Hai goergous πŸ’“ welcome to my blog againnn , kalian ga bosen kan ya liatin blog ku terus? wkwkkw 
Jadi ku mau cerita sedikit nih , beberapa waktu lalu natasha skincare ada mengundang beberapa influencer dan Bali beauty blogger untuk datang ke event mereka yang dimana eventnya diadakan di Madam Tan renon.
Siapa yang ga tau klinik kecantikan Natasha sih? Ayo angkat tanganπŸ˜‚  Natasha ini ga hanya ada di Bali gaes, mereka tersebar di beberapa kota di Indonesia, termasuk kota asalku di Surabaya :p.
Dan juga siapa sih di antara kalian yang beranggapan bahwa klinik kecantikan itu pasti mahal? 
Eits ternyata anggapan itu salah besar , karena jika kita misalnya facial biasa nih di Natasha itu hanya 100rb an  lebih gengggss.😲


Dan event kemarin di dekor dan disusun sedemikian rupa dan wow baguus banget . Bayangin mereka keliling Indonesia looo. Dan dresscode kita juga sama yaitu white agar sesuai dengan tema mereka.
Untuk sesi awal dibuka oleh MC lalu perkenalan tentang klinik Natasha. Dan mereka juga memperkenalkan produk produk terbaru dari mereka yaitu
-Natasha Argan Oil Body Care
-Natasha Facial Cleanser Oxygen bubble
-Nano Face Spray


Di sesi selanjutnya kami melakukan sesi sharing tentang traveling dengan salah satu influencer instagram yang bernama kak tania.

Setelah itu ada sesi dimana pihak Natasha mempraktekan cara menggunakan facial oxygen bubble tadi dan wow. Memang semua makeup yang ada terhapus dengan bersih. Dan katanya jika kita malas cuci muka kita ga perlu cuci muka jg gpp loh guys. BTW aku ada dapat goodies ini, jadi ku akan buat reviewnya jugah...


Setelah mereka mempraktekkan dan setelah mereka selesai menjelaskan tentang sejarah singkat tentang klink Natasha. Mereka memberi kesempatan kami yang hadir disana untuk mengajukan beberapa pertanyaan dan mereka menjawabnya. Setelah itu ada mini kuis dan yang berhasil menjawabnya mendapatkan hadiah tambahan dari mereka :D .

Untuk makanan yang kami makan ini kami pesan di tempat acara berlangsung. Jadi saat datang kami disuruh untuk memilih satu makanan dan satu minuman yang di hidangkan di akhir acara. Dan aku memilih ini, aku lupa ges apa namanya ini wkwkw. Kalau ga salah sih ifumie saos tiram wkwkwk.

Sesi yang ditunggu pun telah tiba, yaitu makannnnn wwokwkkw. Maafkan kami belum makan dari pagi ges, jadi pada kelaparan semua. Kami makan dengan lahap, dan sebagian dari kami ga habis sama makanannya karena banyakkk bangettt . Lalu acara pun selesai dengan pembagian goodie bag :p

And sekian event report dari ku dann Thankyou Natasha for inviting us .
much loveeee from meeπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ .
Buat kalian yang baca juga sampai bertemu di blog ku selanjutnyahh yahhh.