Hi semua !
Kali ini aku akan bahas tentang facial wash dari Neutrogena. Brand Neutrogena itu sendiri memiliki banyak varian facial wash untuk kulit berjerawat. Alasan aku beli facial wash Neutrogena ini atas saran ce Siska, temen kantorku dulu :D, dia bilang kalo facial wash ini ampuh banget ilangin jerawat di wajah. Karena tergiur ceritanya maka aku coba cari produk ini. Produk ini cukup susah dicari di Indo, sempet nyari di Watsons tapi ga nemu nih... yg ada hanya oil-free acne wash yg botol warna kuning bening gitu. Akhirnya aku nitip temen beliin ini di Ausie.
 
 
 
 
Product Description: silky, creamy lather clears oil instantly fights breakouts and soothes skin for exceptionally soft, clearer skin. So advanced, it helps prevent acne even before it emerges. 
> microclear, a powerfull technology, clinically proven to boost delivery of exfoliating salicylic acid to unclog congested pores
 
> rich foam with soothing ingredients, including green tea and cucumber, specially selected for acne-prone skin, softens skin.

Facial wash seri ini ada 2 macam, yaitu cream wash dan scrub wash. Aku pilih yang cream wash karena muka aku lagi jerawatan gede, dan takut kalo pilih yang scrub malah buat jerawat tambah parah (karena scrub dapat melukai jerawat). 

Warna cream wash-nya putih kehijauan gitu dengan buliran hijau (microclear). Cara pakainya hampir sama kayak facial wash lain, yaitu basahi muka terlebih dahulu, kemudian pakai facial washnya dan pijat pelan2 di area wajah kita lalu bilas hingga bersih. Cream wash ini sepertinya hampir tidak ada deterjennya karena tidak begitu berbusa dan wajah jadi halus dan licin banget setelah cuci muka. Sehabis dibilas bakal ada tingling cooling effect-nya. Jadi membuat muka yang gatel akibat jerawat menjadi fresh dan tidak gatal, tapi efek ini hanya sementara dan hanya beberapa menit sehabis cuci muka aja ya hihihi :D. 

Setelah pakai 3 mingguan ternyata... Oh No! kulit muka aku jadi breakout dan semakin berjerawat. Karena tambah semakin parah aku stop deh pemakaiannya :( 

PROS
- Cooling effect 

CONS
- Di kulit aku malah semakin berjerawat :(
- Susah didapatkan di Indo (ada sih online shop yg jual tapi harganya jauh lebih mahal daripada kalo beli diluar)