Hi gorgeous apa kabar lagii? Hari ini aku akan sharing nih tentang pengalaman aku menggunakan foundation dari wardah ini. Siapa dari antara kalian yang juga suka sama dunia perfoundationan? FYI sangking suka nya sama foundation mereka, botol pertamaku udah habis lohh👅. Dan kalau kalian tau wardah, barang mereka terkenal bagus dan juga murah meriah bebb😍 . Jadi tanpa berlama lama lagi yuk langsung mulai ke reviewnya.
 Dari foto di atas kalian bisa tau yang mana yang udah habis dan yang mana yang baru kan ya😜. Dan disini aku pernah pakai warna yang paling gelap dan juga yang nomor 2 paling terang. Dan walaupun yang nomor 4 gelap banget, surprisingly keduanya bisa ngeblend di kulitku dengan sempurna loh.
 
Packaging
Produk wardah yang satu ini hadir dengan botol plastik dengan tutup yang di putar. Dengan warna dasar putih dan keterangannya di tempel menggunakan sticker berwarna biru muda. Dibagian depan botol tertulis shade foundationnya, merk dari wardah ini sendiri, tulisan everyday luminous liquid foundation, claim tekstur foundi ini,spf,dan netto nya. Dengan botol yang tidak terlalu gendut, membuat wardah ini mudah di bawa kemana-mana .
 Aplikator
Aplikatornya sangat memudahkan kita saat ingin mengeluarkan foundinya. Jadi tidak terlalu banyak keluar dan juga tidak sedikit. Dengan aplikator yang seperti ini jadi lebih higienis juga.
 
 
 Teskstur
Untuk teksturnya sendiri tidak terlalu cair dan juga tidak terlalu kental. Dia tidak creamy creamy banget juga. Saat di pakai di wajah dan sudah set, dia tidak lengket.
 
Couverage + ketahanan
Ini nihh yang bikin aku takjub, dengan harga yang murah . Produk ini couveragenya medium to full lohh, Builtable lagiii😍. Dan dia bakal ngeblend dengan sempurna di kulit kita. Saat kita pakai juga dia ringann banget. Memang cocok dengan claim dari mereka yang mengatakan bisa di pakai sehari-hari. Untuk ketahanan juga produk ini AMAZING bbbbebbb, aku biasanya pakai dari pagi jam 10 sampai malam jam 10 an gitu yang berminyak cuman bagian hidung. Itupun cuman dikit bangett, kalau mau touchup juga bakal lebih oke. FYI itu aku tanpa primer ya, dan kulitku dry bagian pipi dan dahi tapi normal di bagian nose. FYI juga aku bisa jadi oily banget kalo foundation nya ga cocok gt.
 Aroma
Aroma dari produk ini tidak mengganggu sama sekali menurutku. Karena produk ini beraroma bedak bedakan gt lo. Kalau tau bedak marck atau marcks ( maaf kalau salah) ya seperti itu baunya.
 Dari foto di atas dan bawah bisa kalian lihat couveragenya.Dan juga menyatu banget kan sama kulitku? Dia ga flash back juga jadi aman kalo mau di pakai di malam hari.
Where to buy ? Price
 
Produk dari wardah ini bisa kalian dapatkan di supermarket tedekat, atau di drugstore seperti guardian atau watson atau semacamnya. Kalian juga bisa beli online, seperti olshop atau lazada atau shoppe sepertinya ada kok.
Untuk harga belinya antara 35.000 -45.000 an . Tergantung kalian belinya di mana ya.
 
 
Buat kalian pecinta wardah boleh juga share di bawah, produk apa yang kalian suka atau yang ingin aku untuk review di my next blogpost. Atau mungkin apa yang ingin kalian tanyain lebih jelas boleh juga comment di bawah. 
 
Soo yaaa thankyou for reading my blog, and see ya 😝💓💓💓💓