Halo semuanya! :)
Kali ini aku akan bahas toner dari The Body Shop yaitu Tea Tree Skin Clearing Mattifying Toner. Sebelum pakai toner seri tea tree ini, aku pakai toner dari TBS juga yaitu yg series "Seaweed". Tapi karena wajahku semakin berjerawat jadi aku putuskan untuk membeli yg tea tree ini. 
 
 
 
 
 
Ingridient: Water, Alcohol Denat., Corn Starch Modified, Caprylyl Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Glycerin, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Allantoin, Calophyllum Inophyllum Seed Oil, Limonene, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Sodium Hydroxide, t-Butyl Alcohol, Citral, Leptospermum Petersonii (Lemon Tea Tree) Oil, Denatonium Benzoate, Tocopherol, Caramel, Yellow 5, Blue 1.
 
Kemasannya terbuat dari plastik sehingga aman dan tidak perlu takut kalo jatuh. Aroma dari toner ini mirip kayak aroma minyak kayu putih. Warna toner ini bening agak keijoan gitu dan di dasar botolnya terdapat endapan putih (mattifying powder) yang berfungsi untuk membuat wajah agar tidak mengkilap. Sebelum digunakan jangan lupa dikocok dulu ya girls agar cairan dan endapannya menyatu. 
 
Pertama kali coba toner ini terasa hot and tingling sensation sekitar setengah menitan gituToner ini membantu jerawat cepat kering dan membantu untuk mengangkat sisa2 kotoran di wajah apalagi kalo abis pake BB cream. Tapi sayangnya setelah pakai toner ini sekitar 1 bulanan, di muka aku malah muncul beruntusan, hal ini menandakan kulit muka aku tidak cocok dengan toner ini. Sedih banget rasanya, padahal tea tree toner ini banyak disaranin oleh para beauty blogger untuk mengatasi masalah jerawat :(
 
PROS
- Cukup efektif membersihkan wajah

CONS
- Muncul beruntusan
- Membuat muka jadi kering