Hi Semua :)
Postingan kali ini aku akan bahas produk skin care dari Laneige yaitu moisture care trial kit 4 item. Because this full size product is a little bit pricey, jadi ga ada salahnya nyoba trial kit-nya dulu ya :D kalau udah cocok, baru deh beli yg full size. Soalnya aku pernah punya pengalaman nih, beberapa kali beli produk skin care seringkali tidak cocok seperti muncul ruam dan breakout bahkan jerawat gede. Dan pada akhirnya dibuang deh padahal isinya masih banyak.. kan sayang banget kalau begitu :(  Untungnya beberapa skin care korea membuat sample/tester/trial kit sehingga kita bisa mencoba-coba dulu tanpa harus buang duit banyak kalau misalnya ga cocok :)
 
 
 
 
 
Apa sih Laneige moisture care itu? rangkaian Laneige moisture care berfungsi untuk memberi kelembapan pada kulit kita. Apalagi bila tiap hari kita berada di ruangan ber-AC terus, kita perlu skin care yang dapat membuat kulit menjadi lembap, sehingga kulit kita tidak dehidrasi dan kering :)
 

Untuk trial kit ini isinya ada 4, yaitu:
1. Essential power skin refiner 25 ml
2. Essential balancing emulsion moisture 25 ml
3. Water bank essence - EX 10 ml
4. Water bank gel cream 10 ml
Urutan pemakaian refiner→ emulsion→ waterbank essence→ water bank gel cream

1. Essential power skin refiner
Fungsi refiner ini sama kayak toner. Teksturnya bening dan sangat cair. Digunakan pagi dan malam hari setelah mencuci muka. Refiner ini cepat meresap dan memberikan efek segar di wajah.
2. Essential balancing emulsion moisture
Ini adalah step kedua yang digunakan setelah memakai refiner. Tekturnya agak lengket  dan warnanya agak putih susu gitu. Emulsion ini juga cepat meresap dan cukup melembapkan wajah.
3. Water bank essence - EX
Ini adalah product yang cukup favorit di deretan skin care Laneige. Water bank essence ini dipakai setelah memakai emulsion. Teksturnya sangat ringan dan mudah meresap karena watery based. 
4. Water bank gel cream
Tahap terakhir adalah memakai gel cream. Dari namanya sudah terlihat kalau tekturnya itu seperti gel. Gel cream ini fungsinya juga untuk pelembap wajah + mengontrol / menyeimbangkan sebum di wajah. Aku pakai cream ini  hanya di malam hari sebelum tidur. 

Setelah pakai serangkaian produk ini selama kurang lebih 1 bulan, wajah aku semakin lembap, lembut, dan kenyal. 

PROS
- Cepat meresap
- Bener-bener melembapkan dan melembutkan wajah 
- Mengontrol sebum di wajah

CONS
So far tidak ada ^^

REPURCHASE? kayaknya nda dulu deh, soalnya penasaran ingin mencoba Laneige seri white dew ^^