Hai gorgeous, apa kabar?
sooo hari ini aku bakal membahas tentang salah satu tempat hits di Bali.
Apakah itu?
yup, kalian pasti sudah membaca dari judulnya. tempat yang bakal aku bahas hari ini adalah NOOK tepatnya dia ada di sekitar seminyak.
kalian bisa ke instagram mereka @nook_bali.
Kalian juga bisa mencari di google maps untuk ke sini. Dia sedikit masuk ke gang jadi kalian harus benar-benar perhatikan jalannya.
 
 
Nook adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi oleh kalian para pecinta tempat yang instagramable. karena selain harga makanan yang dibilang standart kalian bisa berfoto ria di berbagai spot di NOOK. 
 
So aku ke Nook beberapa waktu lalu bersama salah satu temanku. Dan karena kita berdua sama sama " Ndeso " jadi langsunglah kita masuk dan mencari tempat kosong. Padahal saat di pintu masuk ada beberapa orang yang duduk duduk yang ternyata mereka menunggu antrian.😂
saat masuk kalian langsung menjumpai tempat duduk ini dan toilet yang berada di sebelah kiri.
 
Lalu saat aku dan temanku mau duduk , kita di samperin tuh sama mbakmbak nya. Dan di tanya "mbak dari mana?" -mbak
" baru datang mba" -me
"oh bukan dari meja lain?"- mbak
"bukan"-me
"oh silahkan tunggu di depan dulu ya mba, masuk waiting list dulu"- mba (ini agak jutek sih mbaknya :"(
 
 
Dan untung setelah kita ke pintu depan untuk mengisi daftar waitinglist, lalu ada 2 meja yang baru keluar orngnya, karena sudah selesai. jadi aku dan temanku bisa duduk duluan . hahhaha
tapi jika waktu hujan kalian yang duduk di bagian luar aku rasa akan kehujanan. karena bagian atapnya sedikit terbuka.
 
 Setelah kalian melewati gerbang tadi, kalian akan menemukan meja untuk menulis daftar tamu yang waiting list. Dan jika kalian menoleh ke kiri kalian akan melihat meja bar/kasir/dapur dari Nook.(foto di atas)
 
 
Jika kalian melihat ke kanan akan banyak meja-meja dan juga agak di ujung mereka berjualan barang-barang unik loh. disana ada dapur dan kasir jugaa..(foto atas)
 
 
 
 
 

 Untuk makanan karena pada saat itu aku dan temanku sudah terlalu kenyang karena kami habis dari Nalu Bowls . Maka kami hanya pesan potato wedges(30K), crepe with nutela (35K) dan masing masing memesan mineral water (@12K)  kalau ga salah harga di atas belum pajak. Menurutku dari menunya harga yang ditawarkan termasuk standart , tidak mahal dan tidak murah 💫💫💫.  untuk potato wedges sendiri porsinya termasuk banyak, aku agak shock sih. karena tujuan beli potato wedges supaya ga makan berat banget, ehh porsinya banyakkk. hahhaa untuk rasa dimakan tanpa saos dia sedikit hambar. tapi jika dimakan dengan mayo dan saos dia nyumm..untuk crepe aku ga mencoba karena itu milik temankuu :P
 
 Diatas ini aku beri foto dari menu menu yang ada di NOOK. Setidaknya perorang harus membawa 100K-200K
Untuk kalian yang lebih dari 4 orang atau minimal order diatas 500.000 kalian bisa duduk di sofa/meja yang besar, sedangkan kalian yang hanya ber 2 bisa duduk di meja meja kecil yang berada di bagian dalam.
meja untuk group/min order 500.000
 
meja untuk group/min order 500.000

 Dan yaaa, sekian Review dari aku. untuk perbaikan blog yang lebih baik kalian boleh kok tanya di kolom comment atau memberi masukan . *newbie* wkwkwk
and yaaa see you di blog ku selanjutnyaaa💓💓💓💓💓