Hi gorgeous, welcome back to my blogpost dan buat kalian yang baru juga welcome. Hari ini aku mau tanya deh sama kalian, disini siapa yang rajin banget buat ke klinik kecantikan? Buat kalian yang rajin, treatment apa  aja sih yang kalian  biasa lakuin pas ke klinik kecantikan?
Jadi beberapa waktu lalu aku diundang oleh DNI skin centre untuk mencoba treatment di klinik mereka. Dan treatment yang di lakukan itu adalah facial kekinian. Wah namanya kekinian banget ya😄 jadi kalian pasti bertanya – tanya .  Apa sih facial kekinian itu? Diapain aja sih wajah kita? Jadi facial kekinian itu adalah serangkaian paket facial yang di gunakan untuk mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati wajah kita. Paket yang dilakukan ada beragam dari microdermabrasi ,laser,dll nanti aku akan share beberapa tahapannya di bawah ya. Ohya DNI the best beauty clinic di bali tahun 2014 loh ( Klinik kecantikan terbaik di Bali pada tahun 2014). Jadi ga perlu di ragukan lagi yakan kemampuan dan pelayanannya.
 
 
 
 
 
 
 
PLACE 
Untuk tempatnya sendiri sangat amat comfy , dingin dan juga bersih. Pertama - tama saat aku datang aku mengisi data diri yang di perlukan. Lalu menunggu di ruang tunggu untuk menunggu giliran.
 
 Lalu tiba saatnya aku dipanggil ke ruang dokter untuk berkonsultasi. (dokternya cantik ya:p)
alat yang digunakan
 
 
 
 
 
Setelah berkonsultasi dengan dokter, aku disuruh untuk menunggu sebentar diruang tunggu sembari mereka membersihkan ruangan yang akan di pakai.
BEFORE TREATMENT
Begitu masuk tempatnya terasa nyaman,private dan bersih, lalu mulailah mereka membersihkan wajahku.
setelah di bersihkan
Setelah dibersihkan tahap selanjutnya adalah microdermabrasi. Gunanya untuk mengangkat sel kulit mati yang berada di wajah kita. Menurutku rasanya gak sakit sama sekali, malah asik gitu seperti di sedot-sedot kulit kita.😜
 
 
Setelah microdermabrasi selesai kita akan disemprot cairan vitamin yang akan menyerap ke dalam kulit sekaligus soft peeling. Kalau saat disemprot ini kan sedikit deras airnya, jadi agak nyelekit - nyelekit gt di kulitku. Tapi asik juga rasanya seperti abis di mandiin gitu wkkwkwk. BTW maap fotonya miring banget, harap maklum mata ditutup beb jadi gatau posisi kamera di sebelah mana. Percayalah beberapa kali jepretan , ini yang paling kelihatan wkwkwkw. Lainnya cuman 1/4 sampai 1/2 muka doang.
 
 
Setelah itu aku gak di masker langsung ya, tapi di laser dulu. Aku ga foto saat aku di laser, yang aku rasain agak kaget karena meski mata masih ditutup . Cahayanya masih silau banget, wkwkwkw tapi ga ada rasa sama sekali kok. Laser ini digunakan untuk membantu menyamarkan/menghilangkan flek atau freckless bawaan pada wajah kita. Nah baru setelah laser selesai, aku di maskerinnn.
 
 
Part paling menyenangkan itu saat diaplikasikan bs dinginn banget sama pas ngelepasnya. Best feeling ever gess. wkkwkw
AFTER
Dan selesai deh treatmentnya , ini ga memakan waktu lama kok. Palingan cuman 1 jam an dan karena nyaman banget jadi ga kerasa sama sekali waktunya. Dibawah aku kasih foto before after ya, jujur aku puas banget sama hasilnya. Keliatan langsung lohhhh kagum sekagum2 nyaaa. Love it laahh.
AFTER
BEFORE
 
 
 
Efek hbs facial menurutku langsung keliatan banget, bisa di lihat before afternya. Langsung bersih,kenyal,seger,cerah, enak deh pokoknya. Suster sm dokternya juga baik - baik sama telaten juga. Ga keburu buru pas nge treat kita.
 
Harga facial kekinian adalah 500.000 dan disc 25% khusus bulan maret 2018. Jadi ayuk buruan ke DNI terdekat dari kota kalian.....

And yeah thankyou DNI untuk treatmentnya, dan juga buat kalian yang penasaran atau mau tanya dlu bisa comment di bawah atau ke DNI terdekat ya. Alamat sama info mereka aku taruh di bawah. Semoga membantu kalian yang mau cari tempat facial ya.. See you on my next blogpost gess... lov yaa
Dni ini memiliki beberapa cabang yang berlokasi di:
 
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai DNI skin centre bisa diakses di  website  DnI SkinCentre
 
   
 

DnI SkinCentre

 
 
IG ; @dniskincentre 
Fanpage ;  DNI SKIN CENTRE 
Call Centre / Online Reservation ;  
 
Order Produk DNI ; 
LINE ; @dniskincentre 
WhatsApp ; +6281246628833