Hello Everyone  
Postingan kali ini akan membahas liptint dari Peripera yaitu Peripera Peri's Ink The Velvet warna Beauty Peak Rose #014. 


Peripera Peri's ink the velvet ini tersedia dalam 15 pilihan warna *wihh banyak juga ya... sampai bingung milihnya XD .. dan setelah melihat beberapa review di blog dan vlog akhirnya pilihanku jatuh pada warna #014 beauty peak rose. Aku pilih ini karena aku suka warna2 coral gitu :)



Product Description:
Dive into the long-wearing lip color with INK_LASTING. It's Lacquer-like finish without feeling tacky or drying, creamy velvety texture.

Packaging box dan botol Peripera ini mempunyai ciri khas yg unik ala Peripera yaitu bentuk boxnya kotak asimetris dan untuk botolnya berbentuk kayak dot gitu. Untuk aplikatornya hampir sama seperti pada umumnya yaitu agak slanted gitu supaya mudah dalam mengaplikasikannya. 







Nah ini hasil swatch-nya di tangan dan bibir aku. Aku suka banget sama warnanya, warna coral hint pink gitu. Wanginya enak banget kayak wangi permen buah-buahan. Teksturnya sangat creamy, agak sdikit lengket, dan cukup pigmented, jadi cukup 1x oles aja sudah mengcover semuanya. 
Sayangnya liptint ini agak transfer tidak seperti Peri's Ink keluaran pertama yg aku coba. Tapi bisa diakalin kok teman-teman, dengan cara di blot sama tissue dulu. Setelah habis di blot, ga transfer lagi dan staying power-nya jadi oke banget! Tapi tetep kalau habis makan perlu di re-apply ya, soalnya meskipun tetap stain dibibir tapi warnanya tidak merata gitu apalagi kalau habis makan makanan berminyak :)

PROS 
- Pigmented
Long Lasting
- Ga buat bibir kering

CONS
- Agak transfer (perlu di blot dulu)