Hai gorgeous apakabar kaalian? Maafkan ku masih jarang buat post an karena laptopku lagi rusak dan datanya lagi hilang semua😔. So siapa yang penasaran sama apa yang akan ku bahas hari ini? Yuk tebak ini dari brand lokal lohh.

Yup benar sekali , aku kali ini akan membahas soal lipstick metallic yang baruuu aja keluar dari oven. Please welcome PURBASARI METALLIC COLOR MATTE LIPSTICK.🙌🙌

Jadi beberapa waktu yang lalu aku dan para anggota BBB yang lain mendapatkan lippie terbaru dari purbasari ini. Yang bahkan pada saat itu si purbasari ini belom launchig produknya ,wow thankyou so much purbasari.

Yang ada dipikiranku saat mendengar kata METALLIC lipstick adalah " Wah gabisa ku pakai kemana mana nih lipstick nya" . Eh ternyata lumayan wearable kok warna - warna nya , jjadi mari langsung kita bahas soal lippie dan bedaknya ya.


PACKAGING
Wow soal ini perlu kita acungin jempol donggg gess, aku suka banget tema packaging dari purbasari kali ini.  Dengan box berwarna putih lalu ada sentuhan motif abstrak berwarna emas dan jugaa tulisannya yang berwana hitam membuat lipstick ini terkesan mahal.👍👍👍👍👍 
Untuk bagian botol lipsticknya pun mereka menggunakkan warna emassss👀👀. Jadi terlihat berbeda sekali dengan purbasari yang sebelumnya dengan packaging berwarna hitam dan logo berwarna emasnya  (BTW i love purbasari matte lipstick no 81 ). Lipstick ini travel friendly karena bentunya yang kecil dan ringan.

PIGMENTASI 
Pigmentasi dari lipstick ini gausah ditanya lagi ya kan, dia pigmented dalm satu kali swipe.

TEKSTUR
Tekstur darilipstick ini creamy banget , dan sangat mudah saat di aplikasikan di bibir. Tetapi ada satu nomor yaitu nomor 71 ( RUBELLITE ) menurutku agak keset. Hmm apa ya bahasa Indo nya wkwkw kayak a lil bit to dry gitu. Tapi untuk yang lain creamy dan enak banget di pakainya saat di bibir💪.

KETAHANAN
Saat aku gunakan lipstick ini saat kita hapus dia meninggalkan tint bekas lipstick gt. Lipstick tidak waterprooof ,tidak kissproof (dia akan tranfer sedikitt banget), saat aku gunakan makan dan minum kita harus touchup karena bagian dalam ke tengah lipstick akan hilang.

AROMA
Aroma lipstick matte purbasari ini tidak berubah dengan yang versi pertaamanya. Menurutku aromanya seperti aroma malam, agak menggangu menurutku.

HARGA
Untuk haga lipstick ini murah meriah jika dibandingkan kuallitas yang bagus. Sekitar 40.000 keatas dan kalian bisa mendapatkan prodak seberat 2,6gr.





My fave colour number 74 + 73😍



 PURBASARI OIL CONTROL MATTE POWDER

 Untuk pembahasa bedak ini aku singkat saja ya ges. Bedak purbasari yang satu ini kebetulan aku dapat yang warna honey beidge jadi kegelapan di kulit aku ( aku bandingin sama banana powder , bedak ini lebih gelap ). tapi demi kalian aku kmrn coba beberapa kali dan aku pakai 1/2 wajah gt jadi sekalian compare sama bedak lain.

 PACKAGING
Standart seperti bedak pada umumnya berwarna hitam dan memiliki logo brand diatasnya. Untuk packaging luarnya juga standart dengan hiasan abstrak berwarna emas.
Tapi menurutku tempat dari bedak ini sedikit aneh karena dia bukan bulat biasa, dia agak sedikit timbul gitu bagian atasnya. Dia travel friendly krena ada sponge dan kaca di dalamnya. tpi kembali kebagian atas dr bedak ini, karena bentuknya yg sedikit timbul maka kaca bedak ini a lil bit kecil.

AROMA 
Karena aku tidak begitu sensitif dengan aroma yang sedikit jadi menurutku bedak nya sendiri tidak memiliki aroma yang mengganggi.

TEKSTUR
Teksturnya jika kita menggunakan brush dia sanat powdery ya jika menggunakan sponge dia soft kok, dan juga untuk couveragenya light.

KETAHANAN
Saat kemarin aku coba beberapa kali bedak ini bakal patchy setelah pemakaian diatas 4/5 jam an. Kemarin patchy paling parah di smile lines sama under eye tempat concealer. Seperti misah antara foundation dengan bedaknya.( Bagian wajahku yang satunya mengunakan bedak lain tidak bermasalah)
And yaa thats all from me , cuss buat kalian yang pingin uruannn belii. Mumpung masih baru lauching dan warnanya bagus bangettt sungguhhh and i hope can see you next blogpost or youtube video ya. seeyaa