Hai gorgeous๐Ÿ’— apa kabar kalian? Jadi welcome back to my blog dan buat kalian yang baru juga welcome, Kenalin aku patricia ๐Ÿ™‚. So hari ini aku akan membahas lipstick yang bisa di bilang harganya cukup murah, yaitu LA COLORS. Siapa tau kalian ingin beli juga di online shop yakan. Jadi kalian bisa tau apa yang aku rasain saat menggunakan lipstick ini ๐Ÿ™‚.   

Jadi FOA seperti biasa kita melihat dari luar dulu, karena itu yang kita lihat pertama kali saat ingin membeli barang, Bener ga? Gamungkin kan kalian kalo beli barang langsung liat dalem2 nya sebelum liat packaging luarnya wkwkwk.
 
Packaging
La colors ini hadir dengan botol transparant dan tutup berwarna hitam dengan logo dan nama dari jenis lipstick tersebut. Botol yang transparant memudahkan kita untuk melihat warna yang berada di dalamnya. Untuk tutupnya sendiri juga sangat cute, karena ada symbol bibir gituu dan bahan tutupnya pun juga semi matte wkwk.


Aplikator
Lalu aplikator nya, menurut aku pribadi aku kurang suka dengan aplikatornya. Karena dia sedikit goyang-goyang saat digunakan. And a lil bit to big untuk orang yang bibirnya kecil atau untuk orang yang belum terbiasa menggunakan liquid lipstick.

Aroma
Lalu untuk wangi dari lipstick ini sendiri memiliki aroma yg sedikit berbeda dengan aroma lipstick lain.Ada seperti aroma yang unik gitu, susah dijelaskan dengan kata-kata wkwk. Tapi bukan aroma yang ga enak sampai kalian gak mau pakai yaa. 
Harga

Untuk harganya aku beli di olshop teman aku sendiri yaitu @35.000 kalau gak salah. Mereka hadir dengan banyak sekali warna. Tetapi karena pada saat itu aku lagi ingin mencoba lipstick warna gelap maka belilah aku lipstick ini. Daripada beli yang mahal-mahal dan besar tapi belum tentu cocok di wajah kita kan, jadi mending beli yg murah saja dulu untuk percobaan. kwkwkw

with flash
 Hasil
Last but not least soal hasil warnanya, teksture dan ketahanan. Jadi untuk lipstick ini bisa kalian lihat bahwa dia agak susah masuk warna lipsticknya dibibir kita. dan jika di built dia akan crack. Aku juga kurang tau untuk warna mudanya bagaimana. Dan untuk teksturenya saat di aplikasikan dia lumayan liquid gt. tapi saat sudah ngeset dia lengket-lengket di bibir. jadi aku personal ga suka ๐Ÿ˜ฅ, dia sedikit transfer dan saat aku hapus menggunakan eye and lip remover agak susah si. Untuk ketahanan aku kurang tahu jika digunakan seharian di luar. Karena aku kurang suka dengan teksture dan hasilnya yg lengket. Jadi maafkan daku:(
without flash
Dimana kalian bisa beli produk la colors ini
Setauku dia belum ada di Indonesia, jadi kalian kalau mau belanja produk ini harus ke Online shop ya ges.

Dann yaa sekian review dari aku tentang La colors ini semoga sedikit membantu dan kalian suka dengan post an ku yang lain. and ya see you di my next posttt.. Kalau ada yang kurang jelas jangan malu untuk tanya di kolom comment yaa wkwkwk๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜