku tidak kasar sama sekali teksturnya apalagi di bagian hidung, tidak pernah kasar sejak pakai pelembab ini. Sesuai claim nya kalau dia memang bisa memperbaiki tekstur kulit. Very good!

Untuk permasalahan wrinkle sendiri, aku pribadi belum punya kerutan yang parah tapi aku punya garis” halus di bawah mata, fine lines dan juga di dahi. Pelembab ini pun mampu bekerja dengan baik untuk menyamarkan wrinkle saya. Belum betul-betul hilang karena menghilangkan kerutan itu butuh proses dan waktu tapi kerutan aku terlihat berkurang karena pelembab ini bisa bikin kulit aku lembab dan terlihat plump. So kerutan seperti tersamarkan dan sedikit berkurang.

Pelembab Olay ini memiliki netto 14 gram dengan harga IDR 77.000, dengan ukuran travel size ini jadi cukup kecil dan mudah dibawa kemana-mana. Aromanya juga khas sekali dan sedikit lebih kuat daripada essence nya. Memiliki packaging dari kaca juga yang tebal dan tutup plastik namun berkualitas sama seperti si Essence. Packagingnya sangat bagus, terkesan sangat mahal.

Result Setelah aku pakai kedua produk Olay ini selama satu bulan dengan dibantu aplikasi TroveSkin, kulit aku jadi jauhhh lebih bagus dari sebelumnya! Kulit aku jadi beberapa tingkat lebih cerah, bersih, glowing dan yang pasti sehat. Aku sangat berterima kasih sekali dengan TroveSkin yang telah mengenalkan aku dengan produk yang luar biasa ini. Untuk hasil nyatanya aku bakal tunjukin kalian hasil aku selama pemakaian Olay ini selama 1 bulan!

Selain itu juga usia kulit aku semakin muda juga perkembangannya selama 1 bulan ini melalui yang aku cek menggunakan aplikasi TroveSkin. Kalian bisa cek di foto berikut ini:

Bagaimana teman? Hasilnya kelihatan banget kan sebelum dan sesudahnya. That’s why aku sangat rekomen kedua produk ini untuk dicoba bersamaan.

Tips dari aku kalau kamu memiliki kulit sensitif adalah jangan langsung coba keduanya dalam waktu yang sama. Tapi cobalah satu per satu sehingga kulit kamu tidak kaget dan membiasakan diri dengan produk nya. Cobalah Essence nya dahulu selama 1-2 hari, if everything is good baru pakai pelembab nya ^^

Untuk teman-teman yang tertarik membeli produk Olay ini kalian bisa beli di Shopee, Lazada, Tokopedia, dan toko-toko kosmetik terdekat.

Okay aku rasa cukup disini review aku tentang kedua produk Olay yang legendaris ini. Semoga review aku bermanfaat buat teman-teman semua. Skincare yang aku share ini adalah sesuai dengan pengalaman aku dan experiment aku di muka aku sendiri so segala sesuatu bisa saja tidak sama dengan kondisi kulit kalian. You will never know if you not try it. Cukup sekian dan sampai ketemu lagi di review aku yang selanjutnya~

Bye~