Hai gorgeous💕
Seperti yang kalian sudah ketahui sebelumnya bahwa aku beberapa waktu lalu diundang untuk opening store dari BYS, yang berada di Discovery Shopping Mall Bali. Dan aku berkesempatan untuk mendapatkan goodiebag yang salah satu isinya adalah lip matte ini.
Siapa sih yang ga suka sama lipstick matte? Pasti hampir semua dari kalian suka kan ya sama lipstick yang matte.
 
Untuk kalian yang masih belum tau, bahwa BYS ini adalah brand dari Australia dan baru tahun 2017 masuk ke Indonesia. Dan mereka juga ada instagram lohh yang namanya @byscosmetics_id . Kalian juga bisa cari beberapa store mereka yang terdekat dari tempat kalian. 
Sekarang ayo kita bahas bersama soal lip product yang satu ini.
 
Kita mulai dari.......

Packaging 
Dia berbentuk menyerupai crayon yang bisa diputar dari bagian bawahnya. itu sangat mempermudah kita untuk pemakaiannya. Karena jika mulai habis kita tidak perlu meraut2 lip product ini lagi. Jadi dia bukan product yang di raut ya. Product ini memiliki banyak sekali varian warna nya dan yang aku dapat adalah nomor 2 di warna ravishing.
Harga
Untuk harga, karena aku mendapatkan di dalam goodies jadi aku tidak tahu pasti untuk harga counter di Indonesia.Tetapi ketika aku check di website resmi BYS harganya adalah 6,95$ atau kurang lebih seharga 90.000 an. Untuk harga 90 rb kita mendapatkan produk seberat 1,5g dan menurutku untuk sebuah lip product itu lumayan banyak.
 

Aplikator dan Tekstur
Untuk lipstick satu ini bentuk ujungnya sedikit runcing, seperti pencil crayon yang baru kita beli pada umumnya. Yang dimana dia lumayan mudah untuk diaplikasikan di bibir apalagi jika kita ingin membuat garis di luar bibir atau ke sudut-sudut bibir. 

Untuk tekstur saat di tangan sangat amat creamy. Akan tetapi jika di aplikasikan di bibir dan bibir kalian tidak siap dalam arti kering atau belum menggunakan lipbalm, dia akan lumayan susah untuk pengaplikasiannya. Jadi kalian harus meratakannya menggunakan jari.

Aroma 
aroma dari lipstick ini sendiri menurutku dia tidak beraroma sama sekali. yang dimana itu bagus karena berarti mereka tidak menggunakan bahan kimia seperti parfum ke dalamnya.
 
Menurut foto dari website resmi BYS Australia mengatakan bahwa lip product ,
BYS Matte Colour Balm creates a bold, beautiful lip without the heaviness of a lipstick and with its easy to use wind up packaging, there is no need for messy sharpening and application is a breeze. BYS Matte Colour Balm has a matte velvet finish with a luscious balm-like feel on the lips. 
  
Dan aku benar-benar setuju dengan claim yang mereka tulis di website mereka tersebut.Seperti yang aku bilang di atas, kita udah ga perlu raut-raut lagi lip product ini kalau isinya sudah abis:p

Hasil
Untuk hasil nya dia gak se neon packagingnya kok, dia a lil bit soft dan natural jika di aplikasikan.
Dia juga ga berat sama sekali saat digunakan di bibir kita.
 
And ya, sekian mini review dari aku. Jangan malu untuk tanya jika ada yang kurang jelas dan itu akan menjadi masukan ku di postan selanjutnya. sooo thankyou for read my blog and see you on my next blogpost gorgeous😍😍 LOPYUU

Dimana kalian bisa beli produk - produk dari BYS:

Studio Pakuwon Mall Surabaya
Lower Ground Level, Unit 45
Jl. Puncak Indah Lontar 2, Surabaya
031-29008015

Centro Galaxy Mall Surabaya
Jl. Dharmahusada Indah Timur No. 35 – 37 Surabaya
031-5937393

CENTRO Grand Metropolitan Mall
Jl. KH. Noor Alie Bekasi Selatan
021-29464686
 

Studio Central Park
Lower Ground Level
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Jakarta Barat
021-56989999
   
SOGO Kota Kasablanka
Jalan Casablanca Kav. 88, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta 12870
 
Plaza Senayan
Lower Ground Level, Unit DB27
Jl. Asia Afrika No.8, RT.1/RW.3, Gelora
Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat 10270
021-29678485

SOGO KOTA KASABLANKA
Jl. Casablanca Raya No.88
Jakarta Selatan 12870

Centro Discovery Shopping Mall Bali

Instagram : @byscosmetics_id 
Website : http://bysindo.com/