Hi gorgeous apa kabar, ga kerasa bentar lagi udah mau masuk bulan ke 3 di tahun 2018 ini ya. Buat kalian yang baca ini pasti penasaran sama review monistat ini kan? Yup sebenarnya aku udah ngincar primer ini dari lama. Kebetulan aku memang anaknya milih sebelum beli sesuatu, karena sekali beli akan aku pakai sampai habis dulu baru aku beli yang baru lagi. Nah berhubung aku selama itu buat mikir beli atau gak nya, rejeki anak soleh ya. Akhirnya aku dikirimin sama @la.vieve_beauty primer monistat ini. Buat kalian yang mau beli makeup-makeup dari yang drugstore sampai highend dengan harga murah sampai normal bisa check instagram mereka. TRUSTED dan juga mereka ada shopee buat kalian yang mau free ongkir. And ya tanpa berlama - lama lagi ayo kita bahas barang yang di sukain sama banyak orang karena bagus ini ya.
 PACKAGING LUAR
 
 FOA untuk packaging luar dari produk ini cukup lengkap ya di bagian depan mulai dari nama produknya dengan bahasa inggris dan bahasa satunya seperti bahasa german/prancis/italia atau spanyol mungkin. wkkwkw
 Di bagian sampingnya juga menjelaskan beberapa keterangan yang aku ambil intinya. Sebenarnya monistat ini bukanlah sebuah primer, melainkan seperti anti iritasi.
 
 Dan di side satunya di jelaaskan bahwa produk ini :
- Non greasy
- Fragrance free
- Non irritating
- Non staining
- Gentle enough to use everyday
 Last di packaging luar adalah drug facts,how to use this thing, warnings, dan lain sebagainya. Menurutku dengan packaging seperti ini memudahkan packaging luarnya rusak, bahkan bisa sampai ke dalamnya. But i think sejauh ini ga ada masalah karena packaging dalamnya juga berbahan plastik.
 
  PACKAGING DALAM
Jujur untuk bagian dalamnya ini aku ga expect bakal sebanyak ini sih isinya wwkkwk. Ini benar benar mirip sama packaging odol. Dan sepertinya akan lama habisnya, karena gamungkin juga kita pakai ini setiap hari kan? wkwkwk.
 APLIKATOR / TUTUPNYA 
Aku lumayan suka dengan tutupnya ini, dengan cara memencet badan produknya dan juga lobang tutup yang tidak terlalu besar kita bisa mengambil produk dengan tidak berlebihan. Hanya saja kita harus menutup tutupnya dengan sangat rapat, sampai bunyi clik. Jika tidak andai kata tidak sengaja terpencet akan keluar semua produknya.
 WARNA + AROMA
Warna dari monistat ini sendiri adalah transparant dan juga tidak beraroma sama sekali. Jika kita lihat teksturnya seperti silicone. Dan banyak yang bilang juga kalau ini adalah dupe dari smashbox photo finish primer itu.
 TEKSTUR
Ketika di aplikasikan ke kulit kita teksturnya akan ngblend dengan baik dan terasa powdery banget. Untuk tekstur bisa dibilang mirip dengan porefesional dari benefit , hanya saja ini lebih licin.
 
HASIL + KETAHANAN
Hasil jika dibandingkan di tanganku ini, yang ku pakaiin monistat dia lebih cerah/ lebih kilap dikit pada awalnya. Tetapi kalau udah set dia akan menyatu dengan kulit. Untuk menyamarkan pori - pori yang kecil mungkin monistat bisa. Tetapi jika pori - pori yang besar sepertinya tidak bisa. Karena aku punya sedikit garis halis di dahi, aku coba gunakan ini dan dia bsa menyamarkannya loh. Untuk ketahanan primer ini di kulitku yang cenderung dry - normal , dia bisa menahan minyak kurang lebih 6-7 jam ( aku biasa berminyak hanya di ujung hidung aja ). Dan setelah 7 jam dia mulai berminyak dan setelah 12 jam foundationku yang hilang hanya bagian hidung dan itu tanpa touch up sama sekali. Foundation, blush on, bronzer, highlighter di pipiku masih stay sampai aku hapus mereka. wkwk WOW
 
HARGA + WHERE TO BUY
Harga di olshop sekitar >130.000 tergantung olshop mana yang kalian beli. Dengan harga segitu kalian bisa dapat 1.5 OZ/ 42 gr produk lo. Percaya itu banyak banget kwkkw.
Sejauh ini kalian bisa beli produk ini hanya di olshop. I personaly dapet ini dari @la.vieve_beauty on instagram.
 
And ya i think thats all ya, wkkw kalau ada yang mau di tanya atau curhat atau lainnya kalian boleh banget comment di bawah. Atau get closer with me di instagram @patriciavanessa_ ;) 
And ya see you mi luvv👅💓💓💓