Holla gurls! Welcome back to my blog! Di hari-hari terakhir di bulan puasa ini kalian udah nyiapin apa aja nih buat lebaran nanti? Selain menyiapkan baju bedug juga kue lebaran, penampilan kalian di hari fitri nanti harus keliatan fresh juga dong.Nah, kayak aku selama udah 1 minggu lebih ini aku pake Eileen Grace Rose Jelly Mask biar wajahku jadi lebih bersih dari bruntusan juga noda bekas jerawat.Buat kalian yang penasaran sama hasil penggunaan Eileen Grace Rose Jelly Mask ini, keep reading and scrolling down yaa!

Claim
Eileen Grace Rose Jelly Mask ini mempunyai manfaat dan kegunaan diantaranya:
·         Kandungan Vitamin A dan E yang dapat mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat dan noda hitam
·         Anti bakteri: membunuh bakteri dan kuman dari luar penyebab timbulnya jerawat
·         Anti inflamasi: menenangkan dan meminimalisir iritasi kulit (seperti kemerahan atau kulit terkelupas) yang disebabkan oleh ketidakcocokan produk atau udara
·         Antioksidan: melindungi dan memperbaiki kondisi kulit dari bahaya sinar matahari (penuaan dini, noda hitam dan kulit kusam)
·         Relaksasi: aroma bunga mawar asli yang segar menenangkan kulit dan pikiran.

Selain itu, ada juga keunikan dari Eileen Grace Rose Jelly Mask ini yang pastinya bikin penasaran untuk dicoba yaitu:
·         Masker bertekstur jelly yang terbuat dari 100% kelopak bunga mawar asli, aloe vera, ekstrak madu dan tanpa alkohol
·         Dapat digunakan setiap hari dan aman digunakan untuk kulit sensitif, iritasi, ibu hamil dan menyusui
·         Aplikator atau spatula tersedia di setiap kemasan jar.

Packaging
Dikemas dalam kemasan berupa wadah/jarberwarna putih dengan tulisan berwarna merah muda (pink), ukurannya agak besar dan memiliki tutup ulir.Di dalamnya terdapat sekat untuk membuka isi maskernya, juga disertai aplikator berupa spatula yang bikin simple.Di samping kemasannya terdapat keterangan produksi, ingredientsbeserta expire date-nya.


Texture, Color and Scent
Teksturnya berupa gel transparan agak kemerah-merahan dengan butiran-butiran kelopak bunga mawar didalamnya.Wanginya fresh banget dan bikin rileks.


How to use:
1.       Bersihkan wajah menggunakan facial wash dan keringkan
2.       Aplikasikan Eileen Grace Rose Jelly Mask  ke seluruh wajah secara merata dengan ketebalan 2-3 mm menggunakan aplikator yang ada
3.       Diamkan selama 15-30 menit
4.       Bersihkan kembali Rose Jelly Mask yang ada di wajah menggunakan spatula sebelum membilasnya dengan air bersih
5.       Gunakan toner dan pelembab setelah pemakaian
6.       Aman digunakan setiap hari sekali dan bergantian di lain hari dengan masker lain.


Conclusion
Aku udah pake Eileen Grace Rose Jelly Maskini selama kurang lebih 10 hari.First Impression pas aku coba masker ini dia wanginya fresh banget dan bikin rileks, butiran kelopak bunga mawarnya unik dan menarik banget.Ditambah ada cooling sensation-nya yang bikin aku betah pake masker ini.

Sebelumnya aku punya beberapa permasalahan kulit yaitu bruntusan dan noda bekas jerawat, terus aku pake Eileen Grace Rose Jelly Mask ini secara rutin sehari sekali di malam hari.Dan setelah masuk di hari ke-10 ini aku suka banget sama hasilnya yang bener-bener sesuai claim.Bruntusan aku mulai kempes dan mengering, juga noda bekas jerawatku pun mulai memudar.Pokoknya bener-bener secinta itu aku sama Eileen Grace Rose Jelly Mask ini!


Eileen Grace Rose Jelly Mask ini biasanya aku pake juga setelah beraktivitas di luar ruangan, biar kulit wajah aku jadi lebih rileks setelah panas-panasan dan terkena polusi tadi siangnya.Kalo ditanya mau repurchase Eileen Grace Rose Jelly Mask ini, pastinya aku bakalan jawab WAJIB BANGET! Dengan harga juga ukuran produknya aku bilang ini worth it banget soalnya dia bisa dipake lebih dari 3 bulan karena isinya banyak.

Rate: 5/5

Ingredients:

Netto: 300 ml

Distributed by:
Eileen Grace Commercial Company

Price:
Rp. 330.000

Where to buy:

More Info: