Hi beauties selamat hari raya idul fitri yah, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.

Di hari raya kedua ini Rin mau review serum yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dengan hasil yang cepat. Serum ini adalah dari OZORA! Sebelumnya aku udah pernah review tentang Essence dari Ozora yang dapat mencerahkan wajah juga dah hasilny juga sangat cepat. Buat kalian yang penasaran dengan review aku tentang Essence nya bisa langsung cek review nya disini

Sebelumnya aku mau terimakasih banyak buat komunitas ku tercinta @beautyzoneborneo karena udah ngasih aku kesempatan untuk mereview serum dari Ozora ini.

Okay sekarang aku akan langsung bahas tentang Ozora Vitamin Serum ini

Ozora Vitamin C Serum

Dengan kandungan vitamin C murni yang bermanfaat menstimulasi kolagen sekaligus sebagai antioksidan yang mampu mengurangi kerutan dan membuat wajah lebih cerah

Ingredients

Aqua, Methylsilanol Ascorbate, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Propylene Glycol, Cutric Acid, Diazolidinyl Urea, Xanthan Gun, Dmdm Hydantoin, Tetrasodium Edta, Soidum Hyaluronate

Packaging Seperti yang kalian lihat kalau packaging dari Ozora ini selalu bernuansakan alami so terlihat banget dari packaging nya yang berwarna hijau dan ada gambar daun nya. Serum ini juga dikemas dalam bentuk botol kaca berwarna hijau dan terdapat pipet untuk mengambil serumnya sendiri which is good karena pasti produk ini higenis.

Texture Ozora Vitamin C Serum ini memiliki tekstur yang cukup cair, sedikit kental dari air tapi masih sangat running. Tidak heran karena bahan utama dari serum ini adalah Aqua. Dengan tekstur yang seperti ini serumnya sangat lah ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. Ketika serum ini di blend, akan ada sedikit rasa lengket tapi jangan khawatir karena setelah serum menyerap tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali. Aku sangat suka tekstur serum ini karena seringan itu.

Aroma dan Warna Dari bau nya sudah bisa ditebak bahwa ini adalah serum vitamin C karena bau seperti jeruk lemon langsung tercium, bau nya cukup kuat tapi tidak menyengat, bau nya sangat segar. Warna dari serum ini pun seperti perasan jeruk lemon yaitu sedikit putih kekuningan tapi masih transparan.

Result Setelah memakai serum ini selama seminggu, wajah aku semakin cerah. Efek mencerahkan dari serum ini cukup cepat karena vitamin c memang sangatlah bagus untuk mencerahkan wajah. Selain itu serum ini mampu mengeringkan jerawat aku dengan cepat juga.

Karena serum ini memiliki bau yg seperti jeruk lemon atau sedikit kuat berhati-hatilah ketika pemakaian karena jika terkena mata akan sangat pedih. So hindarilah area sekitar mata. Mata aku sedikit pedih ketika memakai serum ini padahal aku cukup yakin bahwa serum ini tidak terkena mata tapi sepertiny itu dampak dari bau jeruk lemon nya yang cukup kuat.

Aku kurang yakin apakah serum ini bisa digunakan untuk kulit yang sangat sensitif tapi aku kurang merekomendasikan nya utk yang tipe kulitnya sangat sensitif karena serum ini terbuat dari Vitamin c murni yang mana tidak semua jenis kulit mampu menerima nya.

Saran aku jika kalian ingin mencoba produk ini, pakai lah secara bertahan. Gunakan 3 hari sekali untuk pemakaian pertama. Dan setelah tau bahwa kulit kamu bisa menerima serum ini dengan baik, bisa mulai gunakan serum ini setiap hari. Setiap skincare memiliki dampak yang berbeda” di setiap jenis kulit so pastikan bahwa kulitmu aman dengan ingredients yang terkandung di dalamnya.

Serum Vitamin C ini memiliki 10% Methylsilanoi Ascorbate yang mana bahan ini berfungsi untuk menghaluskan, mengencangkan dan mencerahkan kulit wajah. Dan juga terdapat kandungan sodium hyaluronate yang berfungsi sama seperti hyaluronic acid yaitu melembabkan. Namun sodium hyaluronate lebih mudah diserap oleh kulit. Jadi serum vitamin C ini tidak membuat kulit menjadi kering krn masih ada bahan pelembabnya juga. Tapi kadarny tidak banyak so aku sarankan tetap pakai pelembab setelah pemakaian serum ini.

Price Harga dari serum ini sendiri adalah IDR 125.000 dengan isi 20 ml dan menurut aku harga ini worth it karena serumnya terbuat dari bahan alami yang tidak mengandung pewarna, pewangi, alkohol, dan bahan” kimia berbahaya seperti mercury dan hidroquinon. Selain itu juga produk dari Ozora adalah no animal testing, sudah memiliki sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dan sudah ada BPOM nya. Sangat terlihat kalau Ozora memikirkan tentang kualitas produknya dan juga konsumennya.

So kalian semua tidak perlu khawatir jika ingin mencoba serum vit C dari Ozora ini. Untuk teman-teman yang tertarik membeli produk ini kalian bisa beli di:

Instagram: @ozoraskincare

WA: 0812 2961 1216

Line: @ozoraskincare

Website Ozora Skincare

Baiklah aku rasa cukup sekian review aku dan semoga review aku membantu juga buat temen-teman semua yang udah mampir baca. See ya on my next review! Bye~