Hai Gorgeous, kembali lagi ketemu sama akuuhhhh. Kalian ada yang penasaran ga, produk lip apa aja sih yang dipunya sama BYS? So kali ini aku akan bahas beberapa lipstick BYS yang ku swatch langsung di counter BYS beberapa waktu lalu. Dengan menggunakan warna lipstick yang setipe dengan hasil yang berbeda-beda.

Untuk yang pertama ini aku suka sama hasilnya. meski menurut beberapa orang yang kemarin coba barengan sama aku ini to dry. tapi aku suka karena bibirku ga ngelopek meskipun dia kering gt dan ga lengket2. Kalau kalian tau aku , aku ga suka lipstick biasa(yang ga matte).

 Untuk yang kedua ini dia seperti crayon. Dan guess whattt, aku mendapatkan lip product ini di dalam goodies. aaakkk💓💓 I can't wait to try this lippiee... 
Jadi nantikan reviewnya yaa. FYI dia creamy banget saat ku aplikasiin di tangan lohh.

Yang ketigaa, ini bentukny seperti lipstick pada umumnya dan creammyyyyyyy juga...ini kalau kalian pernah pakai lipstick dr wet n wild mirip banget teksturnya dan bentuknya. Hanya saja punya wetnwild lebih kecil produknya.

Selanjutnya nih yak😗 kalau dari swatch di tangan so far warna ini my favourite. Dan gausah di tanya lagi yaa dia creammy bangett..(bentuk lipsticnya yang di belakang atas tanganku)
Aku gatau kenapa dah lipstick bys ini creamy-creamy bangetss.
Next ini bentuk lipsticknya yang di belakang itu jg yaa..😉 maapkan tanganku ga sampai untuk memegang lipsticknyaa untuk masukke foto wkwkkww. Ini juga bagussss, tapi aku gatau jika di aplikasikan di bibir bakal seperti apa ya..
Last ini like lipstick dan lipgloss gt.. Aku sempat kagum kmrn pas mau swatch😂. Dua warna paling bawah adalah warna lipstick dan lipglos dalam satu produk ini (atas bawah gt).
Ini unik dan baguss juga, jadi kalau kalian mood2 an kalau mau pakai lipstick. Bawa aja ini udah bisa bikin 2 warna di bibir. wkwkw


FYI lipstick mereka ituu creamy banget dan sekali swap langsung keluar warnanyaaa, omg. jadi pingin beli kan:( pingin borong :(
Tapi harus kuat iman, nabung dulu yes. wkwkwkwk


Dimana kalian bisa beli produk - produk dari BYS:

Studio Pakuwon Mall Surabaya
Lower Ground Level, Unit 45
Jl. Puncak Indah Lontar 2, Surabaya
031-29008015

Centro Galaxy Mall Surabaya
Jl. Dharmahusada Indah Timur No. 35 – 37 Surabaya
031-5937393

CENTRO Grand Metropolitan Mall
Jl. KH. Noor Alie Bekasi Selatan
021-29464686
 

Studio Central Park
Lower Ground Level
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Jakarta Barat
021-56989999
   
SOGO Kota Kasablanka
Jalan Casablanca Kav. 88, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta 12870
 
Plaza Senayan
Lower Ground Level, Unit DB27
Jl. Asia Afrika No.8, RT.1/RW.3, Gelora
Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat 10270
021-29678485

SOGO KOTA KASABLANKA
Jl. Casablanca Raya No.88
Jakarta Selatan 12870

Centro Discovery Shopping Mall Bali

Instagram : @byscosmetics_id 
Website : http://bysindo.com/

Ok sekian yakk macam2 lippie nya.. Besok aku lanjut dengan produk lainnya:p
see youuuu di postanku selanjutnyahh,... muachh💓