Halo Semuaaa! 
Kali ini aku akan bahas setting powdernya RCMA no color powder. Setting powder ini sudah sering banget dibahas oleh para beauty blogger dan vlogger, tapi aku baru bener-bener teracuni untuk membelinya setelah habis dimake up-in oleh salah satu MUA kenalan aku. Setelah di make up-in, hasil RCMA powder ini ternyata benar seperti direview2 yaitu buat wajah terlihat halus banget, nge-set foundie dengan baik, dan oil controlnya oke banget. Bedak ini sering disebut-sebut dupe-nya Laura Mercier translucent loose setting powder. Kalau Laura Mercier harganya sekitar IDR 670.000, kalian bisa dapat RCMA ini kurang dari setengah harganya yaitu sekitar IDR 270.000
 
 


 
 
 
Isinya cukup banyak yaitu 3 oz (sekitar 85 gram). Kemasan botol RCMA ini terbuat dari plastik bening gitu, nggak banyak design-nya dan cuma tulisan aja, jadi kesannya biasa banget ya packagingnya. Untuk ukurannya bulky banget, jadi nggak travel-friendly. Bila ingin dibawa bepergian, biasanya aku mengakalinya dengan menuangkannya di jar kecil yg kosong gitu sehingga lebih mudah di bawa ke mana-mana ;)

 
 
 

Teksturnya sangat lembut dan halus. Powdernya berwarna putih, kalau sudah diaplikasikan lama kelamaan warna powdernya menyatu dengan warna kulit kita. Karena RCMA no color powder ini transparan / colorless jadi bisa dipakai untuk semua warna kulit. Powder ini nge-set bb cream / foundie / concealer dengan baik, wajah jadi kelihatan halus banget, hasilnya matte, dan oil controlnya oke banget. Oh iya, hati2 dengan produk RCMA yang palsu ya teman-teman, untuk membedakannya kalian dapat melihat vlog Peony Beaute ini https://www.youtube.com/watch?v=R0SJUU6v6sk :)
 
 
PROS:
- Ga cracky
- Oil controlnya cukup oke 
- Membuat wajah terlihat lebih halus
- Bisa juga dipakai buat baking make up

CONS:
- Packagingnya bulky banget dan tidak travel-friendly